BAB 35: ON THE BRINK OF BETRAYAL [PART 1]

21 1 0
                                    

Angkatan kelas 11 yang sedang kacau balau menjadi topik trending di Imperium Kingdom, bahkan juga memecahkan rekor sebagai postingan yang paling banyak dikomentari

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Angkatan kelas 11 yang sedang kacau balau menjadi topik trending di Imperium Kingdom, bahkan juga memecahkan rekor sebagai postingan yang paling banyak dikomentari. Rata-rata yang berkomentar adalah murid kelas 12, lebih tepatnya mereka menertawakan bagaimana angkatan kelas 11 membuat skandal yang akan dikenal sepanjang masa.

Ketahuan saling bekerjasama hingga mendapat nilai nol untuk seluruh kelas di angkatan kelas 11.

Sungguh, sejarah yang menarik yang akan terus dibicarakan dari generasi ke generasi. Tidak hanya dibicarakan di Imperium Kingdom, melainkan juga dijadikan bahan pembicaraan secara langsung. Dan dari pada pembicaraan, lebih banyak suara tawa yang menggema untuk mengejek angkatan kelas 11.

Sebelum kejadian ini, angkatan kelas 11 selalu mengolok-olok dan menyalahkan angkatan kelas 12 yang tidak bisa menjaga baik-baik bidak king hingga dengan mudah direbut oleh anak kelas 10 yang dianggap sebagai anak bau kencur. Bahkan angkatan kelas 11 sampai melontarkan kritik bahwa gara-gara lemahnya angkatan kelas 12, Imperium School mengalami penurunan kualitas dan bisa menjadi aib di depan sekolah-sekolah lain. Terutama Highstar School.

Sekarang, angkatan kelas 12 sedang menikmati momen balas dendam mereka. Tak terkecuali mantan pemegang bidak king, Ikram, leader kelas 12-1 atau Funusia, yang sengaja membesarkan tawanya ketika tiga leader kelas 11 beserta ace nya melewati mereka.

"Gue sakit perut dari tadi ngetawain ketololan orang lain," selain tertawa, Ikram juga terang-terangan menyindir.

____________________________

BAB INI BISA DIBACA DI AKUN WATTPAD palupiii07
HETAIROI: THE KING OF IMPERIUM SCHOOL

UPDATE SETIAP MALAM SABTU & MINGGU

Buat dapetin info seputar cerita The King follow Instagram
@theking.universe
@palupiii07
@__andryuu
@andryustories.ofc

Hetairoi : The King of Imperium School Where stories live. Discover now