©️BaeUci_2024
¤¤¤
Usia kandungan Jungkook yang sudah menginjak 5 bulan ternyata tidak dapat mengurangi masa ngidam Taehyung, bahkan mungkin bisa dikatakan lebih parah. Selain menyusahkan Namjoon yang kerepotan dengan Seokjin yang baru saja selesai melahirkan, Taehyung juga membuat Yoongi kewalahan. Karena bisa-bisanya dia menyuruh Yoongi ke Seoul, hanya untuk mengantarkan Strawberry dari Daegu.
"Aku harap Tuhan memberkati hidupku, dan dijauhkan dari orang-orang sepertimu!" Kesal Yoongi seraya menyerahkan buah strawberry itu pada Taehyung.
"Koo juga heran sama Daddy, padahal di Seoul banyak Strawberry!"
"Memang sih Koo, kalau orang mengidam, mintanya yang diluar nalar! Untung saja suamimu tidak minta terbang ke Bulan!"
Jungkook terkekeh mendengar ucapan Yoongi, "Bagaimana kabar Yoonji, Ahjussi?"
"Yoonji baik sekarang, dia sudah mulai mengoceh!"
"Aih gemasnya..."
"Kapan-kapan mainlah ke Daegu!"
"Okay siap! Sekarang Ahjussi mau kemana?"
"Aku ada urusan sebentar disini, setelah itu kembali ke Daegu!"
Jungkook mengangguk, "Terima kasih ya Ahjussi, maaf Daddy merepotkan Ahjussi..."
"Tidak apa Koo, kalau begitu Ahjussi pergi dulu. Tae!" Yang dipanggil menoleh, dia asyik memakan strawberrynya. "_Semoga anakmu menyayangiku!"
"Ameen..." ucap Taehyung, dia masih asyik mengunyah.
Yoongi pun pamit, Jungkook mengantar Yoongi sampai didepan pintu utama Mansion.
"Ahjussi, terima kasih sekali lagi karena sudah direpotkan dengan masa ngidam Aegy..." lirih Jungkook pelan, jujur saja dia tidak enak karena sudah menyusahkan Yoongi, apalagi jarak Daegu dan Seoul cukup jauh.
Yoongi tersenyum, lalu mengusak lembut surai Jungkook. "Kamu tidak perlu minta maaf sayang, Ahjussi sudah biasa menghadapi masa ngidam. Bahkan, Jimin lebih parah dari Taehyung" bohongnya, dia tidak ingin Jungkook terus merasa tidak enakan.
"Benarkah?"
"Iya, kamu jangan sedih lagi, Ahjussi tidak apa kok jika direpotkan" Yoongi mengelus lembut perut Jungkook, "_Jangan terlalu banyak pikiran, di nikmati saja. Masa ngidam adalah salah satu masa yang tidak akan pernah terulang kembali. Jika pun kau hamil lagi, momennya akan berbeda!"
Jungkook tersenyum dan mengangguk, "Baik Ahjussi, hati-hati ya, semoga semua urusan Ahjussi dilancarkan"
"Ameen. Aku permisi!"
Jungkook mengangguk, Yoongi pun meninggalkan Mansion Kim. Setelah kepergian Yoongi, Jungkook kembali masuk ke dalam Mansion, dan saat sampai didalam, Jungkook melihat Taehyung sudah tertidur disofa dengan mulut yang belepotan karena buah Strawberry.
"Uhh! Daddy..." rengeknya pelan, lalu mengambil tisu diatas meja dan membersihkan pelan mulut Taehyung. Setelah itu, membereskan sisa buah strawberry yang tergeletak dikarpet.
¤¤¤
Waktu menunjukkan tengah malam hari, Jungkook juga baru saja selesai mandi. Saat dia sedang mengeringkan rambutnya, Taehyung datang dengan wajah bantal karena baru saja bangun tidur.
"Baby, kenapa tidak membangunkan Daddy..." rengeknya.
"Kekenyangan makan strawberry, sampai tidak sadar Baby membangunkan Daddy beberapa kali!" Ketus Jungkook.
Taehyung memeluk Jungkook erat, dan memberikan kecupan dileher dan rahang Bayinya. "Um, Maafkan Daddy..."
"Umhh...Mandi dulu!"
"Mandi bersama!"
"Daddy, Koo baru saja selesai mandi. Tidak mau!"
"Baby ayolah..."
"Enggak! Kalau Daddy tetap memaksa, Baby pergi!"
Taehyung melepaskan pelukannya, lalu berlutut didepan Jungkook yang sedang duduk dikursi meja rias.
"Jangan! Iya, iya, Daddy tidak akan memaksa, tapi jangan pergi..."
Jungkook mengangguk sebagai jawaban, Chup! Chup! Chup! Taehyung memberikan kecupan-kecupan pada perut Jungkook, setelah itu pergi mandi.
Jungkook sendiri memakai bodycare juga skincarenya sebelum makan malam, iya! Dia menunda makan malamnya karena menunggu Taehyung terbangun dulu dari Hibernasinya.
Tidak lama kemudian Taehyung selesai dengan acara mandinya, dia juga sudah memakai pakaian santainya.
"Baby, kita makan malam diluar, hm"
"Piknik? Gelar tikar di depan Mansion, mau Daddy, mau!" Ucap Jungkook semangat.
"Sayang, maksud Daddy kita makan malam di Restoran!"
"Um, ndak mau Daddy. Bagaimana kalau kita makan di depan Mansion seperti orang piknik!"
"Tapi ini sudah malam sayang..."
"Tapi Koo mau, makan malamnya kita Delivery aja! Pliiiiisssss..."
Taehyung tersenyum, mungkin kali ini Jungkook yang mengidam, dia pun mengangguk sebagai jawaban.
"Koo saja yang pesan, Daddy ambil tikar saja!"
Taehyung mengangguk, keduanya berjalan bersama menuju Halaman depan Mansion. Jungkook mengambil ponselnya untuk memesan makanan, sambil menunggu makanan datang, Taehyung dan Jungkook duduk berdua dengan menggelar tikar di depan Mansion.
"Yuhuuuuuuuuu...Iam Comiiiiiiingg!" Teriak Mingyu
Taehyung mengaga tidak percaya melihat ketiga teman Jungkook datang, tapi mereka membawa beberapa Paperbag juga kantung Plastik.
"Pesanan makanan anda sudah datang Tuan!" Ucap Eunwoo
Ketiganya duduk diatas tikar, dan mulai menyusun makanan, Taehyung pun menatap Jungkook yang justru memberikan senyuman manis pada Daddynya.
"Koo sengaja mengajak mereka, Daddy marah?"
Taehyung menggeleng, dia tidak bisa marah apalagi melihat tatapan Doe Jungkook. Akhirnya mereka makan malam bersama, layaknya orang yang sedang berpiknik.
¤¤¤
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]
Fiksi PenggemarCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.