wey wey gue mau bilang kalo ada...
Tawuran :B
Haha canda
Garing
Oke lanjut
Eh lu udah liat belom yang di ig? Yang ozil sama niall foto bareng? Yaalloh yarabb gue seneng binggow!
Bayangin deh 2 orang yang lu pens foto bareng?ohmaygud.
Apalagi mereka itu sama sama guantengg.Gue masih inget banget yang kata zayn foto sama shahrukh khan. Pas gue liat tuh foto gue kaya orang gila teriak teriakan.
Karena gue ngepens sama shahrukh khan sama zayn,terus karena mereka seiman.Eh terus lu udah liat MV perfect gak?anjir itu keren banget.harry senyumnya badai louis rambutnya badai liam tatonya keren kaya orangnya, niall matanya anjir gue kaya kerasa dihipnotis.
Oke gitu aja bacotan gue cus baca.
Maaf kalo banyak typo.
Btw mesut ozil ganteng eh peace niall lo juga ganteng kok #maksud.
----
-Niall-
Disaat sore-sore begini gue lagi asik nonton stand up comedy tiba-tiba 2 bocah nying nying dateng dengan rokesnya.
" gendut em komeng!!." Si louis teriak gede banget terus ngedobrak pintu.
" wey curut bangking yang bener tuh I'm coming, em komeng em komeng lu kira pelawak,ulang ulang dari awal." harry ngomel-ngomel ke louis.
" iya iya etdah salah mulu guee."
Dan guepun udah ancang-ancang buat nutup kuping nih.
" GENDUT I'M COMING!!!."
" buset dah,berisik banget lu berdua,gue bukan H.bolot keleus yang harus lu teriakin."
" dih bukan gue keleus noh si bangking."
" lho kok gue?lo kan yang nyuruh gue? Dasar cucunya mahmud."
" lah apa apaan lu? Ngajakin ribut lu?."
" lah bujuk kenapa lu jadi pada ribut?maapan gih maapan."
" iye iye maafin kite ye kite khilap."
" iye iye gue redho maapin lu pada,nah sekarang tujuan lu kemari ngapain?."
" eh kita ngerayain sumpah perjaka yuk!."
" Sumpah Perjaka?."
" iya yang kaya gini ' kami putra putri bangsa indonesia dengan ini berjanji' nah pokoknya gitu dah." nih anak sumpah soto pake y.
" jah feak! Itu namanya
Sumpah pemuda!."" lah gue kan cari inovasi baru."
" inovasi baru matalu juling! Sotoy banget lu bangking! Emang lu tau isi dari sumpah perjaka?." Harry nanya.
" tau! Yang bunyinya kaya gini ' yang pertama: kami anak lanang emak bapak kami dengan ini berjanji 1.kami tidak akan deket-deket dengan tante-tante 2.kami tidak akan jadi masteng atau terong 3.kami akan jaga kesucian kami sampai kawin."
" leh ugha kata kata lo louis " tiba-tiba zayn muncul didepan pintu yang masih pake jaket gojek.
"Iya donkch louis getochhh."
" najis lu bangking alay banget lu." kata harry.
" suka suka louis yeh."
" eh lu pada mau ikut kagak?ngerayain sumpah pemuda? Ada hiburannya juga." zayn nanya.
" mau! Dimana zayn?."
" ada aja, pokoknya seru! Si liam juga udah disono."
" ayoklah."
***
GUE BIKIN CERITA APA? HAHA OKELAH LANJUT.
GUE MAU NGUCAPIN SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA YANG KE 87
Oke gue tau ini terlalu cepet bilangnya_-
ANJIR JUDULNYA SUMPAH PERJAKA -_- GUE JADI KEINGET PAS UPACARA DAH JADI KAN PETUGAS UPACARA BACAIN JANJI PELAJAR EH TEMEN DISEBELAH GUE GANTI KATA-KATANYA JADI JANJI PERAWAN_- SI BEGO BENER NOH TEMEN GUE.OKE BAY BACOTAN GUE! OH IYA BUAT SIDER YANG MUKANYA KAYA DIJAH YELLOW PLIS LO MUNCUL TERUS VOTE CERITA GUE! JANGAN DI READ DOANG LU KIRA KORAN AH?OKE GUE MULAI NGAMUK_-
SEMOGA YANG VOTE CERITA INI HIDUPNYA MAKMUR AMIN..
JANGAN LUPA VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...