©️BaeUci2024
¤¤¤
"Good Morning, Baby..." Chup! Taehyung memberikan kecupan pada pucuk kepala Bayinya yang masih setia menutup mata.
"Baby bangun, kamu harus sekolah..."
"Unghh...Koo masih ngantuk, Daddy" rengeknya, dan semakin menenggelamkan wajahnya pada Dada bidang Taehyung.
"Baiklah, sebentar lagi, hm. Daddy mandi terlebih dulu kalau begitu"
"Ung!"
Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban, Taehyung pun bangkit untuk mandi. Setelah kepergian Taehyung, Jungkook menutupi seluruh badannya dengan selimut.
Saat terdengar suara gemercik air dari dalam kamar mandi, Jungkook menyibakkan selimutnya dengan kasar dan langsung menyusul Taehyung.
"Hei, katanya masih mau tidur!" Ucap Taehyung saat sadar jika Jungkook masuk ke dalam kamar mandi.
"Koo mau mandi bersama Daddy, Uhhh! Segarnya..." ucap Jungkook, jangan lupakan mata Doenya yang membulat Gemas.
Taehyung yang gemas pun mencolek dagu bayinya, tidak ada penolakan sama sekali. Jungkook mulai membuka seluruh pakaiannya, tepat didepan Taehyung.
Jujur saja, semakin bertambahnya Usia Jungkook, Taehyung semakin berusaha mati-matian menahan diri agar tidak menyentuh terlalu jauh terhadap Bayinya.
"Daddy kenapa?" Tanya Jungkook saat melihat Taehyung seperti gugup saat menatapnya.
"Daddy tidak apa sayang, kamu berendam saja di bath up, hm"
Jungkook mengangguk sebagai jawaban, lalu berendam pada air hangat yang sudah disiapkan sebelumnya.
Keduanya mandi bersama dengan posisi Taehyung mandi bawah shower, sementara Jungkook berendam didalam bathup.
"Daddy sudah selesai, kamu mau ikut keluar atau masih ingin berendam?" Tanya Taehyung sambil memakai Bathrobe.
"Berendam dulu! Uuhh! Otot Daddy semakin besar"
"Tentu saja, sekarang Daddy lagi senang berolahraga sayang..."
"Huhh! Koo ndak diajak! Ndak like!"
"Kalau Koo ikut berolahraga, nanti Koo kecapean dan sakit lagi..."
"Iya juga ya..."
Taehyung mengelus lembut pipi Bayinya, Chup! Memberikan kecupan pada bibir mungil yang senantiasa berwana pink itu. "Daddy keluar dulu, hm"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]
Fiksi PenggemarCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.