Bab 30 || Menjelajahi Hutan

64 33 4
                                    

Haloooo!! Selamat membaca... Jngn lupa vote ya gys yakk!

Oke kita lanjut ceritanya!

Tetapi sebelum nya nih akun tt gue @itmeputry_wp
Akun wp
LeoraRaa1
Harap follow jika berminat... Thanks

Udh! Kita lanjut ceritanya ya..

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-oOo-

"Ini, beneran kita mandi di sini?" tanya Athena sembari menatap sekitarnya.

"Bagaimana jika kita terhanyut? Bagaimana jika kita tenggelam? Bagaimana jika kita terbawa arus? Dan bagaima-"

"Lo tinggal nyebur aja aelah!" Flora mulai geram sendiri dengan pernyataan bertubi-tubi yang di lontarkan oleh Athena.

Saat ini, mereka tengah berada di sungai yang mungkin tidak terlalu jauh dari tenda. Kini mereka berniat untuk menyegarkan diri, tetapi tidak dengan Athena yang sepertinya sangat takut akan aliran sungai yang deras itu.

"Kayaknya, gua lebih milih gausah mandi selama 3hari aja deh," ujar Athena seraya bangkit.

"Athena, lo pengen jadi gadis yang bau? Percuma aja lo bawa baju ganti kalo badan lo bau," Cibir Cilla yang membuat Athena berpikir 2× lipat

"Ta-tapii, kalo kita tenggelam di sini gimana?" tanya Athena yang membuat Cilla terkekeh.

"Kita ini bagian inti diamond, hal seperti berenang dan lain-lainnya kita sudah jago. Jadi kalo misalnya lo tenggelam? Gua, Risa dan Flora bakalan jadi orang pertama buat nolongin lo," jelas Cilla mencoba meyakinkan Athena bahwa semua akan baik-baik saja.

"Serius, ya loo?" tanya Athena mulai duduk kembali.

"Seriuslahh," bales Cilla yang membuat Athena dengan beraninya menyeburkan diri.

Byurr!

Athena langsung saja mencoba meraih tubuh Flora kala dirinya merasa akan tenggelam. "G-gua e-nggak tau berenang," ujar Athena memeluk erat tubuh Flora.

"Athenaa!" Flora mengeram tertahan saat merasakan sesak mulai menyerangnya. Ini Athena boleh tidak ia tenggelamkan saja.

"Perasaan enggak dalam-dalam amat deh, na," Risa di buat heran dengan tingkah Athena. Padahal sungainya tidak terlalu dalam.

"Huwaaa, Anaa takutttt!!"

"Astaghfirullah, na," tidak jauh di sebrang sana. Naurel yang melihat tingkah Athena kembali beristighfar.

"Athena kayak anak kecil weh, tapi gemeshh," ujar Nana.

"Kayaknya Athena bakalan nyusahin geng diamond deh," timpal Melati.

Gadis Kesayangan Fian (Rombak Bentar) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang