Chapter 2

113 24 1
                                    

HAPPY READING













" Kookie, ayo masuk " Jungkook mengikuti kakak sepupunya masuk di dalam sebuah perusahaan yang lumayan besar, menggunakan pakaian yang formal membuat nya sedikit merasa kaku, sebab setelah lulus kuliah dirinya bahkan tidak pernah menggunakan baju berkerah lagi.

Menyetujui permintaan dan saran sang kakak untuk bekerja dan beraktifitas agar lebih memperluas pengetahuan, dan hari ini Hoseok membawa nya ke perusahaan untuk di interview oleh beberapa orang yang akan menjadi atasan nya.

" Ingat, setelah kau masuk, aku rasa tidak perlu mengajarkan kepadamu lagi karna kau bahkan lebih pintar dari ku, intinya berlaku lah dengan baik dengan calon atasan mu hm ? Fighting... " Jungkook hanya mengangguk saja dan masuk di dalam ruangan yang sudah ada 3 orang disana duduk di sofa.

Sedikit terkejut sebab dia mengira bahwa ini adalah acara interview secara resmi, namun dia melihat orang yang dalam ruangan itu tampak santai dan seolah hanya menunggu nya.

" Permisi ?... " Cicit nya kecil sambil menutup pintu dan ketiga orang di dalam itu pun menoleh

" Oh, kau sudah datang ? Duduk lah disini, kau adik nya Hoseok bukan ? Jeon Jungkook. "

Jungkook sedikit tenang dan akhirnya bisa bernafas dengan santai sebab orang orang itu tidak seseram bayangan nya, dia pun duduk dan tersenyum manis sekali namun sopan.

" Ya tuan , saya Jeon Jungkook. Adik sepupu kak Hoseok " jawab nya dengan nada manis sekali

" Berarti kau juga adik dari seokjin ? CEO di perusahaan ini "

Jungkook mengangguk singkat " ya "

" Baiklah, kau sudah tau kan datang kesini ? " Jungkook tak menjawab hanya mengangguk saja

" Kami tidak butuh pengalaman kerja mu karna kau adalah rekomendasi dari perusahaan langsung, aku juga tidak peduli itu menggunakan orang dalam atau bukan yang penting aku hanya ingin kerja mu maksimal nantinya, dan juga Jungkook aku jujur saja, disini tidak ada namanya saudara hm ? Bekerjalah dengan profesional, bisa di pahami Jungkook? "

" Paham tuan "

" Ah santai saja, panggil aku seperti kau memanggil kakak mu... Namaku Wonwoo, hanya itu dari ku, mungkin ada tambahan dari yang lain, V mungkin? " Tawar Wonwoo menoleh ke arah pria di samping nya

" Oke, Jeon Jungkook. Saya tidak ingin basa basi, karna apa yang ingin saya sampaikan sudah di sampaikan oleh tuan Wonwoo. Begini, kamu akan menjadi bawahan saya secara langsung dan kita akan bersama sama mensukseskan proyek kita, saya hanya ingin kau terus menjaga kedisiplinan dan integritas mu sebagai karyawan. Hanya itu "

" Baik tuan " Jungkook mengangguk tersenyum pada pria itu namun hanyalah wajah datar yang dia dapatkan sebagai balasan, membuat nya merasa sedikit kesal dengan pria berkacamata itu.

" Ini... Surat kontrak nya, silahkan di tanda tangani " V menyerahkan sebuah kertas beserta pena nya di hadapan Jungkook

Pria manis itu membaca surat kontrak itu kemudian keningnya mengernyit heran " 8 bulan ?  "

" Ya, kontrak kerja sama kita hanya 8 bulan, atau 240 hari "

" Aahh baik tuan " tanpa berpikir panjang dia membubuhkan tanda tangan di kertas putih itu.













" Kak, siapa orang yang sangat jutek itu. Kenapa dia bahkan tidak membalas senyum ku ?! " Kesal Jungkook sambil meminum air yang sudah di berikan Hoseok setelah di mobil

" V ? V Juveta ... Itu bukan ? "

" IYA. YANG TAMPAN ITU !? SIALNYA KENAPA CUEK SEKALI, AKU TIDAK SUKA ! TIDAK SUKA ! " Pekik Jungkook yang membuat sang kakak terkekeh

" Aku tidak begitu akrab dengan nya... "

" Loh!? Bukan nya dia rekan kerja mu ? "

" Iya betul. Tapi aku aku tidak akrab dengan nya, dia memang seperti itu sejak dulu, sangat cuek dan dingin, hanya berbicara ketika ada perlu saja, banyak yang mengatakan bahwa dia tidak pandai merayu wanita dan pria " gosip Hoseok

Jungkook menganga " wahh, aku rasa dia tidak waras. Atau memang dia terlalu kuno ?? Pantas saja orang tua haha "

" Hei, dia bahkan lebih muda dari mu "  sanggah Hoseok membuat mata Jungkook kembali membola

" WHAT ?? JADI ATASAN KU SENDIRI LEBIH MUDA DARI KU ?! "

Hoseok yang pening dengan kelakuan adiknya yang super absurb itu pun menjalankan mobilnya, sepanjang jalan dia hanya mengorek kuping nya yang terasa panas sebab Jungkook sedang melakukan video call dengan kekasihnya.

" Sayang, bagaimana interview nya ? Lancar ? "

" Ooo, lancarr sekali... Tapi aku kesal karna tadi ada orang yang menyebalkan "

" Di dalam pekerjaan pasti ada hal yang seperti itu, kenapa kau menolak untuk bekerja di kantor ku ? Aku bisa berbicara dengan ayah... "

" Tidak tidak, aku sudah di booking kak Hoseok hehehe "

" Wahh sudah main booking saja, omong omong sayang. Nanti aku akan pulang ke apartemen, mau menginap ? "

" APAA !!??? ... AAHHH TAEHYUNG NANTI AKU AKAN MENYUSUL MU KESANA. BYE BYE SAYANG "

Panggilan itu mati, Jungkook hampir terhuyung ke ke depan karna Hoseok menginjak rem mendadak.

" Yakk anak nakal !! Apa yang kalian sudah lakukan huh ? Menginap bersama !! "

" Kak !! Stop sok alim bisa ? Aku sudah dewasa, aku dan Taehyung sudah 5 tahun menjalin kasih. Bagaimana bisa kamu se tidak normal itu!? " Pekik Jungkook

" Heoll. Ternyata kau sudah dewasa rupanya ... Wahhh adik ku, adik ku sudah tidak... Ahhh sudah tidak polos lagi. " Frustasi Hoseok

" Cepat jalankan mobilnya. Aku sedang buru buru !!! " Ancam jungkook dengan mata tajam nya

" Dengar kook, awas saja jika kalian berdua sampai tidak menikah. Akan ku cabik cabik tubuh nya " geram Hoseok dengan serius membuat Jungkook sedikit takut.

















TBC





.

240 DAYS - Taekook [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang