“jauhi haechan, mark” ucap johnny, mark mendengar itu menghentikan kegiatannya meraih alat grill di depannya.
“maksud anda tuan seo?” tanya mark berbalik menatap johnny, dia berusaha mengontrol emosinya saat ini.
“jauhi haechan anakku” ucap johnny sekali lagi, mark mendengar itu hanya tersenyum tipis
“mengapa aku harus menjauhinya.. dia kekasihku” ucap mark menatap johnny, tangannya sudah mengepal sangat keras.
“kau dan dia tidak cocok.... dia bukan untuk mu” ucap johnny menatap mark
“aku harap tidak mendengar perkataan mu saat ini tuan seo..” ucap mark mencoba meninggalkan johnny sebelum emosi yang dia tahan terlepas.
“haechan akan terluka jika bersama mu.. aku tau siapa kau sebenarnya.... “ ucap johnny dengan sedikit membentak mark.
Mark mendengar itu menghentikan langkah kakinya dan berbalik menatap johnny dengan datar.
“kau sudah tau siapa aku?” tanya mark dan johnny pun mengangguk
“aku tau saat mommy haechan mendengar percakapan mu dengan jeno tadi pagi, aku langsung ingat dokter yang ingin mencoba membunuh haechan dengan melakukan eksperimen kepada anakku yang bar lahir.... aku tau kau anak dokter jung jaehyun ... kau adalah anak dari dokter itu” ucap johnny
“waktu itu...” johnny pun menceritakan flashback saat haechan lahir didunia ini.
Saat bayi di lahirkan kedunia hal yang pertama kita dengar adalah tangisannya, tapi lain hal dengan pria manis ini seo haechan lahir didunia dengan keadaan diam, tidak menangis, dan hanya terdiam dengan mata tertutup, dokter hampir menyatakan bayi mungil itu meninggal, tapi detak jantungnya masih terasa.
Saat itu dokter yang menangani seo tennie melahirkan adalah dokter jung jaehyun.
Saat itu dokter jung jaehyun menceritakan mengenai anak pertamanya yang mengalami hal yang serupa kepada seo haechan ini.
dia menawarkan haechan untuk di jadikan pengantin tumbal, untuk anak keduanya jung jeno.
“agar anak tuan seo sehat, aku menawarkan 1 hal yang mungkin terdengar seperti hal yang konyol...” ucap jaehyun
“tidak apa-apa asal anak aku sehat dokter” ucap tennie.
“baiklah.. tapi ini rahasia di antara kita” ucap jaehyun. Dan kedua orang tua haechan pun mengiyakan
Saat itu jaehyun membawa pria tampan masuk ke dalam ruangan kedua orang tua haechan, dari tampannya dia terlihat seperti pria berusia 24-25 tahun
Dokter jung jaehyun menjelaskan bahwa dia adalah anak keduanya yang berusia 24 tahun, dia ingin menjodohkan bayi yang baru lahir ini dengan anak keduanya jung jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Moon (MARKHYUCK)
FanficSeo haechan pria manis yang setiap paginya mengantarkan susu ke rumah kalangan elit di seoul, hingga suatu hari dia mengantar ke salah satu mansion tua tanpa dia sadari aroma darah manisnya menyegel seorang VAMPIRE di mansion itu. Genre: fanfiction...