Harry jawara mari

2.9K 199 6
                                    

Eh maap banget loh,aku gak janjiin,tadinya mau harry tukang poto,tapi pas itu gak ada lawakan kan gak seru,yaudah judul ini aja ye,lucuin aja ye

Di mulmed editan aku jelek banget sumpah

Yaudah gitu aja,lanjut baca

----

Harry sama niall lagi ngasoy di bale babeh mattew,Si niall  habis kerja lagi soalnya bang mike nya udah pulang.

Tapi si harry katanya mau berenti kerja soalnya malu.kata harry mah masa ganteng ganteng begini kerjaanya nyalon kan ga banget.

"Woy ting ambilin jambu disono dah"suruh niall sambil ngasoy.

"Eh Ketek singa,ambil aja sono sendiri"harry Teriak ke niall.

"Lo kan temen gue her yang paling ganteng"niall melas lagi kaya kucing yang bikin harry gemez ampe pengen cipok.

"Okedeh"harry langsung ngacir pergi.

Emang enak lo kiting bin mahmud gue kerjain lo haha tawa jahat batin niall.

Harry bin gantenk bin mahmud lagi dijalan,gantenk itu nama bapaknya,engkong mahmud yang namain.koplak emang namanya soalnya wajah sama nama gak sesuai fakta.

Ditengah jalan harry ketemu sama engkonya,engkong mahmud.lagi pake sarung doank ama peci.pake baju mah kaga.

Buseh engkong gue kenapa dah?kaga pake baju?pikun nih orangtua mau kemana lagi tuh,udah tau udah tua segala keluyuran,mau nyari janda kali batin harry.

Harry pun nyamperin engkongnya yang lagi bingung.

"Kong mau kemana?"tanya harry.

"Kong kong lo kira gue kingkong!lo siapa lagi?"tanya enkong yang pikunnya kumat.

"Yaaloh kong ini harry,masa kaga kenal dah"kata harry sambil garuk garuk pantat.

"Oh iya lo kan cucu gue"

Yaiyalah kong cucu lo,masa Kobangan wc?  Batin harry kzl

"Kong ngapain keluyuran,ntar disangka kakek cangkul lo"kata harry yang liat engkongnya bawa cangkul.

"Sholawatan disawah her! Sama kubur kucing yaegaklah engkong abis boker diempang"teriak si engking kezel sama ketololan harry.

Lah siengkong boker kaga pake baju?udah make peci,lah napa ntuh bawa cangkul?bener bener pikun engkong gue. Batin harry.

"TOLONG!!" Harry nengok ke samping ada pak RT yang teriak teriak kaya banci.

Harry pun nyamperin pak RT,sedangkan engkongnya ditinggalin.

"Kenapa pak rt?"tanya harry

"Ada ulet,ih saya jijik"kata pak rt dengan nada bancinya.

Kataguemah apa kali_- SEMPAK nih pak rt. Batin harry

Harry pun ngebuang ulet,Terus pak rtnya lega kaya habis boker.

"Aduh harry makasih banget lho,Kamu memang jawara kampung cibengek"kata pak RT sambil meluk harry.

"E-eh iya pak sama sama"

Terus pak RT ambil ketongan terus ketok ketok

Tok tok

"Semua wargaa!! Kumpul disini!!"teriak pak rt. Lalu datang beberapa warga.

Nih pak rt mau ngapain dah sarap bener batin harry

"Ada apa pak R-...eh ada abang harry ganteng"kata emak emak rombeng yang make konde gede banget.

"Genit aja lu zaenab,nih laki lu dimari" omel bapak bapak yang pastinya suami si emak ntuh.

Sehhh emak rombeng udah tai eh maksudnya tua,masih aja Ngejar gue,emang gue kaya banci apa dikejar satpol pp batin harry.

Gue semalem mimpi apaansih?ampe punya Warga sarap kaya gini jenisnya...hmm..sudah kuduga batin pak RT.

"Wey pak RT bengong aja kaya anak perawan,ini mau ngomong apa?"kata emak emak yang make Daster ampe tali behanya keliatan.udah pengen putus lagi tapi dipakain peniti.

"E-eh gini,saya pengen beritahu kalau harry yang akan jadi Satpam kampung mari"kata pak RT.

OEMJI HELLOW DEMI DEMI AHH POKOKNYA DEMI LOVATO *apaansih gue* GUE SENENG BINGGOW! MAKASIH YAALOH
Batin harry.

"Yang bener pak Rt?"tanya harry dengan senang kaya habis dapat undian.

"Iya saya serius"

"Makasih pak Rt"harry meluk pak RT.

*Skip

Harry pun hampirin yang dia pastiin engkongnya udah berlumut.

"Engkong"

"BUSEHH DEH HERI LAMA BET DAH LO"teriak engkong mahmud

"Noh tadi pak RT angkat aye jadi Satpam mari"

"Sadam?"tanya Engkong yang kupingnya budeg kumat kaya h.bolot.

"SATPAM kong"harry mulai kzl.

"Sampah?"  Etdah si engkong kayaknya kembaran h.bolot

"SATPAM KONG S.A.T.P.A.M BUSEHH JANGAN JADI H.BOLOT NAPA"harry teriak teriak ke engkongnya.

"Oh Begidu yaudah dah guamah pulang,lo kelamaan sih udah seabad ampe gue berlumut disini" baru 1 langkah maju "aww buset kaki gue kram...asam urat kambuh"teriak si engkong yang asam uratnya kambuh.

"Buseh dah kong,udah sini harry bantuin"harrypun ngebobong dengan kekuatan bulan.

"What the singgg!!" Mantra andalan harry dari ncang udin.

Harry: thor mantra itu bukannya yang maen di si doel anak sekolah?

Author: itu mandra feak_-

Harry:emang namanya udah ganti?

Author:dari jaman Gusdur ampe jaman jokowow emang begitu namanya_- ah ganteng ganteng oon lo

Harry:oh gitu ya?

Author:iye bawel lo kaya emak gue.

Harry:lo lagi pms ya?

Author:nanya mulu lu kaya pembantu...auah byee

----

Haha gak nyambung sama judul,akhirnya harry ganti pekerjaan jadi satpam. OKE GUE MAKSUD DAN GARING LAWAKANYA

Udah gitu aja bye!

JANGAN LUPA VOMMENT OKE!

5 anak kostanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang