©️BaeUci_2024
Mianhae baru up, abis nyendok dulu di hajatan saudara
¤¤¤
Setelah digempu habis-habisan di kamar mandi, dan membuat Jungkook tidak bisa berjalan, kini keduanya justru melakukannya lagi.
Taehyung benar-benar melampiaskan hormon yang dia tahan selama ini, setelah berhasil mengambil keperjakaan Bayinya.
"Anghhh...Daddyhh"
"Aahhh...Aahhhh...Unghhh...Sakitthhh!"
"Mau berhenti?"
"Janganhhh...Ahhh...Lebih dalamhh, Daddyhhh"
"Fuckk!! Yeshhh...Yeshhh...Yeshhh!"
"Uunghhh...Yeshhh, Daddyhh, Yeshhh!"
Jungkook benar-benar tidak bisa untuk meminta Taehyung mengakhiri permainnya, meski kini sudah menunjukkan dini hari. Persetan dengan besok, karena yang pasti Jungkook tidak akan pergi sekolah.
"Aahhhh...Koo datanghhh!"
"Keluarkan sayanghhh..."
Taehyung reflek mengigit bibirnya sensual, dengan tangan yang mengocok penis Jungkook. Tidak lama kemudian Sperma Jungkook keluar, dan mengotori tangan Taehyung.
"Umhhh...Koo lemas!"
Taehyung menahan pinggang Jungkook, agar Bayinya tidak terjatuh, tapi hentakkannya justru semakin kuat, sehingga membuat tubuh Jungkook yang lemah tersentak kuat.
Plok! Plok! Plok! Suara penyatuan itu terdengar kala Taehyung tidak memberi jeda disetiap hentakkannya, Jungkook pun hanya bisa pasrah, karena demi apa pun itu sangat nikmat.
"Uumhhh..." rengek Jungkook disela lenguhannya, tangannya meremat kuat seprai, karena posisinya doggystyle, membuat Jungkook tidak bisa mencakar punggung Taehyung.
"Aarhhhh!" Erang Taehyung saat mencapai Klimaksnya
Tubuh Jungkook pun terjatuh, kemudian tertindih tubuh Taehyung.
"Satu kali lagi sayang..."
"Unghhh...Tapi Koo cape, Daddy"
"Daddy akan membantumu bergerak sayang..."
Taehyung pun duduk, lalu mengangkat Tubuh Jungkook untuk berada di atasnya.
"Umhhh..."
Jungkook reflek mencakar tubuh Taehyung, kala pria tampan itu kembali memasukkan penisnya pada holenya.
"Ungghhh...Umhhhh...Ummhhhh"
Plok! Plok! Plok! Suara itu kembali terdengar, kala Taehyung membantu Jungkook bergerak naik turun diatasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Boy [Tahap Revisi]
FanfictionCerita berisi tentang seorang Pemuda Cantik menganggap Pria yang selalu bersamanya itu adalah Ayah Kandungnya, tapi ternyata tidak seperti kenyataannya, ternyata sang Ayah adalah Ayah angkatnya, yang Mengadopsinya sejak Bayi.