42. Berkabar Pada Dunia

104 6 0
                                    

Saat Luna memposting foto tangan Aletha yang menggenggam jarinya, ia tidak menyangka bahwa unggahan tersebut akan memicu berbagai reaksi dari netizen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Luna memposting foto tangan Aletha yang menggenggam jarinya, ia tidak menyangka bahwa unggahan tersebut akan memicu berbagai reaksi dari netizen. Dalam sekejap, kolom komentar dipenuhi oleh beragam ucapan dari sahabat selebriti dan penggemar. Namun, di balik ucapan selamat yang tulus, terdapat juga komentar-komentar jahat yang mempertanyakan asal-usul bayi tersebut.

Komentar Positif:

1. @Bella_Harsey: "Selamat, Luna!! Semoga tumbuh menjadi anak yang bahagia."

2. @GilangOfficial: "Congratulations! Bayi ini pasti akan menjadi bintang masa depan, seperti ibunya!"

3. @RaniHarmonious: "Hello Baby... Selamat Luna, tak sabar melihatnya nanti. aaaaaaa gemessshhhh"

4. @Chiaofc: Luna dia lucu sekali, aku harus menggendongnya!!!

Komentar Negatif:

1. @HatersGonnaHate: "Siapa ayah bayi ini? Kenapa Luna tidak pernah mengungkapkannya?"

2. @melatipagi: "kalau dia tau siapa ayah bayi itu, mana mungkin dia menyembunyikannya!! Dia sendiri bingung siapa ayah dari anaknya."

3. @chikahohe: "Hah??? Aku ketinggalan berita,  Luna tiba-tiba muncul dengan bayi. Kapan nikahnya? Siapa suaminya"

4. @SiTuaGossip: "terlalu banyak laki-laki yang bersamanya, Sebenarnya siapa yang bertanggung jawab?"

5. @juhahaua: "kalau dia menyembunyikan ayah dari bayinya, artinya pria itu sudah beristri kalau tidak mungkin pria itu tidak mau mengakui anaknya. Wkwk"

Setiap komentar jahat itu seperti pisau yang menusuk jantungnya. Luna merasakan ketidakadilan, bagaimana orang-orang bisa begitu cepat menilai tanpa tahu cerita di baliknya. Ia mengusap air mata yang mengalir, berusaha untuk tidak membiarkan komentar-komentar itu mempengaruhi kebahagiaannya yang baru saja lahir bersama Aletha. Namun, rasa sakit itu tak dapat ia pungkiri; ia ingin membela dirinya dan bayinya, tetapi ia tahu bahwa berdebat dengan netizen hanya akan sia-sia.

Luna memilih untuk fokus pada komentar positif, mengingat semua dukungan yang ia terima. Meskipun hatinya terganggu oleh pertanyaan-pertanyaan yang beredar di luar sana, ia tahu bahwa ia dan bayinya adalah prioritas utamanya saat ini. Keberanian dan cinta yang ia miliki untuk si kecil akan mengalahkan semua komentar jahat yang tidak beralasan itu.

--

Kevin, yang merasa ingin menunjukkan perasaannya dan membela Luna, memutuskan untuk mengunggah foto Luna.
Ia memilih foto siluet Luna saat mereka berlibur ke Bali beberapa waktu lalu.
Momen indah yang menyimpan banyak kenangan manis di antara mereka berdua.
Dalam foto itu, Luna tampak berdiri di tepi pantai saat matahari terbenam, membelakangi kamera, sehingga hanya sosoknya yang terlihat dengan latar belakang langit oranye dan laut yang tenang.

Caption yang Kevin tuliskan sederhana, tetapi cukup membuat banyak orang bertanya-tanya: "To the one who brings light to my life."

Unggahan itu segera menuai banyak perhatian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Unggahan itu segera menuai banyak perhatian. Fans dan media yang melihat foto tersebut langsung berbondong-bondong berspekulasi tentang identitas perempuan dalam siluet itu.

Komentar pun mengalir deras:

Siapa nih gadis beruntung yang bikin Kevin bucin begini?”

“Apakah ini Luna Bailey? Kayaknya mirip banget sama Luna!”

“Kevin punya pacar?? Siapa dia Kev????”

“Aku yakin banget itu Luna Bailey!! Apakah ini artinya Kevin adalah ayah dari anak Luna?"

"Tidak mungkin itu Luna Bailey, Luna baru saja melahirkan"

Sementara itu, Luna yang melihat unggahan Kevin dari layar ponselnya merasa terharu sekaligus terkejut. Meski tak secara langsung, Kevin telah menunjukkan bahwa ia tetap peduli dan ingin melindungi kebahagiaan mereka, bahkan di depan mata publik. Luna tersenyum kecil, merasa ada kekuatan baru yang tumbuh di hatinya untuk menghadapi semua yang akan datang bersama Kevin.

Luna melihat Kevin sambil memegang ponselnya, dan sedikit tersipu. Dengan nada penasaran bercampur salah tingkah, ia bertanya, “Kenapa kamu memposting foto itu, Kevin? Kamu tahu itu akan membuat banyak orang bertanya-tanya…”

Kevin tersenyum kecil, lalu mendekat sambil menatap Luna dengan tatapan lembut.

“Aku hanya ingin dunia tahu bahwa kamu istimewa bagiku, tanpa perlu mereka tahu lebih dari itu. Aku tidak tahan melihat semua komentar yang meragukan kebahagiaan kita dan anak kita.”

Luna menghela napas, masih merasa ragu, namun terharu mendengar kata-kata Kevin.

“Tapi… sekarang semua orang akan semakin penasaran,” ucapnya, suaranya nyaris berbisik.

Kevin meraih tangan Luna dan menenangkannya dengan genggaman yang hangat.

“Biarkan saja mereka penasaran, yang penting aku dan kamu tahu apa yang ada di antara kita. Dan mereka bisa mengatakan apa saja, tapi mereka tidak tahu tentang kita yang sebenarnya.

Luna menatap Kevin dalam-dalam, perasaan hangat menyelimutinya. Meski dengan segala keraguan dan pertanyaan di hatinya, kali ini, ia merasa sedikit lebih yakin bahwa bersama Kevin, mereka bisa menghadapinya bersama.

Hidden FlamesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang