sehabis Muter-muter gak jelas kaya begal nyari Korban *njirseremnya* zayn memutuskan didepan sidang untuk kembali kekamar kost.
Untuk bocing (bobo ciang)agar keliatan lebih ganteng,kata emak emak komplek sih gitu.
biasalah emak emak komplek kerjaannya kalo beli sayuran di bang luke cuman ngegosip.udah itu aja kaga ada yang laenn.cuman kamu seorang *lah?
"yuhuu zenn,abang unyu nan imut kaya marmut datang"kata niall yang abisan jalan jalan sore tapi sendiri karena jomblo.
dikamar kost'an. niall ama zayn
terus dikamar yang satu lagi harry ama louis.kalo liam sama ashton -kebo- yakagalahh kalo abang leeyum ganteng sama author tidurnya *digaplok danielle authornya,terus authornya langsung ngibrit dengan kekuatan lari ala ceking film ronaldowati*.gaklah liam mah sendiri kaya jonesz.
"apasih yell,gak tau apa incess lagi bocing"kata zayn uring uringan.
"Makan nyokkk"ajak niall dengan semangat mizone.
"lo masih sehat kan yell?ampe mau traktirin guee?apa dunia ini kiamat"kata zayn dramatis.
"yaenggaklah Jambul,justru gue minta duit sama lo,hehe"kata niall sambil senyum pepsodent.
"Ah dasar tukang bakso boraks,kata gue lo mau traktir gue,gue sambit juga lo"zayn pun duduk sambil marah marah kaya lagi menstruasi.
"mangap zen mangap zen,yaiyalah cowo sensitif bet dah"kata niall.
"s-seterah e-elo d-dehh y-yell"zayn terbata bata seperti batu bata.
"lu kenapa sih zen?"tanya niall bingung ngeliat zen yang lagi megangin jidat pake tangannya.
niall pun megang jidat zayn,ternyata zayn lagi demam.
"astajim zen lo panas,sini biar gue bantu"kata niall sambil bantu zayn tidur lagi.
"Gue beliin makanan sama obat dulu ye,bye"niall langsung ngacir pergi
*dijalan.
niall pov
yaaloh panas bet dah,kayaknya neraka bocor dehh,Niall gakuat masss...
gue harus kuat demi zen,semangat yell!
setelah beli obat di mpok Sukijah,guepun muter muter nyari tukang bubur naik haji.gue mau beliin bubur buat biangnya 7 manusia harimau si zen,karena kita anak indonesia jadi kita harus saling membantu.
kenapa gue jadi nyebutin sinetron di rcti ye?sengklek nih otak gue.haha baru ngaku lo yell,darimana aja lo selama ini? *ini author yang bilang yak*
oke lanjut ke niall
guepun ketemu sama kong mahmud,kongnya harry yang lagi jalan sendiri kaya jonez. eits yell gasopan sama orangtua.
"eh semlikum kong?kong ngapain siang bolong gini keluar keluar ntar kalo digondol kucing gimana?"tanya gue sambil nuntun nih engkong nyebrang.
"lah orang gue mau beli bubur,si Ipeh masak semur,gue gak makan,yaiyalah gue kaga bisa makan,yaudah dah gue beli bubur aja nohh"kata si engkong dengan logat betawinya.
"yaudah lah kong,cepet pulang gih nanti diculik kolong wewe" emang bocah yell ampe digondol kolong wewe
"bawel lo tong kaya bini gue"lah si engkong bahasanya.
"maaf dah kong"
"e-eh oh iya gue lupa,lo siapanya harry yak?"tanya si engkong dengan masih logat betawinya
"kita temennya harry kong,masa kaga kenal,niall kong,orang paling ganteng ngelebihin harry"
"ah elo,gantengan juga harry terbukti engkongnya kan gue" uebusehh siengkong kaya ngerasa masih 17 tahun,padahal umurnya 17 hari lagi. *eh malah nyumpahin.
"seterah engkong aja dah,aye pengen ketukang bubur dulu ye kong,bye"
gue langsung ngacir ketukang bubur,dan beli bubur buat zen.
-------
author pov
setelah habis dari tukang bubur naik haji rhoma irama apasih gue
niall dengan kekuatan ceking yang di ronaldowati lari secepat siput.
"z-zen...n-nih b-buburnya"niall masih ngos ngosan.
"lo napa dah yell,kayak dikejar banci tanah abang?"tanya zayn.
"ini gua buru buru belinya,ini juga buat lo"kata niall sambil duduk.
"oh co cwetnya my lovely niall jadi pengen cipok dehh"zayn mulai kumat sakit bancinya.
"najis jambang bayidah,udah ah lo makan gih,gue mau maen gundu ama upil ipil,kalo gak mau mancing ama harry,kali aja dia udah pulang dari padepokan"kata niall sambil ngeliatin zayn yang lagi makan.
"iyee,eh si liam sama louis mana?"tanya zayn disela-sela makannya.
"kalo si liam masih kerja,si louis juga,tapi louis jualannya jauhan dikampung cisempak.jadi kayaknya pulangnya pagi"kata niall ngejelasin.
pada belon tau kerjaan louis itu apa yah?louis itu tukang be-ha.
haha koplak emang."oh yaudah"kata zayn sambil nganguk nganguk kaya pajangan anjing yang ada dimobil.
"udeh ye gue mau kebelakang bye"niall langsung ngacir.
-------
zayn pov
setelah makan dan minum obat gue langsung ngelanjutin bocing gue.
eeh tapi kok perut gue sakit bangednya,aduhh begimana nih,kayaknya gue pengen boker deh.
guepun langsung ngacir ke empang mpok saprinah.eh ternyata ada orang.aduh begimana ini?
gue gedor gedor pintu jamban.
"WEY GC WOY"gue neriak neriakin orang didalamnya.
"SABAR TOLOL,ENGHHH"Eh buseh emak emak dusertai ngedennya.
aduh pengen boker sumpah gak boong
kata liam,kalo nahan sakit perut,caranya ganjel perut pake batu kolar.
guepun langsung praktekin,tapi gak ada efeknya.aduh begimana ini udah diujung.
guepun terpaksa cepirit dicelana, 'itu'nya ewer eweran.
ewww....
guepun balik lagi ke kamar mandi untuk ganti celana.terus celana lamanya gue buang entah kemana.
------
nih gue kasih chapter panjang,menurut kalian gimana?lucu gak?menurut author enggak! haha lupakan
jngn lupa vommentnya oke
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...