©️BaeUci_2024
¤¤¤
Jungkook diam menatap Taehyung lekat, mata doe itu bertemu dengan mata elang yang menatap tenang, namun begitu dalam.
"Fucked me right now!" Ucap Jungkook.
Taehyung yang mendengar jawaban Jungkook tersenyum, dan mulai menjelahah area leher yang putih mulus itu.
"Unghhh...Ahhh"
Jungkook melenguh dengan tangan yang meremat surai belakang Taehyung, rasa nikmat campur geli berbaur menjadi satu. Ditambah tangan Taehyung yang memilin nipplenya, juga meremat sensual pinggangnya.
"Anghhh..."
Bathrobe Jungkook tertanggal ke lantai kamar mandi, sehingga tubuh putih mulusnya terlihat sempurna oleh Taehyung.
"You're so Sexy Babyhhh"
"Yesshh Daddyhhh!"
Taehyung menghentikan kegiatannya, dan membuka seluruh pakaiannya dengan kasar. Kini keduanya sama-sama full naked, Taehyung kembali mengikis jarak diantara mereka.
Pria Tampan itu mengubah posisi Jungkook menjadi membelakanginya, lalu mengecup sensual punggung Bayinya itu.
"Aaarhhhh...Fuckkk! Daddyyhh!" Jungkook memekik kala Taehyung memasukkan satu jarinya pada Holenya.
"Aarggh...Yeshhh Daddyhhh, Ungghh!"
"Kau nakal sayang..."
"Unghhh! Daddyhh yang membuathh Kookie nakal, Ahhh Yeshhh...Fasterhhh!"
"Yesshhh Daddyhhh....Ouhh Fuck!!"
Chup! Chup! Chup! Suara kecupan dari Taehyung pada punggung Jungkook, beradu dengan desahan dan erangan pemuda cantik itu.
"Daddy akan memulainya sayang, Hole mu sudah basah!"
Chup! Taehyung mengecup singkat bibir Jungkook sebelum memulainya, dia mulai membasahi batang penisnya dengan Air liurnya.
"Argghhh...Daddyyhh!!"
"Tahan sayang, sakitnya hanya sebentar, Daddy janji!"
Jungkook mengangguk, Taehyung pun mengangkat sedikit pinggang Jungkook untuk memudahkannya dalam memasukkan Penisnya.
"Aarhhhh! Daddyhh sakiittt!"
"Ouh Shit! Daddyyhhh...Aarghhh!"
"Tahan sayang..." Chup! Taehyung terus memberikan kecupan, agar Jungkook tenang.
Dia semakin mendorong pinggulnya, dan membuat Penisnya semakin tertanam pada Hole Jungkook.
"Ouuhhh...Fuck!" Erang Taehyung saat Penisnya berhasil masuk pada Hole Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]
FanfictionCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.