24

790 65 11
                                    

Setiap harinya haechan sering merasakan jantungnya semakin sakit, sudah 1 minggu mark meninggalkannya, dan sudah 1 minggu jeno setiap hari menghubunginya, menanyakan kabar haechan.




Jaehyun, jeno, dan taeyong setiap hari mencari tahu keberadaan mark, namun sampai sekarang dia tidak menemukan jejak vampire itu kemana perginya.



Sedangkan na jaemin sudah 1 minggu tinggal di kediaman jung, terlihat jaemin saat ini semakin nyaman,

hubungan jeno dan jaemin pun semakin dekat, dan hal yang masih sama terjadi jeno masih jual mahal kepada jaemin, hari ini adalah hari terakhir jaemin bermalam di mansion ini.


Suasana malam yang sangat dingin menyelimuti kota busan, pria berkaki jenjang berjalan-jalan sendirian dibawah cahaya rembulan yang indah tanpa memakai alas kaki, membiarkan rumput menggelitik kakinya.


“mansion ini sangat luas...” ucap jaemin menelusuri mansion ini.

“na jaemin..” panggil seseorang dari kejauhan, jaemin berbalik dan menatap pria tampan dengan suit suit black tuxedo nya yang sangat pas hingga membentuk lekuk tubuh perfect nya.

” panggil seseorang dari kejauhan, jaemin berbalik dan menatap pria tampan dengan suit suit black tuxedo nya yang sangat pas hingga membentuk lekuk tubuh perfect nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“jeno?” ucap jaemin melihat jeno menghampirinya.

“apa yang kau lakukan disini?” tanya jeno menatap jaemin berjalan tanpa menggunakan alas kaki.

“tidak ada, aku bosan tinggal di dalam mansion besar itu namun tidak ada siapapun, karena itu aku keluar mencari angin malam” ucap jaemin

“bagaimana, apa kau sudah memikirkan apa yang aku katakan semalam?” tanya jeno

Semalam jeno mengatakan ingin merubah jaemin menjadi vampire secepat mungkin, agar dia bisa segera keluar negara mencari keberadaan mark.

“bagaimana yah jen... aku tidak yakin” ucap jaemin membuat jeno mengangkat alisnya tidak mengerti perkataan pria manis ini.


“kau tidak yakin karena apa?” tanya jeno

“aku memikirkan appa , dan eomma ....halmoni... bagaimana jika dia semakin menua dan aku masih seperti ini.. tetap ganteng... kan kasian ...” ucap jaemin


“aku punya ide bagaimana kalau ubah saja seluruh keluarga ku menjadi vampire.. agar dia bisa tetap awet muda di usianya sekarang” ucap jaemin, jeno mendengar itu menatap jaemin dengan datar


Aku pikir dia berubah pikiran mengenai mengubahnya pikir jeno menatap jaemin dengan sangat aneh.


“berhenti membual hal yang aneh... aku tidak percaya aku akan menikahi mu suatu saat nanti” ucap jeno memijit pelipisnya, sedikit menyesal dengan kapasitas otak na jaemin.


“kau mengatakan apa... menikahi ku suatu saat nanti...?” ucap jaemin menatap jeno dengan serius.


“sepertinya tidak jadi.. kita batalkan saja... iya kita batalkan saja mengenai mengubahmu menjadi vampire, biarkan saja kau menjadi debu..” ucap jeno meninggalkan na jaemin, terlihat pria manis itu mengejar jeno dan menarik-narik tangannya.


Blood Moon  (MARKHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang