Harry ketemu mantan

1.2K 109 7
                                    

*onmulmed taman potret dan lapangan ahmad yani

***

-harry-

oke gue mulai ceritanya nih ye.sip lanjut.

jadi gue,si perut kadut,sama si botak tengker sama jambul arab sama speaker masjid ceritanya mau jogging lagi.

tapi kita joggingnya bukan di gbk,kata liam kejauhan mendingan di ahmad yani kata liam kalo di gbk rame banget nah kalo di ahmad yani gak begitu rame jadi enak deh.

" cuy udah pada siap belum..?" liam nanya.

" udah siap semua kecuali si gentong aer ama jambul arab beloman." kata louis.

" palingan tuh kutu kupret lagi ngaca atau makan." kata gua.

" nahiyatuh bener,coba louis lu panggilin dia." liam nyuruh louis.

liam nyuruh louis buat panggilin zayn ama niall karena...you know lah.

" ZAYNNNN!!!NIALLL!!GC!!." anjung louis teriak kenceng banged.

tiba-tiba zayn ama niall lari marathon dari kamar.

" anjir lu louis suara udah kaya Bedugan masjid masih aja teriak." zayn protes.

" yeh lu sih L.e.l.e.t banget makanya gue 'toa'in biar cepetan." louis ngebela diri sendiri.

" ah lele?niall maauuuu!?!! tadi niall belon makannnn gara-gara gas habis." niall kesambet setan budeg beneran.

" yel,- makanya kalo lebaran beli korek kuping ya biar kuping lu gak congean." liam ngomongnya penuh kesabaran padahal mah sebenarnya liam udah greget pengen nerkam.

" maaf maaf kate ye bukannya kite sombong, kitamah gaperlu lebaran buat beli korek kuping yah tiap hari duit kitamah ada." niall ngomong apaansih??

" ah bocah ijo idep apaan sih lu?" gue mulai emosi.

" udah udah ah yuk jalan. "kata liam.

" yuk dah."

*skip*

Kitapun jogging ngelewatin kampung kita dulu.
banyak yang ngeliatin kita,haha kitakan famous kata Babeh guesih gitu.

terus emak-emak rombeng pada ngeliatin kita?ada yang salahkan? ya karena kita ganteng.

terus ditengah jalan gue ngeliat 2 ibu-ibu lagi adu bacot, gue dan semuanyapun nonton tuh pertunjukan.

" wey liat dah ada jupe ama depe lagi berantem."kata gue.

" wah iya ya nyok kita nonton."niall langsung jongkok kaya orang lagi boker.

" eh itu bukannya mpok juminem ama sarminah ya.?"louis nanya.

" lah iya ya " liam ama zayn kompak bener mungkin jodoh.

" EH KUTIL JABLAY LO JANGAN SOK BANGET LU MUKA KAYA TOPLES RENGGINANG MASIH AJA GODAIN SUAMI ORANG." kata mpok sarminah.

" APA APAAN LO?NGACA NOH MUKA KAYA ADUKAN SEMEN JUGA, GUE GINI GINI MIRIP SAMA ARIANNA GRANDE, NOH SUAMI LO YANG GENIT BUKAN GUE, MUNGKIN SUAMI LO UDAH BOSEN LIAT MUKA LO." kata mpok juminem.

" ARIANNA GRANDONG LU MAH! DASAR JANDA NGENES, GAK LAKU AJA GODAIN SUAMI ORANG." kata mpok sarminah.

" anjung berantemnya serem banget ya, malahkan sereman ini ya daripada liat orang tawuran."kata niall.

" ah bocah nying nying emang pernah lu tawuran ngeliat engkong gue aja bawa golok ngibrit lu ." kata gue

" bacot lu her siapa coba yang takut?." niall marah-marah.

5 anak kostanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang