13. Light Kiss

2.1K 402 36
                                    

©️BaeUci_2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci_2024

¤¤¤

Taehyung sedang memandang Bayinya yang sedang tertidur pulas, semenjak menangis tadi pagi, Jungkook lebih banyak tidur, mungkin karena lelah terus menangis.

Kini, Taehyung merasa bingung dengan dirinya sendiri, apa...apa yang harus dia lakukan sekarang. Jungkook sudah mengetahui tentang masa lalunya, dan juga tentang dirinya yang ternyata bukan Ayah kandung dari Jungkook.

"Kenapa sekarang justru aku merasa bingung untuk memulai!" Gumam Taehyung dengan pandangan yang tak lepas menatap Jungkook.

Taehyung pun mengambil ponselnya, dan mencoba menghubungi Seokjin untuk datang ke Mansionnya sore ini.

"Hyung..."

"Tae, ada apa? Apa terjadi sesuatu pada Jungkook?"

"Hyung, bisa kau ke Mansion? Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu!"

"Ah oke, tapi sepertinya nanti sore Hyung kesana, sekarang sedang diluar!"

"Nee, tidak apa Hyung..."

Disebrang sana Seokjin hanya bergumam, Taehyung pun mematikan panggilannya, dan kembali menatap Jungkook.

Sepertinya Bayinya terusik, melihat dari selimut yang bergerak.

"Daddy..." rengekan terdengar dengan suara parau khas bangun tidur.

Taehyung pun langsung menghampiri Jungkook, dan duduk ditepi ranjang. "Sudah bangun..."

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, lalu mendusel manja pada perut Taehyung. Taehyung, dia mengusap lembut surai Jungkook.

"Daddy, Koo lapar..."

"Bangun dulu, lalu cuci muka, dan kita makan. Kamu melewatkan makan siang sayang..."

"Sekarang jam berapa?"

"Jam dua siang"

"Unghhh...Berarti Koo bobo nya lama!"

Taehyung terkekeh, lalu mengusap lembut pipi Jungkook. "Nangisnya terlalu lama, makanya cape"

Jungkook yang blushing pun semakin menelusupkan wajahnya pada perut Taehyung, membuat sang Daddy terkekeh geli.

"Ayo bangun, katanya lapar"

Jungkook pun mengangguk, lalu bangun dengan mata yang sembab dan rambut yang berantakan, oh itu sangat menggemaskan.

"Um...Daddy"

"Hm" Taehyung mengangkat sebelas alisnya, menatap Jungkook dengan begitu teduh.

"Aniyo!"

Taehyung yang gemas pun mencubit hidung Jungkook, membuat sang empu merengut. "Ayo cuci wajahmu, atau mau Daddy bantu?"

My Baby Boy [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang