©️BaeUci_2024
¤¤¤
Setelah melewati masa ngidam yang sukses membuat semua orang terdekat ikut kerepotan, karena tidak hanya Taehyung yang mengalami masa ngidam, tapi Jungkook pun ikut mengalaminya.
Waktu terasa berlalu begitu cepat, dan hari ini adalah jadwal Operasi Jungkook. Tanggalnya mereka tentukan sendiri, karena Taehyung tidak mau Jungkook merasakan sakit terlebih dulu.
Kini keduanya sudah berada didalam ruang Operasi, semenjak keduanya masuk, Taehyung terus menggenggam tangan Jungkook dan membisikkan kata-kata sayang.
"Daddy, Aegy kalau keluar sebesar apa?" Jungkook bertanya dengan begitu polosnya, membuat Taehyung gemas.
"Nanti juga kamu tahu sayang, sekarang kamu tenang, hm" Jungkook mengangguk
Tiba-tiba ada Dokter yang mendekat pada keduanya. "Maaf mengganggu Tuan Muda, Tuan. Apakah Tuan Muda sudah siap?"
"Sudah Dok, enggak sakit kan? Koo bobo apa enggak?"
"Tidak akan sakit Tuan Muda, Tuan Muda percaya sama saya..."
"Kalau sakit, Koo Bom ya rumah sakitnya!" Dokter tersebut terkekeh, lalu mengangguk.
Proses Operasi pun berlangsung, Jungkook hanya terlihat biasa saja. Dia bahkan bisa mendengarkan alunan musik bermelodi cepat dan juga keras, Taehyung sendiri heran karena Jungkook tidak menujukkan kepanikan sedikit pun.
"Baby, kamu tidak takut?"
Jungkook menggeleng, "Tidak! Musiknya terlalu asyik Daddy, rasa takut Baby jadi hilang!"
Taehyung pun tersenyum, tangannya tak henti mengelus lembut rambut Jungkook. Hingga tidak lama kemudian terdengar suara tangisan Bayi, Taehyung yang mendengar itu mengembangkan senyumnya, sementara Jungkook justru lebih menikmati musiknya.
"Sayang, Aegy sudah lahir..." lirih Taehyung, lalu mencium lama kening Jungkook.
"Aegy? Sudah lahir?" Taehyung mengangguk, "_Kapan?"
"Baru saja sayang, kamu terlalu menikmati musiknya, sampai kamu tidak sadar kalau anak kita sudah lahir..."
Jungkook pun hanya diam, musik yang dia dengarkan sebelumnya sudah tidak berbunyi lagi, sehingga dia bisa mendengar tangisan seorang bayi.
"Daddy..."
"Anak kita sayang..." Taehyung tak henti-hentinya memberikan kecupan pada Jungkook, "_Terima kasih sayang, kamu hebat!"
"Koo memang hebat, apalagi dalam memuaskan Daddy. Benarkan!"
Taehyung yang gemas dengan ucapan Jungkook mencubit gemas pucuk hidung Bayinya, "Kamu ini, masih saja!"
Jungkook hanya memperlihatkan Bunny Smilenya, salah satu perawat mendekat dengan seorang Bayi digendongannya.
"Anak anda laki-laki, dia sangat sehat dan sempurna, tidak ada kecacatan sedikit pun" ucapnya, lalu memberikannya pada Taehyung.
Taehyung meneteskan air matanya melihat wajah anaknya, sudah terlihat bahwa anaknya akan kentara pada Jungkook, apalagi kulit putihnya yang bersih dan bersinar.
"Dia sangat tampan, Baby..." Taehyung menunjukkan wajah anaknya pada Jungkook, membuat pemuda cantik itu meneteskan air matanya. "_Kamu kenapa menangis sayang? Ada yang sakit!" Panik Taehyung
Jungkook menggeleng, "Koo bahagia Daddy, karena akhirnya Koo bisa membuat Daddy bahagia dengan menghadirkan malaikat kecil yang lucu..."
Taehyung mendekat pada Jungkook dan kembali mengecup sayang kening Bayi besarnya begitu lama, "Daddy mencintaimu sayang, Terima kasih..."
"Koo juga sangat mencintai Daddy, dan Baby!"
¤¤¤
Kini Jungkook sudah berada diruang rawat, kedatangannya dari ruang operasi langsung disambut oleh ketiga Ahjussi Tampan yang sangat menanti kelahiran Baby Kim.
"Mbul, kamu yakin tidak akan membiarkan kami mengasuh Baby?"
"Tidak! Nanti Kim Junior otaknya kalian Cemari!"
"Astaga Mbul, kenapa kamu berpikiran kesana!"
"Karena Koo tahu isi otak kalian!"
"Tapi Ahjussi mengizinkan, iya kan Ahjussi?"
Taehyung menggeleng sebagai jawaban, ketiga Ahjussi itu memasang wajah memelasnya, sementara Jungkook yang melihat itu terkekeh.
"Annyeonghaseyo..." ucap seseorang yang membuka pintu ruangan.
"Hyung! Aku kira kau tidak akan datang!"
Hoseok tersenyum, "Aku menyempatkan waktu untuk datang, karena ingin bertemu dengan Keponakanku!"
"Terima kasih, Nuna!" Ucap Jungkook saat menerima Bunga dari Bae Uci.
"Sama-sama, Kookie-ahh. Selamat atas kelahiran anak pertama kalian, hm"
Jungkook mengangguk, lalu menyimpan bunga dan hadiah tersebut. Baby Kim sendiri kini sedang bersama ketiga Ahjussinya, padahal Baby Kim baru saja selesai menyusu.
"Bagaimana keadaanmu?" Tanya Hoseok pada Jungkook
"Lebih baik Ahjussi, Ahjussi kapan program kehamilan?"
"Sebenarnya kami ingin menunda dulu untuk memiliki momongan, karena kami belum memiliki apapun!"
"Um, baiklah..."
Tidak lama kemudian Mingyu datang bersama Baby Kim, "Dia terus menggeliat digendongan kami bertiga!" Ucapnya.
"Itu tandanya Hyunie tidak mau dengan kalian!" Ucap Taehyung dengan tidak merasa bersalah.
Ketiga Ahjussi itu mendelik tajam pada Taehyung, namun hanya dibalas tatapan dingin oleh pria tampan itu.
Tidak lama kemudian pasangan Namjin, dan YoonMin datang. Mereka berbagi kebahagiaan atas kelahiran Baby Kim, begitu banyak berkat dan hadiah yang didapatkan Baby New Born itu.
"Oh iyah Tae, namanya siapa?" Tanya Jimin
"Kim Jung-Hyun! Kim, Margaku. Jung diambil dari nama Koo, dan Hyun itu diambil kata 'Hyung' karena dia anak pertama!"
"Ah baiklah, pantas kau dari tadi memanggilnya Hyunie..."
Taehyung terkekeh, lalu mengangguk. Baby Yoonji dan Nameera sendiri sangat anteng, mereka asyik dengan dunianya sendiri. Sementara para orang tua membicarakan banyak hal, bersama Mingyu, Jaehyun dan Eunwoo yang masih bergabung disana.
¤¤¤
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]
FanfictionCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.