Part 1

41.9K 1.4K 29
                                    

🌼Minta vote banyak-banyak ya, biar makin semangat nulis & updatenya🌺

.

Di dalam ruang pemeriksaan terlihat raut wajah sang dokter merenggut, seperti ada yang aneh dengan pemeriksaannya kali ini.

Setelah yakin dengan apa yang diperiksanya, dokter laki-laki tampan itupun menghembuskan nafas kasar.

Kemudian berjalan ke tempat duduknya, dan seseorang yang sedang diperiksanya itupun turun dari ranjang pasien.

"Saya kenapa, dok?"

Dokter itupun menatap laki-laki muda yang ada di depannya itu. Menghela nafas sejenak lalu mengatakan sesuai dengan hasil pemeriksaannya. "Mungkin ini akan terdengar aneh, dan ini juga baru pertama kalinya saya memeriksa pasien laki-laki yang sedang... hamil."

Deg!
Degupan jantung pemuda laki-laki itupun serasa berhenti sejenak mendengar hasil pemeriksaannya.

Matanya mulai berkaca-kaca, tangannya gemetar, dan batinnya sangat kacau!

Dokter itupun nampak khawatir pada pemuda laki-laki yang ada di depannya itu, karna seperti terlihat syok.

"Mas Bagas?" Dokter itupun memanggil namanya.

Bagas Nataniel nama lengkapnya. Mungkin ini adalah sebuah karma yang diterimanya. Karma karena sudah merebut pacar perempuan dari sahabatnya sendiri, yaitu Jordan.

"Mas Bagas?" Kini sang dokter menepuk lengan Bagas hingga tersadar dari lamunannya.

"Dokter, saya mau minta satu hal sama Dokter. Jaga rahasia ini, ya. Jangan sampai ada yang tau kalo saya hamil."

"Oh tentu, Mas Bagas. Sebagai dokter saya harus menjaga privasi pasien saya." Jawab sang dokter.

"Oke, kalau begitu, saya permisi dulu." Bagas berdiri dari kursinya, lalu hendak berjalan keluar.

"Em- tunggu dulu Mas Bagas, saya akan memberikan resep penguat untuk janinnya."

"Tidak perlu, Dok." Ujarnya singkat lalu berjalan keluar dari ruangan itu.

Setelah keluar dari ruang pemeriksaan, Bagas kemudian bersandar pada dinding sambil menangis tersedu-sedu.

"Gak, gak!" Bagas memukul-mukuli perutnya.

.

.

1 bulan yang lalu.

Di salah satu sekolah SMA ternama di Ibukota, terdapat tiga cogan yang cukup terkenal dikalangan para kaum hawa. Siapa lagi kalau bukan Jordan Marcelino, Bagas Nataniel, dan Marvin Yuda Jackson.

Mari kita mengenal satu persatu ketiga cogan tersebut!

Jordan Marcelino, pemuda dengan tinggi badan 190 Cm, berbadan atletis, dan tentunya memiliki paras yang begitu tampan. Jordan saat ini sudah duduk dibangku kelas 12 dan satu kelas dengan kedua sahabatnya. Meskipun dikelilingi cewek-cewek cantik, hati Jordan tidak pernah berpaling dari pacarnya yang begitu cantik, yaitu Larisa Amelinda.

Bagas Nataniel, pemuda yang memiliki wajah campuran ganteng dan manis itu juga cukup famous dikalangan para kaum hawa. Memiliki tinggi badan 170 Cm, dan gemar bermain basket. Satu hal yang tidak diketahui dari kedua sahabatnya dan orang lain, yaitu Bagas adalah selingkuhannya Larisa pacar dari sahabatnya. Mereka berdua memiliki hubungan gelap, susstt! Jangan sampai ada yang tau, gais!

Dan yang terakhir adalah Marvin Yuda Jackson, manusia kulkas atau manusia kutub. Siapa sih yang berani deketin manusia kulkas seperti Marvin? Jawabannya adalah banyak! Para kaum hawa tak gentar mendekati Marvin, katanya sih, "ngejar cowok dingin itu lebih menantang", kata para kaum hawa yang gatal. Memiliki wajah yang tampan, datar, jarang senyum, dan susah untuk ditaklukkan. Memiliki tinggi badan yang hampir sama dengan Jordan, yaitu 187 Cm. Oh ya yang terakhir, Jordan adalah Ketua OSIS di sekolah. Jadi, jangan ada yang berani macam-macam dengannya.

SAHABAT ADALAH MAUT! SS1 & SS2 [MPREG] || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang