10. Paris

1.9K 364 18
                                    

©️BaeUci2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci2024

¤¤¤

"Baby, apa semuanya sudah selesai?"

"Sudah!" Ucapnya semangat, Jungkook pun menutup Kopernya.

Keduanya akan pergi ke Paris untuk datang ke acara Pernikahan Irene dan calon suami bulenya. Dari semalam Jungkook paling heboh, bahkan Jungkook sudah pamer pada ketiga sahabatnya bahwa dia akan pergi ke Paris.

"Kenapa Kopermu dua, Baby? Satu saja cukup sayang..." ucap Seokjin sambil terkekeh.

"Eheheeee...Barang-barang Koo kan banyak, Skincare, Bodycare, kan gak bisa dibeli di setiap Supermarket"

"Kan kamu pernah ke sana sayang, tidak mungkin tidak ada kan!"

"Um...karena dulu hanya beberapa hari, Daddy bilang kali ini akan berada lama disana, ditambah Daddy ada pekerjaan!"

"Lalu, bagaimana sekolahmu?"

"Kan bisa Online, Ahjussi!"

"Benar juga!"

Jungkook pun terkekeh melihat ekspresi Seokjin, mereka akan pergi berempat, menggunakan Jet Pribadi milik Keluarga Kim.

"Daddy!" Pekik Jungkook saat melihat Taehyung, dia memeluk erat Pria Tampan itu. "Umhhh...Daddy kenapa wangi sekali? Mau menarik perhatian Bule Paris ya?"

Taehyung yang gemas pun mencolek pucuk hidung Bayinya, "Tidak seperti itu, Daddy tidak tertarik!"

"Loh! Kelihatannya mereka Cantik-cantik kok"

"Lebih Cantik kamu sayang, sekarang kita berangkat ke Bandara, hm"

Jungkook mengangguk semangat sebagai jawaban, mereka pun meninggalkan Mansion. Selama mereka pergi, Mansion dijaga ketat oleh puluhan Bodyguard, agar Mansion Taehyung dan Namjoon tetap Aman.

Sesampainya di Bandara, mereka langsung melakukan penerbangan. Penerbangan keempatnya kurang lebih 14 jam, maka dari itu Taehyung memberikan Fasilitas terbaik selama dipesawat untuk Bayinya.

"Koo tidur?" Bisik Seokjin saat tidak mendengar suara Jungkook lagi, dan Taehyung mengangguk sebagai jawaban.

Seokjin pun mengangguk dan ikut beristirahat, begitu pun dengan Taehyung. Sebenarnya mereka berangkat pagi, maka dipastikan sampai di Paris di jam tengah malam.

14 jam berlalu, keempatnya kini sudah sampai di Paris. Sejak bangun, Jungkook tiba-tiba rewel dan berakhir di gendong Taehyung, sampai kini mereka berada di Hotel.

Drttt...Drtttt... Ponsel Taehyung bergetar, dia melihat benda pipih itu, dan ternyata Irene menelponnya.

"Tae, kalian sudah sampai?"

"Kami baru sampai, kau belum tidur?"

"Aku menunggu kabar dari kalian, aku baru saja melihat Kecelakaan Pesawat dan aku terpikirkan kalian. Syukurlah kalau kalian sudah sampai, kenapa tidak langsung ke Mansionku?"

"Kami menginap di Hotel saja"

"Baiklah, Istirahatlah"

Taehyung hanya bergumam, lalu mematikan panggilannya dan membetulkan posisi Jungkook yang berada pada gendongannya.

Sesampainya di kamar Hotel, dengan hati-hati Taehyung merebahkan Jungkook agar Bayinya tidak terusik dalam tidurnya.

"Kenapa Perasaanku tiba-tiba gelisah begini..." gumam Taehyung dalam hati, dengan menatap Jungkook yang sedang tertidur.

¤¤¤

Waktu menunjukkan pagi hari, Taehyung dan Jungkook sudah bersiap ke tempat Resepsi Irene. Iya, Irene ternyata sudah melakukan Pemberkatan terlebih dulu, dan dia hanya mengundang Taehyung pada Pesta Resepsinya saja.

Seokjin yang melihat Penampilan Taehyung dan Jungkook tersenyum, keduanya begitu serasi dengan Tuxedo dengan warna Senada.

"Kenapa Sujin Ahjussi melihat Koo seperti itu?"

"Tidak apa, kamu terlihat Cantik sayang"

"Aaaaa, Ahjussi..." rengek Jungkook

Seokjin terkekeh, lalu melihat ke arah Taehyung yang sedang termenung. "Tae, are you oke?"

Taehyung mengerjapkan matanya, lalu menatap Seokjin dan mengangguk. "Tae baik-baik saja, Hyung!"

"Kamu yakin?" Taehyung mengangguk sebagai jawaban, "_Baiklah, kalau begitu kita segera berangkat"

Keempatnya berangkat dengan mobil jemputan sari Keluarga Suami Irene, mereka pun pergi menuju tempat pesta Resepsi berlangsung.

Sesampainya disana, Jungkook merasa tidak nyaman, karena Pesta yang begitu meriah dan juga para tamu yang tidak dia kenali satu pun.

"Baby, kamu kenapa sayang?"

"Koo tidak nyaman, Dadd"

"Kalau begitu mau pulang?"

Jungkook menggeleng ribut, "Ndak, nanti Irene Imo marah karena Daddy dan Koo pulang"

"Kamu yakin?"

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, akhirnya mereka masuk ke dalam gedung tersebut. Taehyung dan Jungkook tidak mendapati Irene di Pelaminan,

"Irene Imo mana Dadd?"

"Daddy juga tidak tahu sayang, mungkin dia sedang menyambut tamu"

Jungkook pun melihat sekeliling, benar-benar pesta, tapi agak sedikit aneh dengan banyaknya Minuman Beralkohol disana.

"Kalian, aku sudah menunggu kalian dari tadi" ucap Irene yang datang bersama Suaminya.

"Perkenalkan, ini Edward, Suamiku"

"Kim Taehyung, Adik Sepupu Irene"

"Edward, He is Your Boyfriend?"

"Bukan, dia..."

"Iya kan saja Tae, Koo kan bukan anak kandungmu!"

"..."

¤¤¤






To be Continued...

My Baby Boy [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang