'' cantik sekali .. '' gumam Hyeonie sambil mengamati kertas sketsa desain kalung di tangannya
'' tepat . '' sahut Kibum yang duduk bersamanya .
'' aku sengaja membuatnya sesederhana mungkin tapi tetap terlihat menawan dan berkelas , dengan begitu perhiasan ini nantinya akan bisa digunakan untuk berbagai acara ''
'' kau akan membuatnya ? '' tanya Hyeonie bersemangat
Kibum mengangguk . '' aku berencana untuk memulai produksi kecil-kecilan , mungkin saja berhasil .. atau mungkin juga tidak . entahlah , aku tidak tahu .''
''oh .. kurasa itu ide yang bagus , tidak ada salahnya mencoba hal yang kau sukai . aku yakin sekali usahamu ini akan sukses '' dia lalu memandang ke beberapa lembar kertas yang berserakan di atas meja , semuanya juga hasil karya Kibum . '' desain yang lain juga .., aku yakin banyak yang akan menyukainya ''
Berbeda dengan Hyeonie yang bersemangat , Kibum menampilkan ekspresi biasa-biasa saja .
'' entahlah ...aku masih merasa sedikit bimbang tentang ini , kurasa aku harus menunggu kakak pulang dulu untuk minta pendapatnya ''
'' aku yakin dia setuju . tapi kau ini aneh sekali , jelas-jelas kau yang berminat tapi kenapa malah meminta pendapat kakakmu untuk memutuskan semuanya ? dia kan sudah cukup sibuk membantu ayah , kenapa tidak kau coba sendiri saja dulu ''
'' aku ini .. orangnya penakut . aku selalu ragu mencoba sesuatu yang baru apalagi jika itu melibatkan orang lain beda dengan kakak yang sangat pintar soal semacam ini. ''
Hyeonie mendengus kesal , '' itu sama saja kau membebankan bebanmu pada orang lain , kau tidak kasihan padanya ? ''
'' kau membelanya karena kau menyukainya kan ? '' tuduh Kibum tiba-tiba
'' ti-tidak ! aku hanya bicara kenyataan .. '' elak Hyeonie spontanitas
Sekarang Kibum yang menghela nafas pendek , '' aku tidak mau banyak berharap.. '' Hyeonie menatapnya serius , '' aku tidak mau terlalu kecewa nantinya ''
terlihat Kibum yang nampak berusaha menahan dirinya ,
'' apa mungkin itu karena statusnya ? '' tanya Hyeonie dalam hati
'' ada apa ? '' tanya Kibum
Hyeonie menggeleng cepat . '' tidak , tidak ada apa-apa ''
Mereka terdiam beberapa saat .
'' oh ya , menurutmu bagaimana aku ? '' tanya Kibum tiba-tiba
'' hm ? '' Hyeonie menoleh melihat Kibum
'' kau tahu kan , aku ini seorang pria tapi aku menyukai sesuatu hal yang diidentikkan dengan wanita , apa menurutmu itu tidak aneh ? '' jelasnya
'' oh itu , ehm .. awalnya pasti merasa aneh tapi lama kelamaan itu jadi tak aneh lagi , bahkan diluar sana ada banyak pria dengan kegemaran yang lebih aneh kan ? asal masih dalam batas normal , kurasa tak masalah . eh! tapi .. kenapa tiba-tiba kau menanyakan ini ? ''
'' sebenarnya .. ibu mulai menanyakan soal pasangan padaku . tiap memikirkannya aku merasa tak percaya diri . semua orang di istana sudah tahu hobiku dan mereka mengerti tapi aku tidak yakin jika itu orang lain , mereka mungkin memandang aneh padaku'' cerita Kibum tanpa beban
Sebenarnya dalam hati Hyeonie berfikir tidak akan ada yang berani melakukan itu pada Kibum mengingat statusnya ,
'' aku tahu mereka tidak akan berani terang-terangan melakukannya karena takut dengan status yang kumiliki , '' Hyeonie merasa malu seakan Kibum bisa tahu apa yang dipikirkannya . '' tapi tetap saja aku tidak bisa tidak memikirkannya ''
KAMU SEDANG MEMBACA
cinderella adventure
Storie d'amoresebuah peristiwa tak terduga membawa Hyeonie, seorang gadis yang penuh semangat namun agak ceroboh , pada sebuah kehidupan baru yang selama ini hanya ada dalam bayangannya semata . ditengah segala kerumitan yang terselip pula kebahagiaan itu , akhir...