2. Koo Demam

2.8K 409 22
                                    

©️BaeUci2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci2024

¤¤¤

Taehyung terbangun karena merasakan bayinya yang mengigil didalam dekapannya, Taehyung pun panik dan ternyata Bayinya sudah berkeringat dingin.

"Baby, kamu demam!" Taehyung tidak menunggu apa-apa lagi, dia langsung mengambil kotak p3k dan mengambil Coolfever, lalu menempelkannya ke dahi Jungkook.

"Daddy..." cicit Koo dengan suara pelan.

"Iya sayang, ini Daddy, Daddy disini"

Taehyung kembali mendekap Bayinya, dia bahkan sengaja membuka baju dan juga baju Koo agar kulit mereka bersentuhan. Keringat membasahi pelipisnya, tapi Taehyung tidak memperdulikannya.

Drrttt....Drrtttt...

Seokjin Hyung is Calling... Taehyung pun langsung mengangkatnya.

📞Hallo Tae...

📞Hallo Hyung

📞Tae, kau dimana? Dan ada apa dengan anda bicaramu?

📞Koo Demam, Hyung...

📞Astaga! Aku akan segera kesana, kau sudah menghubungi dokter?

📞Sudah, Hyung

📞Baiklah, Hyung akan segera kesana

Dari sebrang sana Seokjin langsung mematikan telponnya, Taehyung pun terus mendekap Koo, sedikit demi sedikit tubuhnya yang mengigil perlahan tenang.

Tidak lama kemudian Dokter datang dan langsung melakukan pemeriksaan pada Koo, selama pemeriksaan, Koo tidak mau jauh dari Taehyung, sehingga membuat Daddynya terus berada disampingnya.

"Tuan Muda hanya Demam, sepertinya kemarin disekolah Tuan Muda aktif ya?" Tanya Dokter pada Koo

Koo mengangguk, "Koo kemarin bermain Futsal sama Yang lain, karena ada Pelajaran Olahraga" adunya.

Dokter tersebut mengangguk paham, "Tidak apa, Tuan Muda jangan sedih, Dokter akan memberikan Vitamin, diminum ya..."

Koo memgangguk lucu sebagai jawaban, Dokter lun langsung segera pamit karena masih ada urusan dirumah sakit.

Setelah kepergian Dokter, Taehyung pun hanya diam dan berlalu menuju kamar mandi. Koo yang melihat itu melengkungkan bibirnya ke bawah, karena dia pikir Taehyung marah padanya.

"Hiks...Daddy pasti marah sama Koo..." ucapnya sambil terisak kecil.

Tidak lama kemudian Taehyung keluar, sudah segar dan sudah berganti pakaian.

My Baby Boy [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang