louis lagi dipasar malam yang ada dikampung cisempak buat jualan be-ha.
itu emang pekerjaan louis,ga bermutu emang.tapi kata dia itu Pekerjaan paling laku.
"AYO IBU IBU DIBELI BEHA IMPORT DARI LONDON! BEST SELLER DISANA ONE DIRECTION JUGA SUDAH MEMBUKTIKANNYA" louis teriak teriak ampe barang dagangannya jatoh beberapa.
teriakan maut dan seksih dari louis mampu menarik emak emak yang ingin beli.
"eh penjualnya ganteng ye gak salah tempat kayaknye"kata emak emak yang pake kerudungan miring kaya otaaknya.ngomongnya juga pake logat betawi.
eh buseh abang abangnya pengen gue bawa pulang dahhh
batin ibu ibu yang make daster bolong bagian belakangnya.udah kaya sunder bolong"mau beli apa aja bu?"tanya louis.
"mau beli abangnya aja boleh gak?"kata emak emak yang pake rollan segunung sambil ngedipin mata.
"Kaga dijual mak,udah lama lo mak,mau beli berapa?"louis mulai kzl.
"yang itudeh 2"louis pun ngasih bungkusanya ke emak emak yang itu.
emak emaknye nyari kesempatan dalam kesempitan dengan megangin tangannya louis.
louis yg jijik langsung ngelepasin tangannya.
*skip
louis pov
pengen gumoh gue lama-lama,ngadepin pembeli jenisnya emak emak rombeng kayak tadi.
buang hayati kerawa rawa bangg..
Setelah udah beresin barang dagangan gua,Gue pengen ke Toilet,daritadi gue nahan boker mulu gara gara emak emak rombeng.
Brukk
Gue nabrak seseorang,Aihh seremm biasanya kalo malem malem begini ada......
Guepun bangun,hal pertama yang gua liat adalah kaki,kali aja kakinya melayang.
Pas gue liat,kakinya gak melayang. Bukan setan tohh
Pas gue liat mukanya....
HUANJIRR ADA BIDADARI DARI SURGA. CEWE CAKEP BENEERRR
"Hei aku minta maaf ya" Kata tuh cewek.
Aduh neng gapa dah,gausah minta maaf abang yang salahko, tabrak aja gapapa biar bisa deket deket.
"Bang?"
"Eh iya neng,abang gapapa,justru abang yang nanya,neng gapapa kan?gak ada yang luka kan?" Si neng ngagetin gue lagi ngelamun.
"Abang mau kemana malam malam begini?gak pulang"
Tadimah pengen boker eh pas liat eneng,Jadi masuk lagidah.
"Gak kemana mana ntr juga abang pulang,lah neng sendiri ngapain malem-malem begini keluar"
"Neng habis dari mesjid bangg" aduh calon istri solehaa
"Wih neng rajin amat,nama eneng siapa ya?"
"Eleanor calder,panggil aja ele" si eneng malu malu.
Geulis pisan euy
"Oh nama abang louis,salam kenal ya"gue nyalamin tangan si ele.
Haha kesempatan dalam kesempitan.
"Eh iya bang,yaudah ya ele pulang dulu,udah malem"si neng langsung pergi.
"Hati hati dijalan ya ele"gue neriakan ele.dia cuman ngangguk.
Ah senengnya hati louis ketemu cewe cantik.Semoga berjodoh ya neng.
Mwah :*
Uh Kalo begini kangen sama 4 tuyul di kostan.
I COME BACK!
-------
Pendek bener sumvehh,ah bodolah males ngetik. Gak lucu sumpahhh,yaudah deh gitu aja.
Part berikutnya harry tukang poto
Taudah lucu apa kaga
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Comédieinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...