30. Baby Boy

1.3K 274 34
                                    

©️BaeUci_2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci_2024

¤¤¤

Jungkook dan Taehyung sedang berada di Rumah Sakit hari ini, dari semalam keduanya sudah menginap di sana karena Seokjin yang akan melahirkan. Dan tepat dini hari tadi, sekitar pukul 4 dini hari, Seokjin akhirnya melahirkan anak pertamanya dengan Namjoon.

"Akhirnya Aegy lahirnya juga, Daddy...Koo mau lihat!"

"Sabar sayang, nanti kalau Baby dan Ahjussi pindah k ruang rawat, kamu bisa melihatnya sayang!"

"Um, Koo sudah tidak sabar, pasti lucu kayak Koo!" Ucapnya semangat.

Taehyung yang mendengar itu terkekeh, lalu tangannya mengusap lembut perut Jungkook. "Aegy nanti juga pasti lucu, kaya Mommynya!"

Jungkook merona mendengar ucapan Taehyung, tidak lama kemudian Namjoon keluar sambil menggendong putrinya.

"Aegyo...Ahjussi, Gemasnya..." mata Doenya berbinar lucu melihat anak Namjoon dan Seokjin, "_Pipinya lembut kayak Moci!"

"Seokjin Hyung bagaimana keadaannya, Hyung?"

"Puji Tuhan dia baik-baik saja Tae, aku sempat cemas tadi, karena Seokjin mengalami pendarahan!"

Taehyung membulatkan matanya terkejut, "Tapi sekarang semuanya baik-baik saja kan?" Namjoon mengangguk sebagai jawaban, "_Syukurlah..."

Skip😒

Seokjin dan bayinya kini sudah berada diruang rawat VIP, Bayi cantik itu sedang meminum susunya karena sempat menangis karena haus.

"Kalian gak sekalian Usg, agar tahu jenis kelamin bayi kalian?" Tanya Seokjin.

"Koo takut Ahjussi..."

"Takut kenapa Koo, gak akan disuntuk eoh!"

"Tapi Koo takut..."

"Astaga...disuntik jarum Taehyung yang besar saja kau baik-baik saja, justru bengkak perutmu. Ini hanya Usg sayang, gak akan disuntik!"

Jungkook menatap Taehyung, "Daddy mau mengantar Koo?"

"Boleh sayang..."

"Otte, tapi temani sampai selesai ya!"

"Iya sayang..."

Jungkook pun kembali menatap Bayi Seokjin yang kini kembali tertidur karena sudah kenyang meminum susunya, "Namanya siapa, Ahjussi?"

"Um, Kim Nameera"

"Nameera, uwaaaahhh...namanya cantik sekali!"

"Kau setuju kan Joon?"

"Aku terserah kamu saja sayang..."

Seokjin pun memberikan senyuman pada Namjoon, Namjoon hanya pasrah, dari pada Seokjin mengeluarkan jurus andalannya, kasihan kan baru selesai operasi.

¤¤¤

My Baby Boy [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang