HEPI BROJOL ABANG NAYELL HORAN!! CIE MAKIN TUA.UDAH 22 TAHUN CERITANYA NIH?
WKWK
WISH YANG TERBAIK BUAT LU BANG! MAKIN GANTENG MAKIN JAGO MAEN GITARNYA.LANGGENG SAMA THE BOYS. SUKSES SAMA KARIERNYA.
TETAP SAYANG SAMA FANSNYA.
DAN SATU LAGI! MAKIN DOYAN MAKANNYA YA BANG KAYA GUA BHAHAHA
HAHA OKE LANJUT SAMA CERITANYA.****
Niall Pov
anjrott hari ini gua ulang tahun?
padahal baru kemaren gue brojol dah?dan umur gua 22 tahun?perasaan gua makin tua dah ;( *nangisdipojokan*
gua pun nyariin zayn, pengen kodein dia kalau gua hari ini ulang tahun supaya dia ngucapin ke gua gitu atau ngasih gua kado gitu.
haha gue ngarep.
" zayn ohh zayn wey arab gilaa!! woy lu conge yak?" gue neriakin zayn ampe kebelakang-belakang.
aha! gua tai! eh tau!
pasti zayn lagi dikamar liam deh! pasti, haha sekalian minta makan.
tok tok
" liam botak eh liam ganteng, lu ada di dalem gak?"
" wey botakk conge lo ada di dalam kaga?"
" WEY TUYUL PELIHARAAN FIRAUN LO CONGE BANGET DAH! GUA PANGGILIN JUGA! WEY KELUAR ATAU GUA TENDANG NIH PINTU "
kata gue emosi.gua nyadar kalo gua udah berisik subuh-subuh begini. ampe diliatin tetangga yang lagi jemur baju.
" EH GENDUT! BERISIK LU MAU GUE LEMPAR PAKE BAKIAK??"
teriak mpok sumarni dengan toa.lah ngatain gua berisik tapi sendirinya emang gak berisik?
minta dibakar tuh orang.gua pun ke kamar louis sama harry,kali aja ada zayn ama liam disitu.
"kiting cempreng! lu ada didalem gak??"
"woi lu ada di dalem gakk?gua bakar nih kamar lo"
"WOI ORANG GANTENG DISINI WOY PADA KEMANA DAH?PADA BEOL LO YA" ini ke 2 kalinya gua teriak-teriak.
"EH TIKUS GOT! GUA UDAH BILANGIN JANGAN TERIAK TERIAK SUBUH SUBUH BEGINI,ATAU TITIT LU GUE TEBAS " mpok sumarni marahin gue lagi.
daripada dengerin ocehan tuh emak emak mendingan gua mandi terus kerja dah.
*skip
gue pun nyalahin motor vespa butut peninggalan buyut gua.
gua udah staterin tapi kaga bisa bisa. emang gemvel nih motor minta di begal.
yah terpaksa gua naek angkot ataupun Ngesot.
anjir sumpah ya pegel bener, malah gua belon sarapan, makan nasi uduk enak kali ya?
gue pun nyamperin nasi uduk mpok lela.
" mpok nasi uduk ada?.." tanya gue.
" yah tadi udah diborong sama si zen bu-" belon sempat ngelanjutin ngomognya mulutnya udah dibekap sama anaknya sendiri.
eh itu kan anisaa anaknya mpok lela.
anjir ngaca ah!
eh tunggu!
zayn beli nasi uduk? lah Berarti dia ada dirumah donk?
" yah masa udah habis..?"
" iya udah habis"
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...