"Apa aku ... bereinkarnasi??"Leonhart Elvis, itulah namaku. Sejak kecil aku sudah berkulat di dunia gelap. Karena memang itulah yang di lakukan keluargaku secara turun temurun.
Kini usiaku sudah mencapai 30 tahun. Dan aku baru saja pulang dari bekerja seperti biasanya. Satu hal yang tidak ku tahu. Yaitu bahwa ini adalah hari terakhirku hidup. Setidaknya di dunia ini.
"Setelah mati akibat kecelakaan sekarang aku bereinkarnasi? Klise sekali ...."
"Apa aku jadi pemeran utama seperti di novel-novel sekarang?"
"Mafia yang bereinkarnasi menjadi villain, bisa tuh kayanya."
Tapi tentu, itu tidak seperti yang ku duga. Karena nyatanya aku hanya bereinkarnasi sebagai anak yatim piatu di sebuah panti asuhan yang hampir bangkrut.
"Yah, selama tidak hidup menderita sih syukuri saja."
Namun ketika usiaku mencapai 8 tahun. Desa tempat pantiku tinggal diluluh lanta kan akibat perang. Beruntungnya aku selamat. Tapi tidak seberuntung itu karena hanya aku satu-satunya yang selamat dari sekian banyak warga desa.
"Apakah aku harus bersyukur berkat kemampuan yang ku miliki dari kehidupan sebelumnya ini, atau merasa buruk karena hanya dapat menyelamatkan diri sendiri ...?"
Di tengah itu, aku bertemu dengannya. Seorang pria dewasa di pertengahan usia 20an-nya. Seseorang bergelar Grand Duke yang menyelamatkanku di tengah kobaran api. Disaat itulah juga aku tau akan kebenaran dari dunia ini. Ini merupakan dunia di dalam novel yang pernah aku baca.
"Yang benar saja ...?"
Terlebih pria ini, dia adalah ayah dari sang villain. Grand Duke Heisenberg. Aku yang mendapati itu, terbesit sebuah hal gila di benakku. Bukan untuk kabur atau apapun. Melainkan mendekatinya.
"Yang mulia, tolong biarkan saya bekerja untuk anda."
"Aku tidak tertarik memperkerjakan anak kecil."
"Tapi, saya bisa melakukan apapun yang anda suruh. Mau itu memasak, berburu, atau mungkin mengasuh."
Kata terakhir itu aku tujukan untuk satu hal lain yang menjadi niat utamaku. Yaitu melayani sang villain. Tidak, sekarang berarti masih jadi calon villain.
Dan aku berhasil. Aku kini menjadi pelayan darinya, villain dari novel ini. Killian Nova Heisenberg. Kami menjadi sangat dekat seiring berjalannya waktu. Kami seolah menjadi sahabat yang tak terpisahkan. Atau mungkin itulah yang ku pikir. Sampai akhirnya pemuda ini menyatakan perasaannya.
"Aku menyukaimu, aku mencintaimu, aku tidak bisa hidup tanpamu, teruslah berada disisiku ...."
"Kenapa jadi seperti ini???"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I've Become The Villain's Servant
FantasyLeonhart Elvis, seorang mafia yang bereinkarnasi ke dalam sebuah novel romansa yang ia baca. Dan kini ia harus menemukan cara untuk dapat menghindari ending cerita yang tragis. ================================ Note: Cerita ini hanya saya tulis atas...