The Magic Hour - Episode 5: Dunia Bayangan (Versi dengan Unsur Komedi)
Ketika Christy dan Marsha melangkah melalui portal, mereka tiba di dunia yang sangat berbeda dari yang mereka kenal. Di depan mereka terbentang pemandangan yang suram, penuh dengan langit kelabu yang menggelap, dan tanah yang gersang, diselimuti kabut hitam pekat. Semua di sekitar mereka tampak hampa, seolah dunia ini telah lama ditinggalkan.
Marsha Lenathea: (Menggigil, memegang tangan Christy, cemas)
"Christy... tempat ini terasa begitu asing dan mengerikan. Apa yang sebenarnya kita hadapi di sini?"Christy: (Mencoba mengatur napas, memandang sekeliling)
"Aku juga nggak tahu, Marsha. Yang jelas... ini bukan tempat yang bisa dikunjungi untuk liburan."Marsha Lenathea: (Tersenyum lemah)
"Yah, mungkin lain kali kita bisa coba beach resort di tempat lain, ya?"Christy: (Tertawa kecil)
"Ya, tapi kalau kita selamat dari sini, aku janji deh, kita akan ke pantai yang benar. Dengan pasir putih dan air biru, jauh dari kabut hitam."Mereka berdua tertawa sejenak, mencoba meringankan suasana meskipun ketegangan masih menggantung di udara. Tapi tiba-tiba, sebuah suara misterius menggema dari dalam kabut.
Suara Misterius:
"Selamat datang di Dunia Bayangan. Di sini, hanya yang paling kuat yang bertahan hidup. Apakah kalian cukup kuat untuk menghadapinya?"Christy dan Marsha menoleh ke sekitar, berusaha mencari sumber suara tersebut, tetapi tidak ada yang terlihat. Tiba-tiba, bayangan besar muncul di depan mereka, membentuk sosok tinggi dengan mata merah menyala. Sosok itu mengenakan jubah panjang yang menyerupai jubah bayangan, dan suara halus keluar dari mulutnya.
Bayangan Gelap (Nox):
"Nama saya Nox, Penjaga Dunia Bayangan. Kalian telah memasuki wilayah yang tidak seharusnya kalian jamah. Jika kalian ingin kembali ke dunia nyata, kalian harus melalui ujian yang tidak akan mudah. Di sini, kalian akan menghadapi ketakutan terburuk kalian."Christy: (Menyeringai, mencoba terlihat tegas)
"Ketakutan terburuk? Oke, oke... apakah kita akan bertemu dengan... ugh, ujian makan-makanan pedas lagi, karena itu sih ketakutan terbesar aku."Marsha Lenathea: (Tertawa kecil)
"Jangan-jangan kita harus ngadepin chili challenge, ya? Aku sih siap kalau itu!"Nox: (Terlihat bingung sejenak, lalu melanjutkan dengan serius)
"Tidak, bukan itu. Ujian kalian jauh lebih berat. Kalian akan menghadapi bayangan diri kalian sendiri."Christy: (Bergumam)
"Bayangan diri? Hah, kalau begitu bayangan aku bakal bawa semua makanan favorit aku. Mungkin bakal ada pizza, ayam goreng, dan-"Tiba-tiba, bayangan Christy muncul di depan mereka. Seperti yang dikatakan Nox, bayangan itu berbicara dengan ekspresi yang penuh kebencian.
Bayangan Christy:
"Kamu lemah, Christy. Kamu selalu takut untuk mengambil keputusan besar. Kamu tak bisa melindungi orang-orang yang kamu sayangi."Christy: (Tersenyum kecut, sedikit ngerasa ngeri tapi mencoba bercanda)
"Jadi, kamu mewakili semua kecemasan aku tentang jadi chef yang gagal, ya? Serius, aku nggak segitu parah kok."Bayangan Christy:
"Tetap saja, kamu tak akan bisa menghindar dari kenyataan bahwa kamu sering takut akan kegagalan."Christy: (Mencoba tetap tenang, mengangkat tangan dengan penuh semangat)
"Yaudah deh, kalau kamu makan pizza aku, maka aku bakal habisin semua ayam goreng yang ada! Ayo, pertarungan dimulai!"Christy melepaskan sihir apinya yang menyala-nyala, berusaha membakar bayangan itu. Namun, bayangan tersebut menanggapi dengan serangan balik yang kuat, hampir membuat Christy terjatuh.
Sementara itu, Marsha dihadapkan pada bayangan dirinya sendiri, yang tampak lebih percaya diri dan agak bossy.
Bayangan Marsha:
"Kamu terlalu lemah, Marsha. Kau selalu hidup dalam bayang-bayang orang lain. Kau takut untuk bertindak sendiri."Marsha Lenathea: (Menatap dengan serius, namun dengan sedikit humor)
"Bayangan aku ngomong-ngomong udah kayak marah-marah ke diri sendiri ya? Pasti dia gak pernah nyobain ngadapin tugas sekolah yang numpuk."Bayangan Marsha:
"Tapi kamu selalu merasa ragu, Marsha. Selalu takut salah."Marsha Lenathea: (Sambil menyilangkan tangan dengan penuh percaya diri)
"Enggak, aku cuma menunggu timing yang tepat buat jadi juara dunia... angin, bantu aku, yuk!"Marsha mengerahkan seluruh kekuatannya, menciptakan gelombang angin besar yang menabrak bayangan dirinya. Tiba-tiba bayangan itu terpecah, dan Marsha tersenyum penuh kemenangan.
Nox: (Dengan nada sedikit kecewa)
"Hebat, kalian cukup kuat untuk bertahan. Tapi ini baru permulaan. Ujian ini baru dimulai."Christy dan Marsha saling berpandangan, terlihat sedikit kelelahan namun masih bersemangat.
Christy: (Dengan penuh percaya diri, meskipun lelah)
"Ya, kami mungkin gak sempurna, tapi kami tahu satu hal-kami nggak akan menyerah begitu saja."Marsha Lenathea: (Tersenyum nakal)
"Dan jangan khawatir, Nox. Kami nggak takut sama ujiannya, tapi kalau ada ujian makan pedas, kita bakal ngobrol lagi."Nox terdiam sejenak, dan sepertinya dia agak bingung dengan reaksi mereka. Namun, dengan itu, cahaya mulai muncul dari batu kristal yang berada di depan mereka.
Christy: (Melihat cahaya itu dengan penuh harapan)
"Akhirnya! Kita nggak perlu terus-terusan ngelawan bayangan diri sendiri yang nggak asik ini!"Marsha Lenathea: (Tertawa)
"Yah, kalau kita nggak lolos ujian ini, setidaknya kita bisa jadi juara di The Great Bayangan Battle."Dengan kekuatan yang tersisa, mereka melangkah ke arah batu kristal yang bercahaya itu, dan dalam sekejap, dunia bayangan itu mulai menghilang. Mereka kembali ke dunia nyata, di mana matahari mulai bersinar terang.
Christy: (Memandang ke sekeliling dengan lega)
"Selamat datang kembali di dunia yang tidak menyeramkan... setidaknya, lebih cerah."Marsha Lenathea: (Tertawa, penuh semangat)
"Kita sudah berhasil! Siapa sangka, ujian dunia bayangan ternyata penuh kejutan. Tapi hei, siapa tahu apa ujian selanjutnya, kan?"Dengan senyum lebar di wajah mereka, mereka melanjutkan perjalanan mereka, siap menghadapi apa pun yang akan datang-dengan kekuatan, semangat, dan sedikit tawa di sepanjang jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magic Hour
FantasyThe Magic Hour adalah kisah fantasi tentang Angelina Christy, seorang gadis dengan potensi sihir besar, yang menjelajahi dunia magis penuh misteri dan bahaya. Bersama teman-temannya, ia menghadapi ujian berat, mengungkap rahasia besar, dan melawan k...