20. Daddy marah, lagi

1.8K 386 10
                                    

©️BaeUci_2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci_2024

¤¤¤

Jungkook langsung menutup mulutnya menggunakan kedua tangannya, lalu menatap Taehyung yang kini sedang menatapnya tajam.

"Ternyata kau berbohong, Baby"

Tenang sekali perkataan Taehyung itu, tapi membuat Jungkook gelisah sekaligus takut.

"Kenapa kau berbohong?"

"Berbohong? Berbohong soal apa?" Tanya Seokjin, menatap Taehyung dan Jungkook secara bergantian.

"Daddy..."

"Kenapa kau berbohong? Jawab!" Teriak Taehyung menatap tajam Jungkook.

"Daddy, Koo tidak bermaksud berbohong. Koo hanya..."

"Hanya ingin melindungi Jalang itu, dan membiarkan dirimu terluka! Begitu!"

"Daddy..."

"Apa harus Daddy memarahimu, membentakmu, agar kau mau jujur pada Daddy? Baby, kau terluka! Tapi kau lebih memilih berbohonh, dan tindakanmu sama saja kamu melindungi wanita sialan itu!"

Taehyung berbicara dengan berteriak dan penuh tekanan, Jungkook meremat pahanya sendiri karena benar-benar takut dengan Taehyung saat ini.

"Tae..."

"Hyung! Lebih baik kau pulang ke Mansion dan bawa Koo pergi!"

Jungkook menggeleng, lalu menghampiri Taehyung. "Daddy, Koo minta maaf..."

Taehyung tidak mendengarkan, dia justru bangkit dari duduknya, bahkan dia menghempaskan kasar tangan Jungkook yang menggenggam tangannya.

"Tae, kau tidak perlu melakukan ini!"

"Lebih baik kalian pergi sekarang!"

"Tae..."

"Pergi sekarang!" Teriak Taehyung sambil menoleh, menatap tajam Jungkook dan Seokjin.

Jungkook sendiri hanya bisa menangis, apalagi melihat Taehyung dalam keadaan marah seperti ini.

"Koo sudah tidak membutuhkanku lagi, dia bahkan berani berbohong dan lebih memilih melindungi orang yang sudah menyakitinya. Dia tidak menghargai kasih sayangku, ketakutanku saat dia terluka!"

"Daddy salah, Koo masih membutuhkan Daddy..." isak Jungkook.

"Lebih cepat, lebih baik. Segeralah pergi, Hyung!"

My Baby Boy [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang