©️BaeUci_2024
¤¤¤
Jungkook tidak pulang ke Mansion setelah dari Lotte world, karena takut kena marah Taehyung dengan luka di dahinya. Dia menginap di Mansion Eunwoo dengan segala bujuk rayu andalannya, sehingga pada akhirnya Eunwoo menyetujui.
"Mommy sama Daddy kemana?"
"Mereka sedang ke Eropa!"
"Ooohh..."
Eunwoo mengepalkan tangannya, ingin rasanya dia mencubit bibir yang memgerucut itu, tapi...dia tidak mau jika Jungkook merajuk dan berakhir minta dibelikan Cemilan tambahan.
"Koo pinjem baju kamu ya..."
"Boleh, tapi kayaknya bakal kebesaran Koo"
"Gak papa, Koo sering pakai punya Daddy"
Eunwoo pun mangut-mangut paham, keduanya langsung pergi ke kamar. Eunwoo baru sadar, bahwa ini sudah malam, dan keduanya belum makan malam.
"Koo, mandi dulu. Nanti kita makan malam!"
"Otte!"
Jungkook pun melempar tasnya ke atas kasur Eunwoo, membuat sang pemilik kamar hanya menggelengkan kepalanya.
"Aku bisa gak yah nahan hormon deket si Mbul" monolog Eunwoo, "_Harus bisa Woo, kalau enggak! Habislah riwayat hidupmu ditangan Tae Ahjussi!"
Eunwok bergidik ngeri, lalu menyiapkan piyama yang sudah kecil untuk ukuran tubuhnya tapi belum pernah dia pakai. Setelah itu, Eunwoo lebih memilih mandi di kamar kedua orang tuanya.
Kurang lebih 15 menit berlalu, Jungkook sudah selesai dengan acara mandinya, tapi dia tidak mendapati Eunwoo disana.
"Wowo kemana ya..." monolognya, lalu memakai piyama yang sudah disiapkan Eunwoo.
Setelah menyimpan bathrobe itu ke kamar mandi, bersamaan dengan itu Eunwoo datang dan sudah dalam keadaan segar.
"Wowo mandi dimana?"
"Dikamar Mommy!"
"Um, Koo lama ya mandinya..."
"Eh enggak kok! Kan biar kita bisa makan malam bareng!"
"Bener ya? Bukan karena Koo mandinya lama!"
"Enggak Mbul! Sekarang kita ke bawah, makan malam!"
Jungkook mengangguk, keduanya langsung pergi ke lantai utama Mansion untuk makan malam. Keduanya sama sekali tidak peduli dengan ponsel masing-masing, yang sejak tadi bergetar karena ada pesan dan panggilan masuk dari Taehyung.
¤¤¤
Di tempat lain, Taehyung sedang bersiap, dia akan pergi ke Mansion Eunwoo untuk memastikan Bayinya baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]
FanficCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.