Special Announcement

920 49 20
                                    

Halo, teman-teman pembaca 13PTRD! *kayang*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo, teman-teman pembaca 13PTRD! *kayang*

Senang banget rasanya aku, KUMA, bisa kembali menyapa kalian sambil membawa kabar gembira.

Apa sih kabar gembiranya, KUMA?

Jadi, *drum roll*  "13 Problems That Roseanne Did" akan terbit dalam versi cetak bersama Ralena Publisher! Wop wop! Berubah menjadi 13 Problems That Rosaline Did—Oh iya, karena kepentingan penerbitan, maka seluruh nama asli karakter sudah aku ganti menjadi nama lokal.

Sebentar lagi, Rosaline dan Saki (atau Jeff?) akan siap menemani kalian di rak buku kesayangan. Tapi, tunggu dulu—ini bukan sekadar cerita yang sama!

Bukan sekadar cerita yang sama? Kira-kira apa aja sih yang membedakan 13PTRD versi Wattpad dengan versi bukunya, KUMA?

Oh, ada banyak banget! Tapi kalau bisa aku rangkum sih...

📖 Di buku, kalian bakalan ketemu sama bab bab eksklusif yang belum pernah dipublikasikan di Wattpad. Sebagai perbandingan aja nih ya, 13PTRD versi Wattpad hanya punya total ±19-20k words. Untuk versi bukunya nanti akan ada ±40k words.

📖 Konflik baru dalam buku akan jauh lebih complicated dibanding versi Wattpad. Konflik tadi hanya bisa kalian temui di bab eksklusif yang belum pernah aku publikasikan di mana pun.

📖 Akhir cerita yang berbeda. Aduh, tapi tolong siapkan hati kalian untuk membaca akhir yang tak terduga dan lebih menyentuh dibandingkan versi Wattpad. *wink*

📖 Sst! Rahasia ya, tapi kalian akan bertemu dengan karakter baru yang bakal membuat jalur cerita 13PTRD menjadi jauh lebih menarik lagi.

📖 Last but not least, tentu saja takaran EYD yang jauh lebih baik. Aku sadar kalau selama menulis 13PTRD di Wattpad, EYD yang aku gunakan masih acakadut. Dalam versi cetak nanti, kalian akan bisa membaca 13PTRD dengan lebih nyaman lagi. Yay!

Jadi buat teman-teman yang pengin menikmati versi lengkap dan tentunya lebih epic dari 13 Problems That Rosaline Did stay tuned ya! Pre-order akan segera dibuka. Aku nggak sabar banget denger pendapat kalian tentang versi cetak ini! Aku juga berterima kasih banget buat teman-teman semua, karena 13PTRD tidak akan bisa sampai di titik ini tanpa dukungan teman-teman semua. I love you so much, guys!

Keep in touch with me!
X : jsrfth
Instagram : jsrfths


With love,
KUMA.

13 Problems That Rosaline DidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang