7. Cemburu

2.3K 372 47
                                    

©️BaeUci2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci2024

¤¤¤

Jungkook merengek tidak ingin pergi ke sekolah, dia ingin ikut bersmaa Taehyung ke Perusahaan. Jungkook bahkan tidak peduli dengan ketiga temannya, yang terus menghubunginya dan mengirimnya puluhan pesan.

"Boleh ya Dadd, Pliseeuuuuuuuu..." mohonnya, jangan lupakan mata Doenya saat mengatakan 'plis' terbuka lebar, sangat menggemaskan.

"Baiklah...Tapi jangan senang dulu, Cantiknya Daddy tidak boleh?"

"Tidak boleh Nakal, tidak boleh Keluyuran, tidak boleh tersenyum, tidak boleh banyak pokoknya!" Ucap Jungkook semangat.

"Pintar!" Taehyung mengusak lembut rambut Jungkook, "Sekarang berangkat, tapi sebelum itu...Sarapan dulu"

Jungkook pun mengangguk lucu, Taehyung sendiri membawa tas berukuran sedang yang berisi perlengkapan Jungkook, seperti tissue basah, Susu pisang, Cemilan sehat dan Pempers, enggak deng bohong. Gak ada Pempers.

"Selamat Pagi Tuan Besar, Tuan Muda"

"Pagi Bibi, Bi...Koo hari ini tidak sekolah, jadi jangan buatkan bekal nee..."

"Ah begitu, baiklah Tuan Muda"

Jungkook pun menunggu suapan dari Taehyung, begitu sang Daddy memberikan satu sendok makanan Favoritenya, Jungkook pun langsung melahapnya dan juga mengunyahnya dengan semangat.

Selama makan kali ini, Jungkook hanya sibuk mengunyah, karena setiap dirinya hendak berbicara, Taehyung sudah terlebih dulu menatapnya tajam dan itu cukup membuatnya kesal.

"Koo berangkat ya Bi..." pamit Jungkook pada Maid yang juga sudah mengurusnya sejak bayi.

"Nee Tuan Muda, hati-hati"

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, Taehyung pun merengkuh posesif pinggang ramping Bayinya dan berjalan menuju mobil yang sudah siap pakai.

"Kamu tidak membawa ponsel, sayang?"

Jungkook menggeleng, "Gyu, Wowo sama Jae terus ganggu Koo, Koo ndak suka, berisik!"

"Baiklah..."

"Shooky ahjussi masih bekerja di perusahaan Daddy kan?"

"Masih sayang, tumben nanyain Shooky Ahjussi?" Tanya Taehyung, dan Keduanya kini sudah dalam perjalanan dengan dikawal Bodyguard, karena Jungkook ikut bersamanya.

"Koo cuma bertanya, soalnya kan Koo sudah lama tidak main ke Perusahaan Daddy!"

Taehyung pun hanya mengangguk sebagai jawaban, dan keheningan pun tercipta selama perjalanan menuju Perusahaan, sehingga Jungkook tertidur, ditambah Taehyung yang mengemudi dengan kecepatan Rendah.

My Baby Boy [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang