18. Pernikahan

0 0 0
                                    

Tiga hari setelah pemotretan hari itu, kini Chynza sudah berada di Indonesia. Sedang santai-santai rebahan di atas kasur empuknya tiba-tiba sang Papa memanggilnya.

"Zaaa!! Turun! Ada Tiara nih!" Pekik sang Papa.

"IYAAAA" Jawab Chynza tak kalah melengking.

Chynza segera memakai hijab instannya lalu turun ke lantai bawah, ke ruang tamu yang mana temannya berada disana.

"Cakep banget MaasyaAllah model" celetuk Tiara, sahabat dari Chynza.

"Ya ampun kangeeen aaa~ duduk, Ra."

"Gimana? Udah nemu laki di SoKor?"

Chynza yang ditanya tentang itu hanya bisa tersenyum simpul, ia ingin menceritakan tentang Chenle tapi ia akan menceritakan itu nanti setelah 'jadi'.

"Dih? Ditanya malah senyum-senyum sendiri. Udah ya? Siapa siapa? Apa dia idol K-Pop?"

"Kepo deh lo. Nanti kalo 'jadi' gue ceritain semuanya hehe"

"Masa kalo 'jadi'? Harus jadi lahh. Bestie gue ini gak jelek-jelek amat, model lagi."

"Yee maksud lo, gue ada jeleknya gitu?"

"Ada kalo lagi ngambek ahaha."

Mendengar ledekan Tiara, Chynza hanya memutar bola matanya malas.

"Lo gimana sama laki lo? Udah nikah?" Kali ini Chynza yang bertanya.

"Nih"
Tiara bukannya menjawab malah memberi kertas undangan pernikahan, iya undangan pernikahan dirinya dengan lakinya itu.

"Ya Allah gercep lo yeee"
"Laki yang sama 'kan?" Tanya Chynza berbisik

"Iyalah! Enak aja lo pikir gue ganti laki? Gue mah setia."

"Iya sipaling setia."

Raihan
&
Tiara

Kepada : Chynza

Waktu & Tempat : 26-Oktober-2024 08.00 s/d selesai.
Gedung Pernikahan SAM (Serambi Al-Musyawarah) Kelapa Gading.

"Jangan lupa dateng ya, lo! Bawa gandengan! Jangan sendiri terus!"

"Ck! Bawel! Nanti gue bawa gandengan, lo yang kaget!"

"Dih! Siapa yang mau gandeng lo selain Papa kesayangan lo itu sih? Paling juga lo mah halu sama idol K-Pop lo itu!" Ledek Tiara

"Awas aja lo yeeee! Gue bawa gandengan idol K-Pop gue jamin, lo yang pingsan ditempat nikahan lo sendiri!"

"Ya ya ya bawa aja sana idol K-Pop lo itu!"

"Oke!"
"Bakal gue bawa idol K-Pop yang suka main basket itu!"

"Siapa?! Chonlo? Gak mungkiiin! Lo pikir gue percaya?! Paling juga lo bawa stand si Chonlo pake jas 'kan?!"

Mulai deh ribut😭

"Serah lo deh! Liat aja nanti!"

Akhirnya Tiara mengalah, ia menghela nafas panjang. Lihat saja pasti si model ini bakal gandeng Papa nya lagi. Chonlo? Gak mungkin. Batin Tiara.

"Iya iya serah lo aja deh bawa siapa ge. Yang penting dateng ke acara gue ya!"

"Iye dateng kok gue. Lagi ambil cuti juga."

"Cuti? Terus rekan kerja lo itu gimana?"

"Ya, dia kerja. 'Kan kerjanya gak sama gue doang. Dia ada grup lain makanya gue cuti, dia masih kerja." Jelas Chynza.

"Ooh. Dia punya grup lain. Terus kerja jadi rekan lo juga.. pasti capek banget ya"

"Hu'um. Kadang dia ngeluh terus ke gue, makanya sekarang gue izin cuti bisa nanti kalo dia ngeluh ke gue, gue bisa ngajak dia ngobrol. Kalo gue masih masuk yang ada sama sama stres, gak bisa nenangin dia."

"Beuh! Baik bener! Laki ya? Cakep gak?"

Oh sepertinya Tiara belum tau ya rekan kerjanya itu siapa?

"Ganteng. Tapi gak lo gaet juga ya anjir! Lo udah mau nikah!"

"Yeuu kagak keles~ lagian cakepan juga laki gue pastinya. Btw rekan lo siapa namanya?"

"Gak kasih tau ah! Nanti aja biar lo kaget banget!"

"Yeuuhh awas lo ye emang"

"Y"




Wkwkwk judulnya😆😝

Gimana ya reaksi Tiara nanti kalo Chynza kasih tau rekan kerjanya?

Hm hm hm🫣

Jangan lupa voment yeorobun😚
👇🏻
👇🏻

Model || ZHONG CHENLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang