"Nggak ada satpam. Gue lari biar cepat sampai aja," jawaban polos Albiru membuat Ardyaz dan Glisa langsung melotot bersamaan.
Menyadari dirinya dipelototi, Albiru pun terkekeh malu sembari menggaruk tekuk lehernya. "Maaf bikin panik. Ini mau gue ketuk, tolong kalian urus setelahnya, ya." Albiru menunjuk pintu ruangan CCTV.
"Jangan lupa pake masker." Ardyaz merogoh saku celana pendek selututnya, mengeluarkan masker untuk dipakai.
Albiru dan Glisa juga memakai masker untuk menutupi wajah, menyembunyikan identitas selagi berperan sebagai penyusup.
Mereka bertiga berdiri di depan pintu bertuliskan ruang khusus CCTV. Albiru berada tepat di depan, Ardyaz dan Glisa berjongkok di belakang Albiru. Sebentar, Albiru menolehkan kepala ke belakang. Seperti memahami arti tatapan Albiru, Ardyaz dan Glisa menganggukkan kepala. Albiru pun kembali menghadap depan, mengetuk pintu beberapa kali.
Tanpa terdengar suara apa pun sekalipun sedang dalam keadaan hening, pintu ruangan terbuka, muncul sosok laki-laki dewasa bertubuh besar dan tinggi yang mengenakan seragam berwarna hitam.
"Kamu siapa? Kenapa ada di sini?" tanya laki-laki dewasa itu, terkejut oleh kehadiran Albiru.
Dari balik maskernya, Albiru tersenyum. "Selamat malem, saya tersesat." Lalu Albiru memukul samping leher laki-laki yang jauh lebih tinggi darinya itu hingga kehilangan kesadaran. Sebelum tubuhnya ambruk, Albiru sudah terlebih dulu menahan tubuh besar itu dan meletakkan perlahan ke lantai.
"Aduh, berat," keluh Albiru.
"Woy! Siapa kamu?"
"Ngapain kamu?"
"Kamu maling, ya?!"
"Kamu apain temen saya?"
"Waduh." Albiru tersenyum ngeri melihat empat orang penjaga berbadan besar yang semula duduk kini berdiri bersamaan.
____________________________
BAB INI BISA DIBACA DI AKUN WATTPAD palupiii07
HETAIROI: THE KING OF IMPERIUM SCHOOLUPDATE SETIAP MALAM SABTU & MINGGU
Buat dapetin info seputar cerita The King follow Instagram
@theking.universe
@palupiii07
@__andryuu
@andryustories.ofc
YOU ARE READING
Hetairoi : The King of Imperium School
Teen FictionSeri Ke-2 dari The King: Battle of Imperium School ________________________________________________ Hetairoi yang bagaikan angin monsun membawa perubahan besar pada sistem Imperium School; entah untuk mendatangkan bencana atau keagungan. Hetairoi me...