Sebelas

113 8 0
                                    

Malam ini terasa hangat dan penuh semangat bagi rayan dan zeline. Setelah menutup toko sore tadi, mereka memutuskan untuk pergi bersenang-senang. Tujuan mereka wahana permainan di pasar malam yang berada tak jauh dari rumah. Sebelum berangkat, Rayan teliti menyiapkan semua keperluan yang mungkin diperlukan selama di luar. Ia memastikan jaket dan masker sudah siap, serta bekal kecil untuk zeline.

Di halaman depan rumah, Rayan dengan hati-hati memakaikan zeline jaket tebal dan kaos kaki agar tetap hangat di tengah malam yang mulai beranjak dingin. Tak lupa, ia memakaikan jaket dan masker pada dirinya sendiri, bersiap menghadapi angin malam saat berkendara. Setelah memastikan semuanya aman, Rayan menggendong zeline ke motor, mendudukkannya di depan dengan hati-hati, tangannya yang kuat menggenggam zeline agar tetap seimbang.

"Pegangan yang erat ya nak " ucap rayan lembut, sambil tersenyum dari balik maskernya. Zeline, dengan wajah penuh kegembiraan, mengangguk patuh, matanya bersinar karena tak sabar. Setelah memastikan pintu rumah terkunci rapat, mereka pun berangkat. Motor melaju pelan di jalanan yang mulai sepi, angin malam menyapa mereka dengan lembut. Rayan merasakan kebahagiaan dalam keheningan malam itu, berdua bersama putri kecilnya, menikmati momen yang sederhana namun penuh kehangatan.

Sesampainya di lokasi, Rayan mencari tempat parkir yang pas untuk motornya. Setelah menemukan sudut yang aman, ia memarkirkan motor dan membantu zeline turun. Dengan penuh kasih sayang, Rayan memakaikan ransel berbentuk kelinci yang imut di punggung zeline, membuatnya terlihat semakin menggemaskan. Begitu ransel terpasang, mereka berdua melangkah bersama menuju wahana permainan yang sudah ramai dipenuhi pengunjung.

Mata zeline berbinar-binar, penuh rasa ingin tahu dan kegembiraan saat melihat berbagai permainan yang berwarna-warni. Gemuruh tawa dan sorakan anak-anak membuat suasana semakin meriah, dan zeline tidak bisa menahan diri untuk tidak berlari-lari kecil, ingin mencoba semua permainan yang ada di depan matanya.

“ ayah, adek mau coba yang itu!” serunya dengan semangat, menunjuk ke arah wahana ayunan yang bergerak tinggi. Rayan hanya bisa tersenyum melihat antusiasme putrinya. Ia menggenggam tangan zeline dengan erat, memastikan bahwa mereka berdua tidak terpisah di tengah keramaian. Malam ini adalah malam yang spesial, dan rayan ingin memastikan zeline merasakan semua keceriaan yang ditawarkan oleh wahana permainan ini.

Rayan menuruti permintaan zeline dengan penuh senyuman. Mereka berdua menuju wahana ayunan, dan Rayan ikut mengantri sambil menggendong putrinya yang tak sabar. Dalam antrean yang semakin panjang, Zeline tampak gelisah, tetapi semangatnya tetap membara.

“Ayah, adek nanti beli es krim ya! Nanti adek juga mau beli balon!” celotehnya ceria, suaranya menggema di antara keramaian. Para pengunjung yang ikut mengantri tidak bisa menahan senyum, terpesona oleh kepolosan dan keceriaan zeline.

Mendengar permintaan putrinya, Rayan hanya mengangguk dengan hangat “Iya dek, nanti kita beli balon ya.” Mendengar jawaban ayahnya, wajah zeline berbinar, dan dia langsung memeluk rayan dengan penuh kasih sayang. Kebahagiaan terpancar dari matanya, membuat hati rayan hangat. Momen-momen kecil seperti ini adalah yang paling berarti baginya. Ia ingin mengabadikan setiap detik kebahagiaan itu, berjanji dalam hati untuk selalu ada bagi zeline, apapun yang terjadi.

Setelah mendapatkan tiket, Sekarang adalah saat yang ditunggu-tunggu bagi Rayan dan zeline untuk menikmati wahana. Mereka duduk bersebelahan di tengah ayunan, dan ketika ayunan mulai bergerak, rasa deg-degan dan kegembiraan memenuhi udara. Perlahan-lahan, ayunan itu bergerak lebih tinggi, mengangkat mereka dari tanah. Suara teriakan gembira dari pengunjung lainnya memenuhi telinga mereka, menciptakan suasana ceria yang tak terlukiskan.

Zeline, dengan mata berbinar dan senyum lebar, tak bisa menahan diri untuk berteriak. “Yeeee adek terbang!” serunya penuh semangat. Rayan menatap putrinya dengan bangga, hatinya dipenuhi kebahagiaan melihat zeline begitu ceria.

zeline racheline [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang