Nialliando

5K 403 24
                                    

niall pov

rezeki anak ganteng dan soleh dikasih duit ama daddy leyumm maacih daddy :* :* lopyuuuufull.

gue pun menuju warung mpok dijah buat beli apake yang enak.

"mpok indomie goreng atu"

"ehh ada cogan,lumayan jomblo"idiw najis tralala dah,sebenarnya males juga sihh kesini. tapi apa boleh buat niall laperrr...

"bukan mbak, gue bukan jomblo lagi,gue udah punya bini"gue sengaja ngeles begitu biar gak digoda sama nih mpok dijah,kalau dia ampe nyium gue,dunia kiamat.

"gapapa kan gak ada istrinya ini,sini dulu sama saya,saya masih virgin kok"yaaloh nih orang bikin gue pengen gumoh dahh..

"udahlah mpok bikinin saya indomie gc"guepun langsung acuh sambil mainin pou yang ada di hp esia gue yg dikasih harry kemaren.

"iya cayangku"masaaloh istigfar yell ngadepin tuh orang,Yah guemah maklumin aja,karena terbukti gue ganteng gituu *benerin kacamata*

-------------------------

ah kenyangnyahhhh,setelah dari warung orang gila.

gue langsung kembali ke kostan.
terus gue liat ada zayn sama cewe,siapa ya?jangan jangan pacarnya,tapi kok mirip zayn ya?

guepun nguping dibalik pohon.

"bang zayn nih aku bawain semur jengkol"kata tuh cewek.

tapi bentar dah itu cewe manggil 'kak'? berarti itu adeknya zayn,terus dia bilang apa,bawain semur jengkol??AH NIALL MAUUU!!

guepun langsung lari menuju zayn,tapi ada batu terus gue jatoh dahhh...

"aw"

"buseh niall lo kenapa?"kata zayn yang yamperin gue.

"sakit zayn..."

"abis lo ngapain dah ampe jatuh gitu?"tanya zayn sambil bantuin gue bangun.

"noh batu"kata gue sambil nunjuk batu

terus gue liat kedepan....
anjir adenya zayn cakep bener ampe gue ileran....

"wey yell"

"apa?"

"kenapa?"

"lu napa dah?"tanya zayn bingung

"ini siapa?"tanya gue sambil ngelirik kearah cewe disamping zayn.

"oh ini adek gue yell namanya saffa,saffa ini niall temen abang"kata zayn ngenalin saffa sama orang ganteng.

"niall"

"saffa"yaaloh gue seneng bangedd bisa jabatan sama saffa.

"udeh wey salamannya"si zayn ngagetin gue.

------------------------------

gue tau kok ini garing,tau kok
.-. oke lucuin aja, moga moga gue bisa ngelawak :v

oke bye

5 anak kostanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang