Oke Ini judulnya alay banget cuy.oke cus lanjut baca.
maap kalo kaga lucu.
------
*dikamar Larry*
" aduhhhh, soflen hayati kemana sihh??ga tau apa lagi butuh nih?hayati lelah hayati cape hayati tuh gak bisa diginiin." terdengar teriakam harry dari kamar.
louis yang lagi nonton sofia the first langsung lari marathon kekamar.
" eh mie basi!! pagi-pagi udah berisik aja lu! gak tau apa dude herlino lagi sibuk."
" kok abang jahat sama hayati?tau gak bang?hayati tuh orangnya baperan,hayati sakitt."
"bodolah her bodo,aing ora peduli."
" buang hayati bang buang hayati kerawa rawa bang!!." kata harry ala ala sinetron.
" lu mgomong apadah her?aing ora ngerti,sabodolah." louis langsung ninggalin harry kaya jones.
"kita putus bang putus hayati udah gak kuat."
* Dikamar Ziall*
"zennn bakpau ijo gueh kemana nih dikulkass???"
" apa apansih lu pagi pagi udah kaya perawan teriak teriakan mulu, suara udah kaya curut kejepit juga." zayn marah marah.
" eh arab lu ambil bakpau ijo gue ya?ngaku aja lu kalo kaga ngaku pantat lo burik" niall asal nuduh.
"Lah apa apanlu nuduh gua?noh bakpau lu dimakan sama kambingnya bu kos'an, bakpau basi juga masih aja dimakan."
" ihh bang zen mah jaat sama neneng,neneng tuh gak bisa diginiin." dan seketika niall berubah menjadi artis sinetron.
" neneng,neneng noh anaknya mpok saprinah lu demen ya?"
" auh bang zen mah gitu sama neneng."
" sabodolah teinglah yell guemah kaga peduli."
" dih bang zen toge banget sama neneng,neneng tuh lagi lafer."
" bodo! Makan aja noh daun singkong." zayn langsung ninggalin niall kaya jones.
*episode liam*
Liam lagi duduk sendirian didepan kamar kost nya kaya jones.
Liam juga lagi asik ngeliatin anaknya mpok Lela si anissa yang lagi jemur baju.
Disaat liam lagi ngeliatin si anissa,anissa juga lagi ngeliatin liam.
" astajim gue kepergok lagi untung gue pake kacamata item pemberian buyut gue."
Liam jadi salting sendiri ngeliatin anissa,ya karena jarak mereka cuman 5 meter.
" duh update status dulu ah, lagi ngeliatin cewe cantik ckckck."
*gayaalatukangojekpengkolan*
Terus si anissa nengok ke sumber suara " bang liam lagi main apa?." anisaa nanya.
" ini lagi maen fesbuk."
" wih adm nih kayaknya bang liam,add fesbuk aku donk."
" ohsip nanti abang kasih bomlike deh."
"Wah makasih ya."
" aduh gerah banget ya hari ini ya nis?" liam kode.
" ah gak tuh bang orang hari ini mendung palingan dikit lagi hujan."
" tapi bagi abang gerah." liampun buka bajunya.
" wih abang liam perutnya kotak kotak kaya spongebob."
" masa kaya spongebob? Kaya ade rai gitu kalo gak agung hercules."
" haha iya yaudah ya nisaa mau masuk kedalam dulu yah."
" haha iya awas kesandung semut."
Liam cafer liam kode.
****"
Vroh vroh gimana sama chapter ini garing maksimal ya? Oh ya btw gue lagi seneng karena 5sos mau ke jakarta ntar maret 2016.
Jangan lupa vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...