24. Doggystyle (21+)

2.1K 328 30
                                    

©️BaeUci_2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci_2024

Warning 21+ area

¤¤¤

Setelah kesalah pahaman yang kini sudah selesai, keduanya sedang cuddle diatas kasur dengan posisi Jungkook yang berada di atas tubuh Taehyung.

Chup! Chup! Suara kecupan-kecupan kecil terdengar, karena Taehyung yang terus memberikan kecupan pada bibir Jungkook.

"Mau melakukannya lagi, Baby?"

"Boleh!"

Taehyung terkekeh, ternyata Bayinya sangat menyukai adegan dewasa. Dia langsung menekan tenguk Jungkook, dan mereka pun berciuman dengan lidah yang bermain didalam mulut, saling menari.

Tangan Taehyung masuk ke dalam piyama Jungkook, mengusap sensual punggung Bayinya. Jungkook sendiri menikmati setiap sentuhan Taehyung, sehingga lenguhannya terdengar disela ciuman.

Cpk! Suara kecipak terdengar, bersamaan dengan ciuman mereka yang terlepas.

"Boleh Daddy melakukannya sekarang?"

"Tapi jangan begini posisinya, Koo ndak suka posisinya..." rengek Jungkook.

"Lalu kamu mau posisi yang bagaimana sayang?"

"Yang Koo nungging itu, terus Daddy dibelakang Koo..."

"Doggystyle?"

"Koo ndak tahu, tapi Daddy suka tampar bokong Koo, itu posisinya enak!"

Taehyung tersenyum, "Baiklah, sekarang kita pindah posisi, tapi bajunya buka dulu!"

Jungkook menurut dan membuka semua pakaiannya didepan Taehyung, begitu pun dengan Taehyung, dia pun melakukan hal yang sama. Keduanya kini sudah dalam keadaan full naked, Taehyung langsung menuntun Jungkook untuk mengambil posisi Doggystyle.

"Anghhh!" Lenguh Jungkook kala Taehyung menggoda holenya dengan menggesekkan jarinya.

"Anghh! Sshhh..." satu jari Taehyung masuk ke dalam Holenya, dan itu membuat Jungkook menggelinjang, apalagi Taehyung mulai memainkan jarinya.

"Unghhh...Daddyhh!"

"Kenapa sayang? Enak?"

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, Taehyung semakin cepat memainkan jarinya, membuat Jungkook semakin mendesah merdu.

"Unghhh...Anghhh!"

Jungkook mengocok penisnya sendiri saat holenya dimainkan oleh jari Taehyung, sehingga desahan itu kian terdengar keras.

"Daddy akan memasukkannya sayang!"

"Yeahhh! Ouuhh...Shhhh!"

Pemuda cantik itu reflek meremat seprai begitu kuat, saat penis Taehyung kembali masuk ke dalam Holenya dan itu sedikit perih.

"Umhhh...Langsung bergerakh, Daddyyhh!"

"Your pleasure, Babyhh!"

Taehyung mulai menggerakkan pinggulnya, menghentak Penis itu begitu dalam, membuat Jungkook memekik nikmat karena penis Taehyung menyentuh titik manisnya.

Plok! Plok! Plok! Suara penyatuan kulit yang sempurna malam ini, Taehyung sangat bersemangat, saking semangatnya beberapa kali dia meremas kuat Bokong Jungkook.

Plak! "Unghhh...Daddyyhhh"

Plak! "Yeshhh...Daddyhhhh"

Plak! "Oouuhh...Yeahhh"

"Kau menyukainya sayang, hm. Kau menyukainya!" Ucap Taehyung sambil menghentak kuat Penisnya.

Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban, dia kewalahan mengimbangi hentakkan Taehyung dengan suara desahannya.

Saat bercinta dengan Taehyung, memang selalu membuatnya lelah, tapi Jungkook menyukainya, apalagi jika Taehyung bermain dengan sedikit kasar.

"Aahhh...Yeshhh...Yeshhh...Yeshhh!" Desah kacau Jungkook saat Taehyung membantu mengocok penisnya

"Mau pipishhh!"

"Keluarkan sayang, keluarkan!" Taehyung semakin mempercepat tempo kocokannya

Tidak lama kemudian, Jungkook mencapai klimaks pertamanya, dan spermanya berhasil mengotori seprai. Lututnya masih bergetar, namun beruntungnya Taehyung menahan pinggangnya.

"Umhhh...Daddyhhh, Pleasshhhh!"

"Ada apa sayang?"

"Umhh...Lebih cepathhh!"

"Yeaahhh...Koo suka, Ouhhh Shiittt!"

Plak! "Aanghhh!"

"Bokongmu sangat bulat sayang, arrghhh...Fuck!"

Taehyung semakin mempercepat tempo hentakkannya, membuat Jungkook kewalahan dalam mendesah.

Keduanya benar-benar melakukannya lagi, dan malam yang dingin itu seketika berubah menjadi panas. Bahkan, AC didalam kamar pun tidak ada gunanya. Meski memberikan suhu dingin, tapi kedua Pria itu justru berkeringat.

Selama keduanya melakukan penyatuan, Jungkook enggan mengubah posisi, dan tetap ingin dengan posisi Doggystyle.

Taehyung sendiri tidak masalah, karena posisi apapun, Taehyung tetap menikmatinya. Bahkan, sesekali Taehyung akan meremas, dan menampar bokong Jungkook yang justru disukai oleh sang empu.

"Aahhh..Ahhh..Aahhh!"

"Koo mau pipishh lagi, Daddyhhh!"

"Yeshh, keluarkan dia sayang, jangan ditahan, hm!"

Taehyung meremas kedua bokong Jungkook, sementara Jungkook mengocok penisnya dengan sebelah tangannya, hingga tidak lama kemudian Cairan putihnya kembali keluar untuk kedua kalinya.

"Aaaahhhh..." desah panjang Jungkook, akhirnya dia sampai pada pelepasannya.

Taehyung kembali menahan pinggang Jungkook, tapi sepertinya Jungkook sudah mulai lelah setelah kurang lebih 30 menit mereka bercinta.

"Daddy belum selesai sayanghhh!"

"Yeahhh...Daddyhh bergerak sajahhh, Umhh...Koo lelah!"

Jungkook pun akhirnya tengkurap, sementara Taehyung menahan tubuhnya agar tidak terlalu menindih bayinya. Dia masih setia menghentakkan penisnya, membuat Jungkook melenguh pelan dengan nafas yang tersengal.

"Daddy akan sampai sayanghh...Ouhhh Fuck!"

Plok! Plok! Plok! Taehyung menambah tempo hentakkannya, begitu cepat sehingga kulit mereka beradu menciptakan suara yang begitu merdu.

"Yeaahhh...Daddy sampai sayanghhh..Ouuhh...Yeshhhh!"

Taehyung mengeluarkan cairan putihnya didalam hole Jungkook, lalu tubuhnya jatuh tepat diatas tubuh bayinya. Badan lengket akibat keringat, tak dipedulikan oleh keduanya.

"Saranghae..."

"Nado Saranghae..."

Taehyung menarik selimut, lalu menutupi tubuh polos keduanya. Keduanya pun tertidur karena kelelahan, dan melupakan fakta bahwa milik Taehyung dibiarkan tertanam didalam Hole Jungkook.

¤¤¤








To be Continued...

My Baby Boy [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang