©️BaeUci_2024
¤¤¤
Setelah satu minggu berada di Rumah Sakit, Jungkook dan Baby Hyunie kini sudah kembali ke Mansion. Keduanya disambut hangat oleh Maid dan juga Bodyguard, mereka ikut berbahagia atas kelahiran Tuan Muda mereka.
Suasana tengah malam begitu hening, namun begitu hangat. Taehyung yang sedang tidur dengan posisi memeluk Jungkook terusik saat mendengar rengekan Baby Hyunie, dia pun membuka matanya perlahan, lalu melepaskan tangan Jungkook yang memeluknya.
Taehyung berjalan mendekat pada Baby Hyunie, bibirnya mengulas senyum ketika mata bulat yang cantik itu terbuka. "Annyeong..." sapanya dengan tersenyum.
Baby Hyunie merengek pelan, Taehyung langsung menggendongnya, lalu menimang agar sang anak tidak menangis dan tidak mengganggu waktu tidur Jungkook. Sesekali dia akan menguap pelan, tapi dia berusaha menahan kantuknya sebelum Baby Hyunie kembali tertidur.
Baby Hyunie terus menggeliat, Taehyung merebahkan sang anak di tempat biasa Hyunie berganti popok, dia memberikan pecifer terlebih dulu agar sang anak tidak menangis.
"Aegyo...Kamu Pup ya" bisik Taehyung, lalu terkekeh pelan.
Taehyung pun mengganti popok Hyunie, dia kembali memutar waktu bagaimana dirinya dulu merawat Jungkook. Sekarang, dia merawat anaknya sendiri, dari rahim Pemuda Cantik yang dia besarkan dengan sepenuh hati.
Setelah mengganti popok Hyunie, Taehyung membuat susu terlebih dulu. Takutnya nanti pecifer Hyunie diambil, dia akan menangis karena ingin Susu. Susu Baby Hyunie sudah siap, Taehyung kembali menggendong anaknya dan memberikan susunya.
"Mommymu sangat pulas sayang, sepertinya dia sangat mengantuk" bisik Taehyung menatap Jungkook, bibirnya tak lepas mengulas senyum melihat wajah tampan anaknya.
Perlahan tapi pasti, mata bulat yang cantik itu kembali menutup dan botol susunya pun terlepas dengan sendirinya. Taehyung mengecup sayang kening Baby Hyunie, lalu merebahkan kembali Bayinya di dalam Box Bayi.
Taehyung melihat ke arah Jam, "Sudah jam 3 pagi ternyata!" Monolognya.
Taehyung tidak kembali tidur, melainkan pergi ke ruangan kerjanya sebentar untuk mengambil laptopnya. Sebelum ke kamar, dia pergi ke dapur terlebih dulu untuk membuat coklat panas.
"Tuan, anda sudah bangun!"
"Astaga Bi! saya terkejut!" Ucap Taehyung mengelus dadanya.
Maid tersebut terkekeh pelan, "Maafkan saya Tuan, saya pikir siapa yang berada di dapur. Saat saya masuk, ternyata Tuan!"
"Saya tidak bisa tidur lagi!" Bohongnya, padahal bisa saja Taehyung tidur lagi.
Maid tersebut tersenyum saat melihat Taehyung menguap, sepertinya dia sadar jika Taehyung baru saja berbohong padanya.
"Tuan pasti mengantuk, apa Tuan mau saya buatkan Kopi?"
"Tidak perlu Bi, terima kasih. Saya sudah membuat Coklat panas! Kalau begitu saya ke kamar lagi!"
"Baik Tuan!"
Taehyung pun kembali ke kamar, sesampainya di kamar dia melihat Jungkook asyik tertidur, tapi itu tidak masalah baginya.
Slruuppp! "Aahhh..." desah Taehyung pelan saat menyeruput coklat panasnya, setelah itu mulai mengerjakan beberapa laporan pekerjaan dari Karyawannya.
Selama memeriksa laporan, Taehyung terus menguap dan itu semakin sering, seiring berjalannya waktu. Hingga lama kelamaan, Taehyung pun kalah dan menutup matanya, lalu tertidur dengan posisi duduk disofa.
Waktu menunjukkan pukul 6 pagi, Jungkook terbangun karena rengekan pelan Baby Hyunie, tapi dia merasakan jika Taehyung tidak ada disampingnya. Jungkook pun langsung duduk, karena takut jika Taehyung meninggalkannya. Tapi kemudian bibirnya mengulas senyum, saat melihat Taehyung sedang tertidur dengan posisi duduk diatas sofa.
Jungkook turun dari ranjang dengan hati-hati karena bekas operasinya masih terasa linu, dia menghampiri Baby Hyunie terlebih dulu, lalu mendekat pada Taehyung.
"Daddy..." bisiknya pelan, jangan lupakan tangannya yang mengelus lembut rahang tegas Taehyung.
"Umhh, Babyhhh...Kamu sudah bangun sayang" ucapnya, lalu membuka mata dan melihat pemandangan cantik didepannya. "Good Morning..." ucapnya parau.
"Morning too. Daddy kenapa tidur disini?"
Taehyung menyimpan Laptop dan kacamatanya, lalu menarik lembut pinggang Jungkook agar duduk diatas pahanya. "Daddy bangun jam 3 pagi karena Hyunie Pup, lalu Daddy tidak bisa dan lebih memilih memeriksa Laporan karyawan, eh ternyata...Daddy kalah juga sama rasa kantuk, dan berakhir tidur disini"
"Kenapa gak bangunin Koo? Daddy juga harus banyak istirahat..."
"Tidak apa sayang, Daddy sangat menikmati peran seorang Ayah..."
Chup! Satu kecupan Taehyung berikan pada pipi Jungkook, lalu menatap Hyunie dan memberinya kecupan yang sama. "Hyunie kenapa? Dia rewel pagi ini?"
Jungkook menggeleng, "Mungkin dia ingin kita bangun, tadi merengek, sekarang tidur lagi"
Taehyung terkekeh mendengar ucapan Jungkook, pemandangan pagi yang indah, ditemani kicauan burung dan juga matahari yang bersinar pagi ini. Taehyung jadi tidak sabar untuk segera Menikah dengan Jungkook, dan mereka benar-benar akan menjadi Keluarga yang bahagia.
¤¤¤
To be Continued...
¤¤¤
looks like ya💜
Kim Jung-Hyun
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]
FanfictionCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.