19. Kangen

0 0 0
                                    

"Zaa? Kangeen!" Rengek Chenle.

Iya! Chenle!

"Baru dua hari aku cuti?"

"Ih! Tetep ajaaa~ kangeeen~🥹"

Chynza yang melihat puppy eyes Chenle langsung memalingkan wajahnya.

Gak kuat Coi! Gemes banget kalo Chenle mode kangen begini!

"Aaaa~ mana mukanya🙁🥺"

"Udah mandi?" Tanya Chynza untuk mengalihkan pembicaraan.

"Udah! Udah makan juga. Za udah makan?"

"Udah tadi sama Papa. Kamu ada libur kapan? Atau full kerja minggu ini?"

"Kenapa? Kamu mau pulang minggu ini? Minta aku jemput kamu?"

"Bukaan. Jawab dulu pertanyaan aku!"

"Wekeend udah libur kok. Jadi pulang wekeend?"

"Bukan! Eum..."

"Kenapa? Ngomong aja mau apa? Hm?"

"Bestie aku mau nikah wekeend ini," jawab Chynza ragu.

"Oh kamu mau aku ke Indonesia temenin kamu ke acara nikahan temen kamu? Oke aku siapin semua. Mau pake outfit apa?"

Malah dia yang paling semangat. Batin Chynza.

"Kok diem? Kamu mau aku ke Indonesia gandeng kamu ke acara nikahan temen kamu 'kan? Ayo aja mumpung aku libur."

"Tapi nanti Senin kamu langsung kerja 'kan?"

"Enggak kok, Senin jadwal kita liat hasil pemotretan. Kamu cuti, aku 'kan jarang dateng kalo liat hasil."

"Tapi biasanya 'kan kamu yang gak dateng? Kalo kita gak dateng terus nanti foto majalahnya ada yang kurang srek sama kita, gimana?"

"Nanti aku minta kirim aja lewat email, biar kamu bisa liat juga. Aku siapin sekarang ya? Acaranya wekeend ini 'kan? Aku berangkat besok."

"Cepet banget? Acaranya aja wekeend"

"Biarin. Aku mau jalan-jalan sama kamu, aku mau kangen kangenan sama kamu,"

Jawaban Chenle membuat pipi Chynza merah merona. Chenle yang menyadari itu terkekeh.

"Aku matiin ya? Mau ngobrol apa lagi?"

"Matiin aja. Udah gak ada kok. Nanti kalo mendadak aku telpon lagi."

"Oke~"

Tut

Setelah sambungan telepon terputus, Chynza langsung mencari outfit yang pas saat nanti bertemu Chenle dan mempersiapkan outfit untuk ke acara pernikahan Tiara.

"Nak? Chenle mau ke sini ya?"

"Eh? Iya Papa, kenapa?"

"Dia di hotel atau gimana?"

"Heung? Kayaknya di apartemennya," gumam Chynza

"Tanyakan dong sayang. Kalo dia mau nginep disini gapapa. Papa ada kerjaan ke luar kota hari Sabtu. Tapi, kalo kamu cuma berduaan sama Chenle, Papa khawatir."

"Papa ada kerjaan? Terus malah nyuruh aku buat nawarin Chenle nginep disini? Enggak mau!

Biarin dia di apart dia aja atau di hotel"

"Apart? Dia ada apartemen disini?"

"Ada,"

"Duhh kaya banget sampe punya apartemen di Indonesia." Gumam sang Papa yang masih terdengar oleh Chynza

Chynza yang mendengar itu mendengus. Ngaca! Batin Chynza.

"Udah biarin Chenle di apartemennya aja, Papa ke luar kota Sabtu 'kan? Ketemu Chenle dulu ya?"

"Iya nanti Papa ngobrol sama Chenle dulu. Ngobrolin tanggal pernikahan kalian."

"Dih? Nikah? Nanti aja! Aku masih kecil!"

"Iya iya kecil!"

Umur 23 kecil ya? Apa badan Chynza yang kecil?

Oh iya! Umur Chynza sama Chenle terpaut dua tahun guys! Jadi Chenle umurnya 25 disini ya! Berarti Chenle 00line? Iya wkwk

•••

"Le?"

"Hm?"

"Leeee!"

"Apaaa? Sayaang? Mau apa? Hm?"

"Kamu ada apart 'kan di Indonesia?"

"Iya, ada sayang. Kenapa?"

"Gak apa-apa. Nanti Sabtu Papa mau ke luar kota, ada kerjaan. Kamu ketemu Papa dulu ya kalo nanti dah sampe Indonesia?"

"Iya nanti aku ketemu Papa dulu. Tadi Papa juga udah bilang ke aku"

"Oh? Udah bilang?"

"Iya sayang, Papa udah bilang tadi."

"Heung oke"

"Kamu suka ya dipanggil sayang? Hm?"

"Hm? Eh?"




Eeehhh??

Wkwk Chynza bisa aja mau nya dipanggil sayang sama Chenle🫣😝

Mau juga dong😋 -Author

Gak boleh! Cuma aku yang boleh! -Chynza

.... -Chenle

Siapa mau dipanggil sayang juga sama Chenle???

Aku aku☝🏻

Ganteng bgt🥹🫶🏻🫶🏻🥰🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng bgt🥹🫶🏻🫶🏻🥰🥰

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Model || ZHONG CHENLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang