haha orang idiot datang wkwk gila! haha gua gila pas hari sabtu.alhamdulillah flashmob nya lancar. ohiya bay de way basway lo pada tau flashmob kaga?kalo kaga tau cari aja sendiri wkwk.haha gua gila, oke gue serius.
gua cuman pengen ngomong thnks buat para reader yang udah kasih vote nya sama baca cerita gua yang absurd plus garing kaya basreng.
haha perasaan kalo bagian louis pasti judulnya ada kata 'ketemu' haha gpp lah daripada gua kaga ada ide.
yaudah oke lanjut.
***
louis pov
gile si arab somplak nyuruh kita pulang naek kereta,udah malah penumpangnya pada bau ketek,baju pada bau apek.
emang sih ada AC tapi tetep aja kan nama juga rame,busyet dah gua kaga kuat anjir.
si niall aja keliatannya mau muntah tuh yang deket banget sama bapak-bapak yang tangannya diangkat,udah burket,bulu ketek tebel kaya jenggot zen.dan baunya bener bener dahh...bukan maen dahh.
yah sebelah gua sih ibu-ibu,pake parfum sih tapi wanginya udah kaya bapak bapak dan wanginya nyengatnya...behh...kayaknya nih emak-emak pake minyak yang judulnya 'malaikat subuh'.
yang biasa zen pake."anjir lou gua kaga kuat sumpah" niall mulai ngeluh.
emang lo doank gendut
" eh buntelan kentut! lu kira gua gak kuat?sama lah peak"gua ngebisik ke niall biar ga ada yang denger
"liam ama harry dimana sih?"tanya niall.
"kayaknya mah dipojok deh lagi duduk"
"huanjir dia pada enak banget dah bisa duduk,lah kita?udah kaya patung yang ada di kotu,udah malah gua laper bet"
"iya gendut,lo kira gua kaga cape?gue juga,laper banget malah,si zayn sih segala pulkam"kata gue.
"pokoknya kalo dia pulang,Gua pintain oleh-oleh awas aja ampe gak bawa oleh-oleh tititnya gua tebas"
pas si niall bilang kaya gitu,semua orang pada ngeliatin kita.
mamvus
niall emang kampret
"kalo ngomong jangan gede gede ya dek banyak yang denger"kata salah satu ibu-ibu.
"maaf ya bu,maafin temen saya yang bego ini ya,maaf ya sekali lagi"
sumpah muka gua udah khawatir banget,si niall mah emang kampret,udah malah mukanya kaya tampang gak berdosa.
*skip nyampe kamar kostan.
"dah gendut dah botak,lo bakal sendirian tidurnya"kata gua dadah dadah.
"iya louis cempreng dadah good night,oh iya anjir si zen kaga ada lagi"
"gue emang sendiri kok lou"kata liam curhat.
"oke bye semua,gua ama harry mau masuk kamar dulu mau..."mulut gua dibekap ama harry tolol.
"jangan bilang"bisik harry.
"lo mau ngapain lou ama harry?jangan jangan..."niall natap gua curiga.
"abaikan,dah semua! gendut awas ada kolong wewe" gua langsung masuk kamar.
"LOUIS!!!"
*skip pagi
huaa
ngantuk bener....
gara-gara semalem sama harry...
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...