Kelar

1.1K 94 3
                                    


Yeay udah ending!!

Buat para readers koeh tercinta makasih yang udah vote dan baca.

Dan buat para sider,pergi kek lu nyantren sono biar tobat.

Lu lu pada juga bisa baca lanjutan cerita absurd ini
Baca aja 5 anak gedongan
Tapi gue postnya akhir-akhir Desember yak?

Sumpah awal desember dan pertengahan desember gue sibuk men ,ulangan,study tour,terus LDKS di bogor.

Happy Teachers Day!!!

**

-Zayn-

Lu harus tau semua,kisah akhir kuta di cerita ini,kita udah jadi orang, orang dalan artian kita udah jadi orang yang berguna usah sukses dan udah bisa banggain bapak emak kita.

Kita bukan anak kostan yang Harus kerja keras dari pagi ampe malem,ngutang sana sini buat bisa makan,dan kita sekarang bisa ngebuktiin orang perantau kayak kita bisa sukses.

Contoh:

Harry

Harry

Harry kribo aka Harry cucunya engkong mahmud ini yang dulunya pegawai salon,tapi dia bisa jadi satpam kompleks.

Harry si anak betawi cuman lulusan sma doang bisa ngebuktiin dia bisa jadi RT muda,siapa yang sangka?gak! Gak ada yang nyangka dia bisa jadi RT muda.

Louis

Louis si suara cempreng dari kampung cikampret,siapa yang sangka yang tadi jualan beha terus jadi penonton bayaran?

Terus siapa yang sangka sekarang dia jadi produser Film?

Niall

Si gendut yang dulunya cuman buruh gula jawa terus jadi pelayan restoran,tapi sekarang?dia bisa diriin sebuah restoran?siapa yang sangka?padahal dia cuman berbekal tabungan.

Alasannya?karena dia gigih dalam bekerja.

Liam

Liam si bapak-bapak'an gua yang satu ini yang dulunya cuman jadi tukang jagain kebo orang terus dia bisa jadi model terus sekarang siapa yang sangka dia bisa jadi artis sinetron?

Dan gua orang pindahan dari bogor yang tadinya tukang gojek ,sekarang bisa diriin perusahaan yang menujual jenis-jenis motor dan mobil,siapa yang sangka?gua aja yang ngejalanin gak nyangka.

Apa kunci sukses dari keberhasilan kita?

Bertawakal&berusaha

Sekarang kita udah gak tinggal di kamar kost'an lagi. Kita patungan ngebeli rumah gedongan atau yang disebut man-man-mantu eh mansion nah itu mansion.

Kenapa kita patungan?karena kita masih mau bareng-bareng lagian tuh rumah gede,kamarnya juga banyak.

Kita pun udah bisa banggain bonyok kita masing-masing,kita semua juga udah nawarin tinggal di rumah ini tapi mereka nolak dengan alasan 'mamah masih mau tinggal di rumah lama,lagian itu rumah gede banget mamah gak kuat bersihinnya'

Emak emak emang paling repot dah kalo udah urusan beginian,yaelah tinggal nyewa pembantu aja rewih bener tapi bacotan perjaka sama emak emak tuh beda 'emangnya nyewa pembantu gak bayar! Mendingan lu tabungin lagi'

Dan bla bla dan akhirnya kita nyerah sama keputusan bonyok kita buat tetap tinggal dirumah lama,tapi dia juga bakal sering ngunjungin kita dan bawain kita makanan,kadang kadang adek gue juga sering mampir.

Bahagia itu mudah!

**

Haha anjir gua bikin cerita apa dah?gaje

Yeay ending dan ini cerita gue yang pertama kali yang ending.

Baca lanjutan cerita ini ya
5 anak gedongan








5 anak kostanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang