yuhu gue datang!! haha gue cuman pengen ngomong bentar gak lama-lama kok!
maap banget buat cerita gue yang laen yg jarang update, karena gue lebih semangat bikin cerita ini.sumpah ya gue tuh gak nyangka banget,padahal gua bikinnya iseng-iseng lho! cuman pengen ngilangin bosen, karena gua dari dulu emang suka banget nulis.
tapi gak ampe di publish kayak gini juga,ya gua kan cuman iseng bikin cerita jadi kaya gak nyangka aja gitu kalo yg baca udah 1000+.
makasih reader yang udah baca cerita absurd gue ;)
jangan lupa votenya yah biar guenya semangat.oke lanjut baca
***
zayn pov
semenjak dari puncak gue jadi sering bbman ama cewe bogor yang namanya Nengsih. leh eleh eleh cakep pisan euy.
haha gue jadi ngomong sunda kan,oke lanjut.
gua ketemu nengsih pas dimasjid, ketemunya udah kaya disinetron di tv.
plesbek
"zayn,ayah langsung ke villa ya, kamu jangan sore-sore pulangnya! sekalian ajak temen temen kamu pulang ya zayn, soalnya besok kan kita pengen kerumah nenek" kata ayah gua sehabis sholat dzuhur dimasjid.
"kerumah nenek yah?besok?"
"iya besok, kan sekalian pulang kampung,lagian juga deket ini dari villa"
"nah ntar tuh 4 bocah tuyul pulangnya naek apa?"
"ntar ayah kasih tiket kereta,lagian bogor ke jakarta deket ini"
"ohokesip"
"yaudah ayah balk dulu semlikum" kata ayah gua terus langsung cabut nyawa * gadeng
"waalaikumsalam"
gua pun keluar masjid,pas gue lagi jalan gua gak sengaja nabrak cewe.
"eh maap neng! abang gak tau, neng gak papa kan?" gua bantuin si neng berdiri.
"gak papa'a "
mata
gue
sama
matanya
ketemu....~backsound
pandangan pertama awal aku berjumpa...."maap ya neng sekali lagi"
"ah! gak papa'a lagian juga neng nya aja yang meleng"kata si neng malu-malu.
kalo diliat liat mukanya kaya penyanyi asal depok siapa ya namanya? ah iya avril lavigne
"oh iya nama eneng siapa?kita belon kenalan?" hada gue julurin tangan gua.
haha kode
"ah iya nama eneng nengsih,kalo abang siapa namanya?"kata si eneng masih malu malu.
"bang zayn malik, panggil aja bebeb, ah enggaklah bercanda"kata gue sedikit ngelawak.
terus si eneng ketawa gara-gara lawakan gue yang garing kaya basreng.
"abang zen lucu yah"
"ah nggak abang mah gak lucu, ada juga kamu yang imut"
pas gua ngomong kaya gitu si nengsih pipinya langsung merah.
"bang zen juga imut kok"
oemji gue dibilang imut sama cewe, gue seneng binggoww
"ah! abang mah bukannya imut imut tapi amit amit" kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...