🌈Minta vote banyak-banyak ya, biar makin semangat nulis & updatenya. Dan jangan lupa komen yang banyak, ya. Karna komentar kalian itu bikin aku makin semangat🙈🌺
Gais, kalau ada typo kalian bisa bantu benerin ya dengan komentar, nanti aku bakal segera ganti.
Instagram 1 : rb_erbe
Instagram 2 : bl_series555
Tiktok : asupanku123
Jangan lupa follow yak💫.
17 tahun kemudian.
Braakk!!
Jordan menggebrak meja makannya, suasana makan malamnya begitu memanas karna masalah perjodohan."Pokoknya kamu harus bertunangan dengan Adam!" Bentak Jordan pada Nalendra.
"Aku gak mau Daddy!" Nalen membantah dan menolak keras perjodohan ini.
Nalen menangis mencoba keras untuk terus menolak apa yang Daddynya inginkan itu.
"Jordan, bisa gak sih jangan maksa. Nalen gak mau loh sama Adam..." Ujar Bagas mencoba membantu anaknya itu.
"Mau gak mau, dia harus bertunangan dengan Adam, Ay!" Jordan masih kekeh.
"Dad!! Stop it!!" Bentak Morgan pada Daddynya.
"Kalau Nalen gak mau jangan pak-"
"Diam kamu!!"
Morgan terkekeh, ia pun kemudian membanting sendok makannya. "Kenapa? Ha?! Aku sebagai kembarannya Nalen, gak sudi punya saudara ipar seperti Adam! Asal Daddy tau, dia suka mainin cewek! Dia playboy!!"
Jordan terkekeh sinis. "Daddy gak percaya sama kamu!"
Morgan menghela nafas jengah, lalu berdiri dari kursinya. "Percaya gak percaya itu terserah Daddy! Dasar tua bangka!!"
"Morgan!!" Amuk Jordan.
Lalu Morgan menarik pergelangan Nalen untuk pergi dari ruang makan itu. Morgan sudah tidak nafsu makan gegara Daddynya.
Morgan membawa Nalen ke dalam kamarnya. Tanpa Morgan sadari, Nalen menangis tanpa bersuara.
Ia menghela nafas berat, lalu memeluk Nalen dengan erat. "Udah jangan nangis. Lo gak usah takut sama Daddy, ada gue yang bakal bantuin Lo, oke?"
"L-lo tau dari mana kalau si Adam itu playboy?" Tanya Nalen.
"Kan dia kakak kelas gue di sekolah." Jawab Morgan.
Jadi, Morgan dan Nalen itu tidak satu sekolah atau beda sekolah. Karna itu memang keinginan mereka berdua. Walaupun kembar tidak harus bersama-sama terus, kan?
Oh, ya lupa belum berkenalan dengan cucu-cucu aku. Hihihihi...
Morgan Marcelino, anak dari Jordan dan Bagas yang memiliki wajah yang tampan dengan tinggi badan yang menjulang. Ia sekarang berumur 17 tahun. Morgan adalah anak yang tegas dan sedikit dingin pada orang yang belum ia kenal. Dan ia sangat protektif pada saudara kembarnya yaitu Nalen.
Nalendra Nataniel, adalah saudara kembarnya Morgan. Nalen memiliki wajah yang manis dan badan yang sedikit mungil dari Morgan. Ia tidak pernah takut akan sesuatu yang mengancamnya, karna Nalen memiliki pelindung yaitu si Morgan.
Dua cucuku sudah ku kenalkan pada kalian, sekarang kita kembali pada keadaan di ruang makan.
Bagas menghela nafas lelah. "Lo egois banget jadi orang tua, Jor."
"Ay... Gue lakuin ini karna ingin balas budi sama kebaikan Pak Bagus yang sudah bantu perusahaan kita lebih maju dan besar seperti sekarang ini." Ujar Jordan sambil menggenggam erat tangan Bagas. Fyi, Pak Bagus adalah ayah dari Adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT ADALAH MAUT! SS1 & SS2 [MPREG] || ON GOING
Teen Fiction[Dalam penulisan terdapat typo dan kekeliruan, jadi mohon maklum.] Fanfic #jesbible #mpreg Menceritakan seorang Bagas yang jadi selingkuhan dari pacar sahabatnya sendiri yang bernama Jordan. Sialnya, Bagas kepergok oleh Jordan sedang berbuat mesum d...