©️BaeUci_2024
¤¤¤
Beberapa minggu kemudian...
Jungkook sangat gembira mendengar kabar jika Jimin sudah melahirkan, dia terus memaksa pada Taehyung, agar mereka bisa pergi ke Daegu untuk menjenguk Jimin dan Bayinya.
"Ayolah Dadd, Koo mau melihat Adik Bayi..." rengek Jungkook dengan menggoyangkan tangan Taehyung.
"Besok sayang, sekarang sudah tengah malam dan Holemu masih sakit kan!"
"Janji besok ya!"
"Iya, Daddy janji!"
Jungkook pun memeluk Taehyung, keduanya masih polos omong-omong. Iya polos, tidak memakai baju maksudnya. Keduanya baru saja selesai bercinta, karena Jungkook yang memintanya.
"Daddy..."
"Iya sayang..."
"Um, kalau misalkan Koo yang punya Bayi seperti Little Ahjussi, Koo keberatan enggak ya!"
"Keberatan bagaimana maksudnya, sayang..."
"Kan kalau Hamil perutnya besar, kira-kira itu berat gak yah, Dadd!"
"Ya enggak sayang, Tuhan sudah memberi keseimbangan selama hamil, kamu tidak akan keberatan. Memangnya kamu mau Hamil?"
Jungkook mengangguk, lalu mendongkak menatap Taehyung. "Koo mau seperti Little Ahjussi dan Sujin Ahjussi, mereka pihak yang ditusuk dan mereka bisa Hamil. Melihatnya saja Koo iri, apalagi melihat Snowman Ahjussi dan Jojo Ahjussi bahagia. Koo juga mau membahagiakan Daddy, dengan cara memberi Daddy Bayi!"
Taehyung yang mendengar ucapan bayinya justru terharu, dia mengecup sayang kening Bayinya cukup lama. "Koo berdoa sama Tuhan, agar Koo juga diberi keistimewaan seperti Little Ahjussi dan Sujin Ahjussi!"
Jungkook mengangguk sebagai jawaban, "_Sekarang Koo bobo, besok bukannya mau ke Daegu?"
"Iya Dadd!"
"Besok juga kita ke Gereja, berdoa dan meminta Restu pada kedua orang tua Daddy!"
Jungkook mengangguk, keduanya mengeratkan pelukan, lalu menutup mata secara bersamaan, menyelam ke dalam mimpi indah setelah bercinta.
¤¤¤
Hari sudah berganti, sesuai rencana semalam, Taehyung dan Jungkook akan pergi ke Daegu. Tidak hanya mereka berdua, Seokjin dan Namjoon pun ikut. Selesai sarapan, keduanya langsung bersiap untuk berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]
FanfictionCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.