Selamat Hari Pahlawan!
Eh itu yang di mulmed,liat deh! Emang si brianna mau Lahiran kali?atau udah lahiran?
Plis kasih tau gue! But gue kaga ngerti tuh bahasa inggris pen gua orang betawi bukan orang bule.
Oke bye lanjut baca.
Maaf kalo banyak typo
***
-zayn-
Disaat pagi-pagi begini,mata gue masih remang-remang,nyawa belon kekumpul, gue kaya ngedenger suara cempreng nan unyu di depan, gue yang lagi boteng ngerasa keganggu karena tuh suara udah kaya suara kentut naughty boy.
Pas gue ngeliat kedepan ternyata 3 kampret lagi joget-joget gaje eh bukan joget deh! Itu bocah lagi pada ngapain yak?
" wey lu pada ngapain disitu?!"
"Hah?lu manggil kita zen?" kata louis dengan begonya.
" yaiyalah gue manggil lu bego!"
" oh lu manggil kita? Kirain panggil semut" kata niall yang kelewatan begonya.
" dasar dodol! Nah sekarang gua nanya! Lu bertiga lagi pada ngapain?nah tuh ngapain pipi lu warnai merah putih kaya lagi nonton timnas tanding,terus napa tuh pala dikasihin kacu?terus ngapain lu bawa pistol air,kayak mau perang dunia ketiga aja lu!"
" plis deh zen lo kalo nanya jangan maruk! Gue ampe pusing jawabnya." kata Harry dengan lebaynya.
" biar gue yang jawab! Nih ya zayn yang gantengnya kaya dude herlino! Kita tuh nyoret nyoret nih muka pake cat,terus make kacu dikepala terus maen pistol air! Mau memperingati hari pahlawan! Ya kitamah gini nih kalo lagi sableng kalo kaga ada kerjaan, ya maen perang-perangan kaya bung tomo gitu"
" yeh gue kira apa"
" lu mau ikut main kaga?" kata Harry.
" kagalah gue mau ngegojek dulu,bye?"
Guepun langsung minggat mau ngoteng (ngojek ganteng).
*skip*
Setelah nganterin penumpang sampe ke akhirat eh tujuan, gue pun mampir dulu ke warteg,biasa isi perut
" bu nasi sama orek tempe ya."
" iya"
Ya biasalah gue kere,cuman bisa makan nasi sama orek tempe, yang penting ma kenyang,yegak?
Setelah makan gue pun ngaso ditaman sambil nungguin panggilan gojek.anjir taman ini sepi banget.
Terua gak sengaja gue kaya ngendenger orang teriak-teriak gitu.
" lontong lontong eh tolong tolong!!" guepun nengok kanan sama kiri buat nyari tuh sumber suara.
Pas gue liat ternyata ada preman pengen jambret tas ibu-ibu.wah kaga bisa dibiarin nih.
" wey preman pensiun! Eh preman burik! Mau ngapain lu?."
" siapa lo?! Tukang gojek?!"
"Udah tau nanya! Yeh feak! Emang lu kaga liat?! Jaket sama helm gue?!"
" woy woles bang!"
" kebanyakan bacot lu! Cepet kaga lu lepasin nih ibu-ibu! Kaga ada mutunya lu jambret yang ada noh neraka menanti!!"
" oh entemau jadi pahlawan kesiangan gitu."
" seterah lu mau anggep gue apa! Gue tau kok lu anak buahnya kang mus kan?!"
" lah ente fikir?! Preman pensiun! Aye mah pemula bukan yang pengen pensiun! Nah ente suka nonton preman pensiun ?wih sama kaya aye donk?!"
"Eh iya iya kita sama." kok gue malah jawabnya kayak orang bego ya?
" pasti ente suka nonton tukang ojek pengkolan kan ampe ente jadi tukang ojek?kalau aye mfh sering banget nonton preman pensiun makanya aye jadi preman."dan gue pun hanya angguk dengan begonya.
" lah lah kenapa jadi ngomongin sinetron,ini saya gimana?." kata si ibu dan guepun sadar kalo gue dikerjain sama tuh preman biar gue kaga bantuin si ibu.
" wey berenti lu!!" gue neriakin tuh preman yang kabur bawa motor.
" udah gakpapa yang penting dia kaga ngambil tas saya,tapi motor kamu dibawa sama tuh preman."
" ASTAJIMM YAALLAH!! EH PREMAN KAMPRET AWAS LU GUE LAPORIN KE POLISI!!"
dan ini sekian nasib saya yang begini gini amat,tapi tenang aja! Hp gue kan ada di bawah jok,nah hp itu kan ada gps nya,kalau lapor polisi gampang deh.
Haha,masalah dibawa enjoy ajaKatakanlah " wahai masalah allah itu besar!"
***
Bang zen seketika berubah menjadi ustadz wkwk
Premannya bukan ngomong sunda malah ngomong betawi_-
Oke bhay cerita gue maksud
Jangan lupa vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...