18. Koo marah

1.9K 369 16
                                    

©️BaeUci_2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©️BaeUci_2024

¤¤¤

Jungkook sedang marah pagi ini pada Taehyung, dan kalian pasti tahu alasannya. Yaps betul, karena Jungkook tahu jika Taehyung menghapus semua 'Video' Koleksi pribadinya dan juga Aplikasinya. Awalnya Jungkook tidak tahu, tapi akhirnya dia tahu setelah dia sembuh.

"Baby, Daddy hanya tidak mau kamu mengoleksi Video seperti itu!"

"Tapi kenapa gak izin dulu sama Koo!" Teriaknya

"Baby, kamu berteriak sama Daddy?"

"Koo kesel, Koo marah sama Daddy! Kenapa Daddy menghapus semua 'Video' nya, tanpa Izin dulu sama Koo!"

"Baby, itu 'Video Dewasa', tidak sepantasnya kamu memiliki Video seperti itu!"

Jungkook langsung menepis tangan kasar tangan Taehyung yang hendak meraih tangannya, pemuda cantik itu langsung mengambil tas sekolahnya dan keluar dari kamar dengan tergesa.

"Baby tunggu!"

Sesampainya di lantai bawah, Taehyung berhasil meraih tangan Jungkook.

"Sarapan dulu!"

"Koo tidak lapar!"

"Kalau begitu tunggu dulu, Daddy akan mengantarmu..."

"Tidak perlu!"

Jungkook kembali menepis kasar tangan Taehyung, lalu pergi dari Mansion. Pemuda Cantik itu berjalan sepanjang trotoar, dia memilih berjalan kaki rupanya.

"Baby, ayo naik!" Ucap Taehyung yang menyusulnya menggunakan mobil.

Jungkook sama sekali tidak melihat ke arah Taehyung, dia memilih menatap lurus ke depan.

"Baby..."

Jungkook tetap tidak mengindahkan Taehyung, dia terus berjalan dengan kaki yang menghentak kesal dam bibir yang mengerucut layaknya bebek.

Taehyujng pun menghentikan mobilnya, lalu keluar dan dengan kasar menarik tangan Jungkook.

"Apa kau sedang berusaha membuat Daddy marah!" Tanyanya dengan nada bicara sedikit meninggi.

"Marah aja, marah!"

Jungkook menatap Taehyung seperti menantang, seperti tidak takut jika Daddynya marah.

"Kenapa diam? Daddy mau marah kan sama Koo, marah aja gak papa!"

Taehyung menghela nafas panjang, "Sayang, Daddy mohon..."

My Baby Boy [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang