Betapa baiknya gue update lagi,hehe updatenya gak jadi besok.
----
" lu mau pada makan apa aja?." liam nanya.
" ayam bakar sama es teh aja lah." kata niall.
" ah itumah udah mainstream."
" laksa aja!!" kata niall sambil gebrak meja.
" wey woles ni! Gausah ampe gebrak meja kaya arya wiguna aja lu." kata liam.
" laksa apaan ni?.". Louis nanya
" laksa itu ketika temen lu laksa minta duit sama lu." kata liam ngaco.
" itu maksa begoo! Ah kebanyakan typo lu kaya danang ama darto." lah louis sewot?
" kembali ke laptop." kata niall.
" ohh oke."
" laksa itu makanan khas tangerang yang isinya mie telor kacang merah terus kuahnya kaya kuning kuning gitu."
" wah kuning kuning kayak pacarnya si niall si dijah yellow." kata louis asal jeplak.
" sialan lo."
" kembali ke laptop." kata liam.
" oh oke."
" tuh makanan enak gak ni?" li nanya.
" enak banget gue aja ampe nambah.
" emang lu tau dari mana? Emang lu pernah nyoba?."
"Pernah lah,lagi itu harry nraktir gue pas saat jadian sama taylor."
" wah si harry bangke kaga nraktir kita yem." kata louis gak terima.
" iya awas aja nanti pulang pulang palanya gua botakin."
" kembali ke lap-eh makanan dateng."
" sip."
*skip abis makan*
" kenyanggg!! Enak banget laksa nya eh eh kok perut gue sakit ya waduh jangan jangan pengen lahiran."
" si bego!! Ya keleus lo bisa bunting!! Paling lo pengen boker yell kebiasan lo kan kalo abis makan boker."kata louis.
" lahiya ya yaudah ye gue pengen boker,bye jangan kangen." niall langsung ngacir.
" najis lu gendut."
Tiba-tiba hp liam bunyi
" halo iya ini siapa....oh soohia...oh kamu disitu....yaudah nanti aku otw kesana..bye beb.."" siapa yem?."
" sophia,yaudah ya gue keluar sebentar ya,lo gapakan?."
" kaga papa guemah udah biasa sendiri." jah louis curhat.
Liam pun pergi ninggalin louis yang udah kaya jones.
-Louis-
Saa gue lagi asik asik maen hp tiba tiba ada yang ngomong disamping gue.
"Permisi,tempat duduk ini kosong gak?.""Kos-eh neng ele." gue kaget setengah hidup saat tau kalo orang itu adalah neng ele.
*setengah mati mah udah mainstream"
" eh bang louis yah?."
" iya wah kita ketemu lagi mungkin jodoh." pas gue ngomong begitu neng ele pipiny langsung kaya kepiting rebus.
Jiailahh neng ampe malu malu kambing.
*malu malu kucing udah mainstream*
" neng sendiriian aja kesini?."
" nggak juga sih sebenarnya saa temen tapi dia lagi ketemuan sama pacarnya ditaman.kalo abang louis sendirian aja?."
" tadi ama temen eh tau pada kemana mungkin sekitar sini."
Terus gue ama neng ele ngomongin ini itu.uh saik banget dahh.malah ini disaung pemandangannya behh indah biar kata rawa juga indah apalagi ada neng ele.
*skip*
Aduh soib gue pada kemana ini?
Si niall lagi dari wc belum balik balik." neng ele mau naik bebek-bebekan gak?."
" enggak ah eneng takut katanya disini ada siluman buaya putih."
" itu cuman mitos neng,gausah takut neng kan ada abang louis 24 jam siaga menjaga."
" ah si abang bisa aja,yaudah eneng ikut"
Terus gue ama ele menuju tempat bebek-bebekan.lumayan rame karena sekarang hari minggu.
" lho itu bukannya sophia."gue nengok ke ele.
" neng ele lagi liatin apa?."
" itu temen aku sama pacarnya."
Guepun ngikutin arah pandangnya ele.Oh ternyata si botak liam.
Pantes belum.balik balik." oh jadi temen eneng itu,pacarnya kan temen abang."
" wah dunia sempit banget yah."
Guepun ngeliat ngeliat lagi eh ada zayn ama harry yang lagi main bebek-bebekan juga.
Tapi kok ada 2 orang yang mukanta tuh gak asing banget gitu kaya gue kenal gitu.
Ah itu niall sama demi.
Wah pantes abis boker kaga balik-balik ternyata lagi mesra dimari.Guepun naik ke bebek- bebekam sama ele.beh pemandanganjnya biutifull apalagi sore sore begini.
" neng ele?."
" apa?."
" neng mau gak jadi pacar abang."
" hah?."
___
Sorrh klo banyak typo haha
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
5 anak kostan
Humorinilah kisah remaja tolol dan koplak yang ngekost. kisah remaja yang merantau dari kota kecil ke kota besar. mereka mau hidup mandiri disana,apakah mereka akan sukses nantinya? -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 cover by : @clayay Baca Sequel n...