truth or dare?

291 30 11
                                    


"wahh tiba tiba banget ciuman gitu?" ucap devi sambil menutup mata tapi jarinya masih terbuka.

"heh dep lo sebenernya nutup mata atau gimana sih jari jarinya kebuka tuh kalau mau nonton nonton aja ngga usah di tutup gitu" ucap cantika.

"hehehe lupa can habisnya mendadak gitu sih" ucap devi.

"itu mah lo aja takut rugi ngga liat ngaku ngga lo" ucap mala.

"kok lo tau sih la ngga asik kan jadinya" ucap devi.

"udah ketebak muka muka kaya lo dep hahah" ucap manda tertawa.

skipp setelah ngedrachin selesai.

"oh iya gimana kalau misalnya kita main truth or dare kayaknya seru deh" ucap haura.

"gue ngga ikutan deh sumpah ya kalau main gituan gue apes banget" ucap devi.

"gue juga ngga ikut ah pasti macem macem pertanyaanya"ucap mala.

"kok pada gitu sih ngga asik dong kalau bertiga doang"ucap cantika.

" yaudah kita ikut tapi pertanyaannya yg bener ya jangan menjebak"ucap devi.

"tergantung nanti ya hahhaa" ucap manda.

"yaudah intinya deal ya ikut semua yg ngga ikut denda" ucap cantika bercanda.

"yaudah aku ambil botolnya dulu ya" ucap mala.

"yaudah yuk sekarang kita duduknya yg bener" ucap haura.

"kita hompimpa dulu ya siapa yg menang dia yg puterin botolnya" ucap mala.

"hompimpa alaium gambreng " ucap mereka berlima.

"yeay gue yg putar botolnya" ucap devi kemudian ia memutar botol tersebut dan  botol itu mengarah ke haura.

"haura" ucap mereka serempak.

"gue ya yg nanya, truth or dare? " ucap devi.

"truth aja deh kalau dare takut pertanyaan nya aneh aneh nanti" ucap haura.

"okee kalau gitu jujur ada hubungan apa lo sama kak zayyan inti blackmoon?jujur loh yaa ngga boleh bohong" ucap devi.

"gue sama kak zayyan ngga ada hubungan apa apa tapi sekarang emang lagi deket" ucap haura.

"oo gitu ya,sekarang ada yg lagi deket sama kak zayyan tapi diem diem dari kita nih" ucap cantika.

"lo jangan gitu dong can nanti mereka semua mikirnya gimana gimana" ucap haura.

"yaelah bercanda ra" ucap cantika.

"Sekarang lo yg puter botolnya ra" ucap mala.

"oke aku putar ya" setelah diputar botol itu mengarah ke mala.

"nah ini yg kita tunggu tunggu ya guys ya" ucap mereka serempak.

"truth or dare la" ucap haura.

"dari gelagat nya sih kalau dare pasti kalian bakalan kasih tantangan yg macam macam jadi gue pilih truth aja" ucap mala.

"yah ngga asik dong la padahal gue udah pilih tantangan khusus untuk lo" ucap devi.

"biarin aja wlee" ucap mala.

"karna lo pilih truth jadi pertanyaan nya adalah sebenarnya lo emang cinta sama rakha atau terpaksa karna rakha udah paksa lo untuk jadi milik dia" ucap haura.

"karna gue udah cinta dia bukan karna terpaksa" ucap mala.

"okei kalau gitu lo puter botolnya" ucap haura, setelah mala memutar botolnya botol itu mengarah ke cantika.

BlackmoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang