Liam pov
Puzing pala liam,ngedengerin bacotan tuh 4 tuyul kaga ada habisnya kaya ice cream magnum,dari taun jebod ampe kiamat kaga berenti berenti.
Kebetulan besok 17'an, biasanya kampung sini pada ngerayain kayak ada perlombaan gitu,nah kebetulan pak rt nyuruh remaja remaja sini buat bantuin masangin bendera sama yang lainnya.
Nah makanya gue nyuruh tuh 4 bocah buat anuin itu,daripada bacotan,ngerumpi gak jelas?Oke kayaknya gue udah mulai bijak kaya pak rt.
"Demi kesejahteraan bersama, kamu liam mintain dana ke warga-warga sini ajak aja temen-temen kamu yah" suruh pak rt.
"Iya pak rt,yaudah liam berangkat dulu ya" liam pun pergi meninggalkan pak rt yang sedirian kaya jones.
Dan guepun menuju teman-teman gue yang lagi serius banged masangin bendera-bendera kecil,terutama zayn,aih imut banget deh mas zayn.
"Wey fei"gue manggil semuanya.
"Ape?"jawab mereka kompak.
"Kita disuruh mintain dana ke warga-warga sama pak rt"kata gue.
"Ah udin,ini aja belon selesai masa udah suruh lagi" harry marah-marah kaya angry bird.
"Udah itumah ntar aja dikerjainnya"kata gue.
"Tapi masih banyak bang liam my lopli lopli mwah" zayn greget.
"Tinggalin aja dulu"kata gue nyantai.
"Masalahnya besok udah pengen 17'an masa kampung kita doank yang belon masang bendera"kata louis yang sekarang udah bijak gara-gara kena virus pak rt.
"Ntar gue suruh anak yang laen tenang aja"kata gue.
"Yaudahlahh kalo gitu dah,yuklah berangkat" kenapa jadi niall yang semangat?
"Yuk"
*skip
Author pov"Semlikumm...atuk oh atuk" harry sama louis manggil rumahnya engkongnya harry.
"Ade ape lo pada kemari?"tanya si engkong.
"Ini kita mintain dana buat 17'an" kata niall.
"Ehm...kasih gak yahh??" Si engkong labil banget.
"Kasihlah kong...engkong ganteng deh"kata zayn.
"Emang gue ganteng dari lahir"
Buseh si engkong udah tua masih aja ngaku ganteng,PD nya tingkat dewa neptunus,muka udah keriput badan udah bau tanah masih aja deketin janda, gak beda jauhlah sama cucunya si harry batin liam.
Liam dan kawan kawan seketika pengen muntah diember.
"Ah si engkong niat kasih kaga nih?kalo kaga kita pergi aja"kata louis gasabaran.
"E-eh iya gue kasih,gitu aja ngambek kaya anak perawan" engkong mahmud ngasih 50 ribuan ke zayn.
"Engkong sih bikin kita kezel" harry greget sama engkongnya sendiri.
"Punya cucu nyolot amat yak?mau ngajakin ribut?" Buseh si engkong laganya.
"Emang bisa?"liam bisik ke niall.
"Audah,mungkin sekali tendang langsung asam urat" niall ngebisik liam balik."Ngomong apaan lo pada?"tanya si engkong.
Liam ngekodein zayn.
"O-oh e-enggak kong kata janda yang kampung sebelah yang namanya Sulastri ngajakain engkong nonton layar tancep ntar malam minggu" kata zayn ngebohongin engkong mahmud.
"Lu pada kaga bohong kan?"tanya si engkong.
"Mana berani kita bohong kong,beneran deh" kata louis.
"Yaudah ya engkongku yang paling ganteng kita mau jalan lagi" harry dadahin engkongnya.
"Iye hati hati her"
Liam dan kawan kawan pun ngelaniutin perajalanan.
"Haha mamvuss kita bohongin" louis seneng tingkat dewa
"Engkong lo sih nyolot banget kaya abg labil"kata liam.
"Jangan gitu napa sama engkong gue gitu gitu kan dia udah tua ya wajarlah otaknya agak korslet"kata harry ngebela engkong tercinta.
"Iya iya mangapi in kita semua ya heri kiting kiting" kata liam sambil meluk harry dramatis
"Seterah apa kata lo aja dah bang" harry mager jawabnya.
"Yaudah yok lanjut mintain dana"kata zayn semangat.
Akhirnya pun mereka mintain kewarga sekitar,kadang- kadang ada emak emak yang pelitnya gak ketulungan, ada juga yang genit kaya banci Tanah abang.
Tapi mereka jalaninya dengan sabar. Cielah bahasa lo bang*skip
Harry pov
Hari ini adalah hari ulang tahun engkong gue eits salah maksudnya ulang tahun indonesia aka 17'an.
Engkong gue ulang tahunnya sama kaya proklamasi kemerdekaan indonesia,Kata buyut gue,pas engkong gue brojol itu pas banget pas bung karno umumin proklamasi.
Hebat bener tuh engkong gue,tadi malem aja pas jam 12 gue ngasih suprise buat engkong gue,gue kasih aja kue lapis trus kasih lilin diatasnya yang umurnya 70 tahun.
Nah hari ini bocah bocah dikampung mari pada daftar ikut lomba dimari dari lomba kelereng,lomba karung dan masih banyak lagi (daftar lomba on mulmed),satu lomba yang gue suka dari dulu adalah lomba karet,karena itu sumpah lucu banget.
Gue,zayn,harry,louis,niall,liam make baju kompak,baju bola timnas sama dikepala pake iketan warna merah putih.
Lomba pun dimulai sumpah seru banget,bocah-bocahnya itu lho koplak bhaha,ada yang kalah ampe nangis kejer,ngamuk ampe kencing dicelana pokoknya koplak abis.
*setelah acara.
Gue,zayn,niall,liam,harry sama diva.udah siap-siap didepan handycam.
"Siapa kaga nih?"tanya liam.
"Apanya?" Kata niall bego.
"Ah gendut siap omonglah"harry ngejentul palanya niall.
"Ayuklah mulai"kata louis
"Nyok"kata zayn.
"Siap nih?"tanya diva.
"Siap" kata semuanya.
" kami one direction dan author Merayakan hut kermerdakaan indonesia yang ke 70 tahun semoga..."
"cowo sama cewenya makin ganteng"kata louis ngaco.
"Makin pinter dan berguna bagi bangsa"timpal harry.
"Jadi anak yang sholeh dan berguna bagi bangsa dan negara"kata zayn.
"Kulinernya dikenal seluruh dunia"kata niall.
"keaneka ragaman budayanya makin banyak" timpal liam.
"Makin sukses"kata diva -author-
"Amin"
---
Absurd asli, garing woyy!
Anjir pegel guee,seminggu full pulang sore,suka tidur dikelas karena jarang tidur siang.tigas osis numpuk coey ! *curhatOkelah abaikan,jangan lupa vomment yo
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...