🌼Minta vote banyak-banyak ya, biar makin semangat nulis & updatenya. Dan jangan lupa komen yang banyak, ya. Karna komentar kalian itu bikin aku makin semangat🙈🌺
Gais, kalau ada typo kalian bisa bantu benerin ya dengan komentar, nanti aku bakal segera ganti.
Instagram : rb_erbe
Tiktok : asupanku123
Jangan lupa follow yak🙈.
"Maafin kita ya, Jol. Karna telat jenguk, Lo." Ujar Rafa.
"Gakpapa, del."
"Nama gue Lafa, anjil." Kesal Rafa karna dipanggil cadel sedari tadi.
Jordan tertawa lalu menatap pada Marvin. "Tambah ganteng aja Lo, Vin."
"Yoi." Jawabnya singkat seperti biasa.
"Oh, ya. Mana Bagas?" Tanya Jordan.
Marvin dan Rafa mengerutkan keningnya lalu saling bertatapan. "Lo walas kan, Jol? Balu kali ini gue dengel Lo nyaliin Bagas."
"Gue kangen, dia." Ujar Jordan.
"Anak gue udah nelpon Bagas tapi gak pernah diangkat sama sekali."
"Gue mau minta maaf sama perbuatan gue ke dia."
"Gue sadar, gue udah jahat banget sama dia." Kata Jordan.
Marvin menghela nafas berat. "Kenapa baru sekarang sadarnya?" Tanya Marvin yang membuat Jordan terdiam.
"Gue juga belum ketemu Bagas. Nanti kalo gue ketemu, biar gue yang ngomong ke dia." Ujar Marvin.
"Eh- gak usah, biar gue aja yang datang ke rumahnya." Kata Jordan.
"Nah gitu dong, halus bisa beltanggung jawab sama apa yang lakukan." Ujar Rafa.
"Diem Lo, del." Jordan lagi-lagi menghina si cadel bogel.
"Ish! Malvin~!" Rafa mengadu pada Marvin.
"Gak usah merengek kayak kecil, gak malu udah punya anak satu?" Sindir Marvin pada Rafa yang membuat ia manyun.
Sedangkan kedua bocil itu duduk diam di atas sofa sambil lirik-lirikan. Apalagi si Apin, ia terus melirik Steven dengan genitnya. Katanya udah gak masuk list calon pacar, tapi ia masih terpesona dengan ketampanannya Steven.
"Ganteng, kamu sekolah dimana?" Ujar Apin.
"Ganteng? Nama aku bukan ganteng." Ujar Steven sambil mengerutkan keningnya.
"Ish! Nyebelin banget sih!" Apin yang kesabarannya setipis itupun dibuatnya kesal oleh Steven.
Jordan terkekeh. "Stev, ganteng itu artinya handsome." Ujar Jordan.
"Owh..." Steven menganggukkan kepalanya paham.
"Terima kasih." Ujar Steven pada Apin.
"Dih! Kamu sok ganteng, deh!" Ujar Apin.
"Lah, kan kamu sendili yang bilang dia ganteng, Apin..." Ujar Rafa pada anaknya itu.
"Gak jadi! Kamu is nyebelin!" Kata Apin pada Steven.
"Anak satu ini emang lada gila ya, Vin." Ujar Rafa pada Marvin.
"Ya kan anakmu." Sahut Marvin dengan sinis.
Tak terasa sudah 2 jam Marvin dan Rafa berkunjung menjenguk Jorda. Kini mereka hendak berpamitan untuk pulang.
"Gue pulang dulu." Ujar Marvin.
"Jol, kalo lo udah sembuh kita jalan-jalan, ya."
"Oke siap, makasih ya gais udah nyempetin jenguk gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT ADALAH MAUT! SS1 & SS2 [MPREG] || ON GOING
Novela Juvenil[Dalam penulisan terdapat typo dan kekeliruan, jadi mohon maklum.] Fanfic #jesbible #mpreg Menceritakan seorang Bagas yang jadi selingkuhan dari pacar sahabatnya sendiri yang bernama Jordan. Sialnya, Bagas kepergok oleh Jordan sedang berbuat mesum d...