28

1.2K 96 15
                                    

Perjalanan yang ditempuh dari seoul menuju italy-rome memakan waktu 18 jam, cuaca di italy saat ini sangat tidak bersahabat. Sudah beberapa hari hujan deras terus mengguyur kota tua ini.

Di sebuah kamar dengan bangunan mewah bernuansa khas eropa ini terlihat dua wanita cantik tertidur bersama pria berambut hitam.


Anton berjalan masuk ke dalam kamar tuannya, dan hanya menggelengkan kepalanya saat melihat keadaan kacau mark meniduri dua wanita cantik setiap harinya.


“tuan...” panggil anton

“tuan... ayo bangun...” ucap anton sekali lagi namun tidak ada pergerakan dari pria berambut hitam itu sedangkan dua wanita yang tidur bersamanya segera bangkit dari tidurnya

“pulanglah... aku sudah transfer ke rekening kalian masing-masing” ucap anton, dan segera dua wanita itu pergi meninggalkan mereka

“mark hyung....ireonna... ayo sarapan dulu” ucap anton menggerakkan kaki mark.

“hmm.... “ jawab mark dengan menggeliat di kasur kingsizenya

“ireonaa hyung aku sudah menyiapkan blood untuk mu” ucap anton, setiap paginya menyiapkan sarapan berupa darah manusia, dan daging steak kesukaan mark.

“jam berapa sekarang?” tanya mark masih menutup matanya

“sudah hampir jam 10 pagi hyung.. “ jawab anton, mark mendengar itu segera bangkit dari kasur empuknya, dengan rambut acak-acakan dan tubuh nakednya, dia tidak memperdulikan anton berada di kamar itu dan hanya berjalan ke arah toilet tanpa sehelai benang melekat di tubuhnya.


“aku tunggu di luar hyung.. kita sarapan bareng” ucap anton



“anton...” panggil mark dari dalam toilet


“iya hyung..” jawab anton sebelum meninggalkan mark

“sampai kapan kau memanggil ku tuan di hadapan orang lain” ucap mark

Mark memang selalu berubah pikiran terkadang dia suka di panggil Hyung terkadang tidak suka, kt tidak tau apa isi pikiran vampire satu ini.

“sampai orang-orang  tau kau layak di panggil tuan hyung...” jawab anton meninggalkan mark membersihkan tubuhnya.

Anton sangatlah loyal kepada mark yang memberikannya kehidupan, namun kali ini dia tidak bisa menangani kelakukan mark yang semakin semena-mena

Setelah membersihkan diri terlihat pria berambut hitam itu berjalan ke arah ruang tengah dengan style yang sangat elegan. Dengan blazer hitam di padukan dengan polo shirt dan singlet berwarna coklat, terlihat sangat gorgeous.

 Dengan blazer hitam di padukan dengan polo shirt dan singlet berwarna coklat, terlihat sangat gorgeous

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di ruang tengah sudah ada anton yang sedang duduk menikmati pemandangan indah kota tua ini dari balkon, melihat anton menyiapkan sarapan di balkon mark segera menghampiri anton.

Blood Moon  (MARKHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang