©️BaeUci_2024
¤¤¤
Jungkook masih terbaring di kasur, dia mendadak demam dini hari tadi. Entahlah, tapi mungkin karena terus digempur oleh Daddynya.
"Ke Rumah sakit ya, nanti ketemu Dokter Uci!"
"Ndak mau, Koo ndak mau di suntik..." rengeknya.
"Tapi sayang..."
"Aaaaa...ndak mau!"
Taehyung pun menghela nafas panjang, "Baiklah..."
Drrttt...Drtttt...📞Seokjin Hyung is Calling...
"Tae! Bagaimana keadaan bayiku? Tidak semakin buruk kan?!"
"Panasnya sudah stabil, Hyung"
"Kau memang keterlaluan, mentang-mentang semuanya sudah terbongkar, kau menghajar bayiku habis-habisan. Kau lihat sekarang, Bayiku sakit dan aku sangat menyesal tidak ada disana untuk merawatnya!"
"Tidak apa, Hyung. Urusanmu dan Namjoon Hyung lebih penting, lagi pula aku bisa menjaga Bayiku!"
"Iya! Awas saja kalau kau masih menggempur Bayiku saat dia sakit, aku potong Penismu!"
"Hm..."
"Sekarang dia sedang apa?"
"Sedang melihat wajahku yang Tampan, dia terbangun karena suaramu!"
"Menyebalkan memang! Kau sudah memberinya obat? Atau Vitamin, atau..."
"Sudah, Hyung. Tapi aku sedang berusaha membujuknya agar mau dibawa ke Rumah Sakit, tapi dia tetap menolak!"
"Astagaaa...Ah Tae, sudah dulu, aku harus berangkat! Salam untuk Bayiku"
Taehyung hanya bergumam sebagai jawaban, di sebrang sana Seokjin mematikan panggilannya, Sementara Taehyung melihat ke arah Jungkook yang ternyata sudah kembali tidur.
Ponsel Jungkook pun terus bergetar, dan Taehyung melihat Mingyu menelpon Bayinya.
"Hallo Mbul, kau kenapa belum berangkat?"
"Gyu, ini Ahjussi. Koo tidak bisa berangkat sekolah hari ini, dia demam. Sampaikan pada wali kelas, hm"
"Eoh! Ahjussi. Nee, Ahjussi, nanti Gyu sampaikan. Kalau begitu maaf mengganggu, semoga Koo cepat sembuh"
"Nee!"
Taehyung yang mematikan panggilannya, lalu iseng membuka ponsel Bayinya dan tujuan pertamanya adalah aplikasi untuk Chat. Tidak ada yang aneh disana, Taehyung langsung beralih ke menu galeri.
Awalnya biasa saja, isinya hanya foto-foto random Bayinya yang sangat menggemaskan, sehingga membuat Taehyung senyum-senyum sendiri. Tapi ada salah satu album yang membuat Taehyung penasaran, karena judul album tersebut adalah "xxx".
"Astaga, Baby..." desah Taehyung kala melihat banyaknya Video dewasa disana.
"Pantas kau begitu panas saat aku menggagahimu..."
Taehyung terus menggelengkan kepalanya, tidak habis pikir dengan Bayinya yang ternyata mengoleksi beberapa Video Dewasa sebagai Koleksi Pribadinya.
Taehyung pun menghapus semua Video tersebut, tak peduli jika Bayinya marah. Sekarang Jungkook tidak perlu mengoleksi Video Dewasa lagi, karena sudah ada Taehyung yang membuatnya mengalami hal yang sama pada Video tersebut.
Setelah menghapus semua Video didalam ponsel Bayinya, Taehyung juga mencari aplikasi yang dapat mengunduh Video dewasa dan langsung menghapusnya.
"Ada-ada saja kau ini, Baby..."
Siap-siap kau terkena amukan kelinci semok, Ahjussi. Karena koleksinya kau hapus🔥
¤¤¤
Disekolah, Mingyu, Jaehyun dan Eunwoo sedang merencanakan untuk menjenguk Si Mbul kesayangan mereka.
"Kita bawa apa yah...si Mbul kan lagi sakit, kalau bawa Cemilan, Ahjussi pasti marahin kita!"
"Um...Susu Pisang!" Pekik Eunwoo dan Jaehyun bersamaan.
"Kalau itu wajib, maksudnya makanannya!"
"Kue Beras!" Kompak keduanya lagi, kemudian saling tatap dan memberikan ekspresi Jijik karena kekompakan yang mereka ciptakan.
"Waahhh...Kalian udah cocok nih jadi Couple!" Ucap Mingyu
"Ogah!" Kompak Eunwoo dan Jaehyun lagi.
Mingyu tidak kuasa menahan tawanya, sedangkan Jaehyun dan Eunwoo saling mendelik tajam.
"Jadi fiks ya, kita bawa Susu pisang sama Kue Beras!"
"Oke, tapi kamu yang bayar ya Gyu, aku belum dikasih Uang bulanan!" Ucap Jaehyun dengan entengnya.
"Kebiasaan sekali kau!"
"Ayolah Gyu, kau itu anak Konglomerat, masa iya mendadak Miskin buat si Mbul!"
"Emang si Mbul sukanya bikin kita Miskin, Uang jajan udah habis sebelum waktunya!"
Ketiganya kompak tertawa, karena memang itu kenyataannya. Ya meskipun Jungkook anak angkatnya Taehyung, yang notabenenya Pria Muda Kaya Raya di Seoul, tapi Jungkook sangat suka menguras habis uang jajan ketiga temannya.
"Eh! Tapi kalian curiga gak sih, akhir-akhir ini si Mbul jarang masuk sekolah!"
Oke girls, tiga julid mulai beraksi🤣
"Lah iya yah, apalagi si Mbul udah tahu Ahjussi itu cuma Daddy angkatnya!"
"Waaahhh...Jangan-jangan..."
"Kayaknya kita satu pemikiran deh!"
"Ohh astagaaaa..."
Ketiganya sok-sokan membuat ekspresi terkejut, seolah-olah beneran terkejut, padahal mereka hanya julid saja.
Tanpa mereka sadari, jika Lisa mendengar percakapan mereka dan mengepalkan tangannya. Dia kesal, karena apa, karena itu artinya Taehyung semakin tidak akan melepaskan Jungkook begitu saja, dan Taehyung sudah pasti tidak akan mencari pasangan untuk dijadikan Istri.
"Kurang ajar!" Gerutunya, kemudian pergi dari depan kelas Jungkook.
¤¤¤
Waktu menunjukkan sore hari, Mingyu, Jaehyun dan Eunwoo sudah ada di Mansion Kim. Ketiganya benar-benar hanya membawa susu pisang dan Kue beras.
"Maaf ya Ahjussi, kita hanya membawa ini untuk Koo, soalnya kita bingung mau beli apa!"
"Tidak apa, Terima kasih. Apakah ada tugas?"
"Um...tidak ada Ahjussi. Oh iyah, Mbul mana?"
"Dia di kamar, sedang beristirahat, baru selesai minum obat!"
"Masih susah minum obat ya Ahjussi?"
"Ya begitulah, kalian juga pasti tahu!"
Ketiganya terkekeh, dan pada akhirnya mereka hanya menghabiskan waktu dengan Taehyung. Sementara Buntelan kelinci yang mereka cari, sedang asyik bersembunyi dibawah selimut tebal.
¤¤¤
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]
FanfictionCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.